sign up SIGN UP

Deretan Kado Ulang Tahun yang Pernah Diberikan Pangeran Harry untuk Meghan Markel! Ada yang Harganya Sampai Rp500 Jutaan!

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Senin, 08 Aug 2022 16:00 WIB
Deretan Kado Ulang Tahun yang Pernah Diberikan Pangeran Harry untuk Meghan Markel! Ada yang Harganya Sampai Rp500 Jutaan!
caption

Tanggal 4 Agustus lalu, Meghan Markle baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Tak hanya sang suami, Pangeran Harry, Meghan juga mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari Pangeran William dan Kate Middleton, serta Pangeran Charles dan Camilla. 

Selain ucapan selamat, hari ulang tahun selalu identik dengan kado. Sayangnya, di ulang tahun kali ini belum diketahui secara pasti kado spesial apa yang dipersiapkan oleh Pangeran Harry untuk istri tercintanya. 

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dikenal sebagai sosok yang sangat romantis. Bahkan, Duke of Sussex ini rela menyiapkan kado yang spesial dan mewah untuk Meghan Markle sejak mereka masih pacaran. Penasaran apa saja kado ulang tahun yang pernah diterima Meghan Markle dari suaminya? Keep scrolling, Beauties!

Mini Cooper

Hadiah mini cooper dari Pangeran Harry
kado ulang tahun dari Pangeran Harry/Foto: pexels.com/Lloyd Freeman

Saat berulang tahun yang ke-36, Meghan Markle mendapatkan kado ulang tahun yang sangat mewah dari Pangeran Harry yang pada saat itu masih berstatus kekasihnya. Kado tersebut adalah sebuah mobil mini cooper seharga  31.000 pound sterling atau sekitar Rp562 juta. 

Terinspirasi dari film The Italian Job, Pangeran Harry menganggap mobil ini adalah pilihan yang tepat sebagai kado ulang tahun untuk Meghan. Adik Pangeran William ini berharap Meghan dapat berkeliling Kota London dengan tenang tanpa ada yang mengenalinya. 

Perhiasan dan Bingkai Foto Berwarna Perak

Hadiah ulang tahun Meghan Markle
Duke of Sussex/Foto: instagram.com/dukeandduchessofsussexdaily

Ketika berulang tahun ke-38, Meghan Markle kembali menerima hadiah ulang tahun mewah dari suaminya, Pangeran Harry. Bahkan, Duchess of Sussex ini menerima dua hadiah sekaligus.

Hadiah pertama adalah sebuah bingkai foto berwarna perak dengan ukiran yang dipilih sendiri oleh Pangeran Harry dan sebuah foto Archie, anak sulung mereka yang bernuansa hitam putih terpasang pada bingkai tersebut. 

Sementara untuk hadiah kedua adalah sebuah perhiasan yang dirancang sendiri oleh Pangeran Harry. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui jenis perhiasan yang diberikan oleh Pangeran Harry, tapi dilansir dari Express UK, kemungkinan perhiasaan tersebut adalah sepasang anting-anting. 

Kalung Rancangan Pangeran Harry

Kado ulang tahun Meghan Markle yang ke-39
Duchess of Sussex/Foto: instagram.com/dukeandduchessofsussexdaily

Pada perayaan ulang tahun Meghan Markle yang ke-39, ayah dua orang anak ini kembali membuat perhiasan yang dirancangnya sendiri. 

Kalau sebelumnya, Pangeran Harry menghadiahi Meghan sebuah anting-anting yang dirancangnya sendiri, kali ini Duke of Sussex ini menghadiahi perempuan yang dinikahinya pada 29 Mei 2018 ini sebuah kalung yang lagi-lagi ia rancang sendiri. Sweet banget, kan?

Naked Cake

Kue ulang tahun Meghan Markle yang ke-40
kue ulang tahun Meghan Markle/Foto: fostylen.com

Berbeda dengan kado sebelumnya, kali ini Pangeran Harry memesan sebuah kue ulang tahun dengan gaya desain naked cake. Eits! Jangan kaget dulu, dilansir dari Hello Magazine, naked cake di sini maksudnya adalah kue yang hanya dihias dengan frosting dan memiliki dekorasi gaya yang minimalis. 

Kue ulang tahun yang dipesan Pangeran Harry dari Santa Barbara bakery Posies & Sugar ini, dilapisi krim frosting berwarna ivory white dengan hiasan buah strawberry, blackberry, dan blueberry, serta sebuah lilin kecil di atasnya. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id