STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dia Baik ke Semua Orang atau Memang Suka Kamu? Kenali Perbedaannya Lewat 5 Tanda Ini

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Senin, 10 Aug 2020 12:00 WIB
Dia Baik ke Semua Orang atau Memang Suka Kamu? Kenali Perbedaannya Lewat 5 Tanda Ini

Ladies punya gebetan saat ini? Ketahui yuk apakah gebetan kamu memang benar-benar suka dengan kamu atau tidak. Terkadang, sangat susah untuk mengetahui apakah si dia benar-benar suka atau hanya pura-pura baik saja. Terkadang, ketidaktahuan yang dibiarkan membuatmu berada dalam kondisi baper yang berkepanjangan, loh. Nah, biar nggak salah persepsi, kamu bisa nih ketahui tanda-tandanya lewat beberapa poin berikut ini, ya:

1. Dia memang suka membantu semua orang, tak hanya kamu

Membantu semua orang
Membantu semua orang/Sumber:Pixabay.com

Karena saking baiknya, si dia ternyata suka membantu banyak orang loh, termasuk kamu juga. Ternyata, dia melakukan kebaikan pada kamu memang karena sifat dasarnya yang baik. Nah, bila sudah tahu fakta seperti ini, tolong jangan baper terlebih dahulu, ya!

2. Dia tidak ada tanda-tanda perilaku special ke kamu

Perilaku spesial
Perilaku spesial/Sumber:Pixabay.com

Dalam masa pendekatan, biasanya seorang pria suka melakukan hal-hal special untuk membuat si wanita jatuh hati padanya. Biasanya sih dengan memberikan bunga maupun menunjukkan hal-hal yang disukai seorang wanita padanya.

3. Tidak ada tanda-tanda si doi akan menembak

Tanda-tanda menembak
Tanda-tanda menembak/Sumber:Pixabay.com

Bila tidak ada tanda-tanda doi akan menembak, maka sudah bisa dipastikan bahwa si dia memang tidak ada rasa dengan Ladies. Kecuali, bila si dia memang mempunyai perilaku tersirat yang menunjukkan rasa sukanya dengan Ladies.

4. Si dia tidak kepo dengan apa yang ladies lakukan

Kepo
Kepo/Sumber:Pixabay.com

Salah satu tanda ketertarikan seorang lelaki kepada wanita adalah menunjukkan rasa ketertarikan alias kepo dengan apa yang Ladies lakukan. Bila si dia tidak tertarik dengan Ladies, bisa jadi dia memang tidak ada rasa dengan Ladies saat ini.

5. Si dia sudah ada orang idaman lain

Orang idaman lain
Orang idaman lain/Sumber:Pixabay.com

Meski kebaikannya dan perilakunya sangat special di mata Ladies, namun ketika gebetan sudah jelas-jelas mengaku menyukai wanita lain, bisa jadi dia sudah ada wanita idaman lain, nih. Kalau sudah begini, ikhlaskan saja, ya!

Sederet poin di atas merupakan acuan bagi Ladies untuk membedakan apakah si dia memang suka dengan Ladies atau memang hanya baik ke semua orang saja. Bila memang tidak sesuai dengan ekspektasi, segera mundur aja, deh. Sayangi hatimu dan cobalah untuk menata hidup baru.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE