sign up SIGN UP

Dikenal Berapi-api, Bagaimana Cara Zodiak Leo Menghadapi Permasalahan dalam Hidup? Ini Jawabannya!

Elizabeth Noviastuti | Beautynesia
Sabtu, 13 Aug 2022 14:30 WIB
Dikenal Berapi-api, Bagaimana Cara Zodiak Leo Menghadapi Permasalahan dalam Hidup? Ini Jawabannya!
caption

Sebagai salah satu zodiak yang memiliki elemen api, Leo memang menjadi sosok yang selalu berapi-api saat menyelesaikan sebuah pekerjaan. Mirip seperti zodiak Virgo, sosok Leo dalam melakukan pekerjaan sangat perfeksionis dan sangat tidak suka dengan kegagalan.

Lantas, bagaimana jika Leo dihadapkan pada permasalahan dalam hidup? Dilansir dari Your Tango, berikut cara zodiak Leo menghadapi permasalahan dalam hidupnya. Yuk, simak!

To the Point

ramalan zodiak aquariusIlustrasi mengobrol/Foto: Freepik.com/Womantalking

Agar masalah yang dihadapi nggak berkepanjangan, solusi yang mereka lakukan adalah dengan berbicara secara langsung. Hal ini biasa mereka lakukan, karena mereka nggak suka dengan hal yang nggak jelas dan bikin pusing. Langsung menyelesaikan masalah secara to the point juga membantu Leo dalam menjaga keharmonisan dengan pasangan maupun orang sekitarnya.

Cerita ke Teman

Cerita ke Teman. Photo: pexels/Alexander Suhorucov
Cerita ke Teman. Photo: pexels/Alexander Suhorucov

Meskipun mereka terlihat sebagai sosok yang kuat, Leo tentu juga butuh tempat untuk cerita dan mencurahkan isi hatinya. Namun mereka hanya akan bercerita ke orang tertentu, yang tentunya sudah mereka percaya dan dekat. Sosok Leo yang selalu berapi-api dengan segala hal, nggak jarang membuat mereka butuh tempat untuk meluapkan emosi mereka.

Hal ini dilakukan agar emosi mereka nggak menggunung, bahkan nggak jarang mereka bercerita untuk meminta saran ke orang yang mereka percaya.

Meluangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Me Time. Photo: pexels/Keenan Constance
Me Time. Photo: pexels/Keenan Constance

Sama halnya seperti Sagitarius, zodiak Leo juga butuh me time ketika sedang dirundung banyak masalah hidup. Selain untuk refreshing, me time dimanfaatkan untuk membantu emosi mereka kembali stabil. 

Apalagi saat mereka lagi banyak masalah, pelarian mereka yaitu dengan menyendiri atau melakukan hal yang mereka suka. Misalnya mendengarkan musik, jalan-jalan, dan hal lain berhubungan dengan hobi. Selain untuk menyenangkan hati, me time mereka gunakan pula untuk merefleksikan diri dari masalah yang sedang dihadapi.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id