STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Dijuluki 'Si Paling Aman' Tiap Akhir Bulan, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Melek Finansial!

Diyah Ma'rifathul Wulandinii | Beautynesia
Kamis, 27 Oct 2022 17:00 WIB
Dijuluki 'Si Paling Aman' Tiap Akhir Bulan, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Melek Finansial!

Akhir bulan yang 'seret' keuangan bukan perkara buruk bagi zodiak yang jago mengelola keuangan. Hal ini juga bisa dipengaruhi oleh keteguhan mereka melawan sejumlah kegiatan kurang berguna, seperti impulsive buying.

Pengelolaan keuangan setiap zodiak juga didukung oleh kesadaran pentingnya menempatkan diri dalam posisi yang nyaman dengan tidak khawatir mengenai rencana masa depan. Oleh karena itu, menabung jauh lebih penting dari sekadar membeli kesenangan sesaat.

Dikutip dari Your Tango, ada 4 zodiak yang paling jago dalam mengelola keuangan. Bukan lagi masalah menabung, tapi perencanaan ke depan mereka juga terbilang matang! Siapa saja?

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang paling senang menyimpan hasil kerja kerasnya untuk kebutuhan jangka panjang.
Zodiak dalam mengelola finansial/foto: freepik.com/drobotdean

Si pekerja keras satu ini mudah sekali menemukan jalan mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun, jangan salah. Hadirnya uang dalam tabungan mereka sama sekali tidak menjadi alasan menimbulkan sifat hedon dan mudah tertarik dengan banyak hal, lho.

Sesekali memanjakan diri juga dilakukan oleh Taurus, tetapi yang paling utama adalah menghargai kerja keras mereka dengan menyimpan sebagian besar hasilnya. Taurus memiliki rencana jangka panjang yang jauh lebih penting daripada harus berfoya-foya hari ini.

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang jago dalam mengelola finansial dan enggan berfoya-foya.
Zodiak dalam mengelola finansial/foto: freepik.com/freepik

Kestabilan Cancer dalam mengelola finansial sangat patut dicontoh oleh zodiak lainnya. Bagaimana tidak, zodiak dengan lambang kepiting ini memiliki penghasilan yang dapat diandalkan melalui kerja kerasnya mengumpulkan dana tabungan.

Tidak perlu khawatir lagi berkelit dengan utang, Cancer yang selalu mencari tempat nyaman untuk menjalani kehidupan jauh lebih senang memanfaatkan hasil kerja kerasnya secara tepat dan tidak berlebihan.

Dibandingkan berbelanja royal, mereka jauh lebih senang menginvestasikan dana dalam tabungan secara cerdas. Termasuk meminimalkan risiko buruk yang mampu datang di kemudian hari.

Virgo

Virgo merupakan zodiak yang jago mengelola finansial karena kesanggupannya menghargai hasil bekerja keras.
Zodiak dalam mengelola finansial/foto: freepik.com/tirachardz

Virgo yang dikenal praktis dan terbiasa memecahkan masalah secara tepat, berjalan seimbang dengan bagaimana kemampuannya mengelola keuangan, Beauties. Mereka sangat cekatan untuk menciptakan kesempatan nyaman di masa depan.

Dengan memastikan tidak membuang hasil jerih payahnya secara percuma, Virgo selalu memastikan bahwa pilihannya untuk mengeluarkan uang merupakan hal yang tepat. Tidak ada impulsive buying dalam kamus mereka.

Scorpio

Scorpio yang ahli mengelola finansial karena kebijaksanaannya menetapkan batasan.
Zodiak dalam mengelola finansial/foto: freepik.com/freepik

Sikap kompetitif Scorpio mendorong mereka untuk mendapatkan penghasilan yang baik untuk diri sendiri maupun orang tersayang. Berjuang keras mendapatkan hasil jerih payah sepadan menjadi sebuah kebiasaan baik untuk mereka.

Meskipun dikenal mandiri, Scorpio tidak pernah ragu untuk berbagi, kok. Tentunya diimbangi dengan kebijaksanaan mereka dalam menentukan batasan antara keinginan dan kebutuhan, hal yang sering dilewatkan oleh sebagian besar zodiak.

Empat zodiak di atas tidak bisa diremehkan soal pengelolaan keuangan, Beauties. Keahlian mereka menetapkan batasan diri demi mendapatkan masa depan yang nyaman sangat pantas diacungi jempol. Yuk, belajar dari mereka!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE