sign up SIGN UP

Dicintai Banyak Orang, Ini 3 Sikap Kate Middleton yang Membuatnya Jadi Perempuan Sukses dan Inspiratif

Nadya Quamila | Beautynesia
Rabu, 21 Sep 2022 12:00 WIB
Dicintai Banyak Orang, Ini 3 Sikap Kate Middleton yang Membuatnya Jadi Perempuan Sukses dan Inspiratif
caption
Jakarta -

Kate Middletonthe Duchess of Cambridge, menjadi salah satu perempuan dari keluarga kerajaan Inggris yang dikagumi dan dicintai banyak orang. Tak hanya karena penampilannya yang selalu terlihat elegan, sikap dan perkataannya yang inspiratif juga selalu menjadi sorotan.

Menurut laman People, Kate merupakan sosok yang memiliki 'kehangatan alami' layaknya mendiang Ratu Elizabeth II. Selain itu, Kate Middleton juga merupakan sosok yang pekerja keras dan aktif dalam beragam kegiatan sosial, terlepas dari segala hal glamor dari kehidupan mewah dan glamornya.

Buat kamu yang penasaran, berikut 3 sikap yang membuat Kate Middleton menjadi sosok yang sukses, inspiratif, dan dicintai banyak orang. Dilansir dari The Goalcast, yuk simak!

Mengakui Kesulitan yang Dialami

Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak merekaPangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka/Foto: instagram.com/princeandprincessofwales

Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada 29 April 2011 dan kini memiliki 3 orang anak. Meski memiliki support system dan cintanya begitu besar kepada anak-anaknya, Kate mengaku menjadi orangtua bukanlah hal mudah.

Pada sebuah acara di Family Action Headquarters, ia menceritakan perjuangannya menjadi orangtua.

"Bahkan bagi saya, yang memiliki dukungan di rumah yang mungkin tidak dimiliki kebanyakan ibu, tidak ada yang benar-benar dapat mempersiapkan Anda untuk pengalaman yang luar biasa tentang apa artinya menjadi seorang ibu. Bagi banyak ibu, termasuk saya sendiri, hal ini terkadang dapat menyebabkan kurangnya kepercayaan diri dan perasaan tidak tahu apa-apa," tuturnya.

Sebagai salah satu perempuan berpengaruh, pengakuan Kate soal tidak mudah merawat dan mengurus anak membuka mata banyak orang bahwa menjadi seorang ibu adalah hal yang luar biasa. 

Menyelipkan Humor dalam Keseharian

Kate Middleton mengenakan sheath dress/Kate Middleton dan Pangeran William/Foto: instagram.com/dukeandduchessofcambridge

Tidak hanya chemistry sebagai suami-istri, persahabatan yang dimiliki oleh Kate Middleton dan Pangeran Wiliiam juga membantu mereka dalam melewati hal-hal sulit. Seperti yang dijelaskan Kate dalam wawancara pertunangannya dengan Pangeran William, Kate mengatakan bahwa selera humor suaminya tersebut membantunya melewati hari-hari yang sulit.

"Dia memiliki selera humor yang sangat membantu saya, jadi itu sangat menyenangkan, kami benar-benar tertawa," ungkapnya.

Menyelipkan humor di tengah kesibukan atau saat dilanda masalah dapat membuat kamu bisa 'rehat' sejenak dari bisingnya pikiran dan membuatmu jadi lebih optimis, Beauties. Jalan mencapai kesuksesan tentu tidak mudah, namun optimisme mampu mendorongmu untuk menggapainya.

Meminta Bantuan Orang Lain

LONDON, ENGLAND - JULY 10: Catherine, Duchess of Cambridge attends The Wimbledon Men's Singles Final at the All England Lawn Tennis and Croquet Club on July 10, 2022 in London, England. (Photo by Karwai Tang/WireImage)Kate Middleton/ Foto: WireImage/Karwai Tang

Terkadang, seseorang yang ingin sukses cenderung hanya berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri. Padahal, meminta bantuan kepada orang lain juga bisa menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan, lho.

Kate sendiri percaya pada kerjasama tim untuk menggapai sebuah kesuksesan.

"Tidak seorang pun dari kita, bagaimanapun, dapat membuat perbedaan sendirian. Saya merasa sangat bersemangat untuk bekerja sama," paparnya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id