STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Diangkat dari Kisah Nyata, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Juvenille Justice di Netflix!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Kamis, 10 Mar 2022 08:30 WIB
Diangkat dari Kisah Nyata, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Juvenille Justice di Netflix!

Pada akhir Februari lalu, Netflix kembali merilis serial original Korea Selatannya berjudul Juvenile Justice. Drama tersebut langsung meraih peringkat atas dan menjadi hot topic. Meski telah mengeluarkan banyak serial Korea original Netflix, Juvenile Justice memiliki sesuatu yang istimewa untuk tak bisa kamu lewatkan, Beauties.

Untuk itu, ini alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan Juvenile Justice untuk your next binge-watching!

 

Juvenile Justice Poster
Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, Lee Sung Min, Lee Jung Eun/ Foto: Juvenile Justice Poster

Nama besar Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun sudah lebih dari cukup untuk jadi alasan kenapa kamu harus menonton Juvenile Justice. Para aktor top-tier yang telah membawa banyak kesuksesan bagi karya-karya mereka sebelumnya ini, dipercaya publik memiliki mata yang tajam untuk mengenali sebuah karya yang bernilai.

Sebut saja Kim Hye Soo dengan karya-karyanya Tazza, The Thieves, serta drama Signal yang masih dibicarakan dan jadi legenda sampai sekarang. Kim Mu Yeol dengan Eungyo, Forgotten, lalu The Gangster, The Cop, and The Devil.

Lee Sung Min dengan The Spy Gone North, The Man Standing Next, dan yang terbaru Miracle: Letter To President, serta drama Misaeng yang masih jadi salah satu drama bersejarah bagi TVN. Lalu Lee Jung Eun dengan Okja, Miss Baek, Taxi Driver, Parasite, serta drama Strangers From Hell dan Law School.

Semua karya di atas berhasil masuk Box Office, mendapat penghargaan dari acara penghargaan bergengsi, dan sukses disukai publik. Hal ini sudah dapat membuktikan para bintang top tier yang memilih Juvenile Justice menjadi karya kembalinya mereka, merupakan alasan kuat untuk tak melewatkan drama satu ini.

Kisah Nyata yang Disadur Ke Dalam Fiksi

Juvenile Justice Poster
Juvenile Justice Poster/ Foto: Official Poster Netflix

Setidaknya ada tiga kisah nyata yang diangkat ke dalam serial fiksi Juvenile Justice. Di antaranya adalah kisah pembunuhan anak berusia 8 tahun. Pada Maret 2017, kasus ini terjadi di Incheon, Korea Selatan.

Detail yang digambarkan dalam drama nyaris sama, hanya saja mengaburkan identitas pelaku yang disamarkan menjadi Park dan Kim yang diubah menjadi para tokoh di dalam drama. Ada pula kasus bocornya soal ujian masuk perguruan tinggi, dan kasus kejahatan batu bata.

Direkomendasikan Banyak Pesohor Industri Hiburan Korea Selatan

Juvenile Justice
Juvenile Justice/ Foto: Instagram Song Hye Kyo, Go Min Si, Park Boyoung, Lee Hoojung, dan Han So Hee

Para selebriti papan atas Korea Selatan seperti Song Hye Kyo, Han So Hee, Go Min si, Lee Hoo Jung, Esom, dan Park Bo Young, mengatakan dukungan dan kecintaan mereka pada Juvenile Justice.

Masing-masing dari mereka mem-posting ketidaksabaran mereka untuk lekas menonton, dan bahkan mengabadikan momen saat tengah menonton drama tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Selain para aktris di atas juga masih banyak pesohor lainnya yang memberikan dukungan dan merekomendasikan Juvenile Justice. Bahkan, salah satu idol K-Pop yaitu Doyoung NCT juga merekomendasikannya pada penggemar.

Nah, kamu sendiri sudah menyaksikan Juvenile Justice belum, Beauties?

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE