sign up SIGN UP

Drakor Fenomenal Princess Hours Akan Dibuat Ulang, Masih Ingat Jalan Ceritanya?

Dian Aprilia | Beautynesia
Rabu, 10 Mar 2021 09:30 WIB
Drakor Fenomenal Princess Hours Akan Dibuat Ulang, Masih Ingat Jalan Ceritanya?
caption

Siapa nih yang pernah menonton drama Korea yang satu ini? Princess Hours adalah drama yang tayang di tahun 2006, jadi dihitung-hitung sudah 15 tahun berlalu. Drama ini dibintangi Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Kim Jeong Hoon, dan Song Ji Hyo.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa drama Princess Hours akan dibuat ulang, untuk menjawab permintaan para penggemar. Dilansir dari Allkpop, agensi produksi Jaedam Media bekerjasama dengan Grup Eigh akan memulai memproduksi ulang drama Korea Princess Hours. namun belum diketahui pasti kapan proyek ini akan segera dilaksanakan.

Apakah kamu masih ingat dengan jalan ceritanya? Berikut beautynesia.id akan mengulas sekilas jalan cerita drama fenomenal ini.

Bertema Kisah Cinta di Kerajaan Modern

Princess Hours
Princess Hours/soompi.com

Salah satu hal yang membuat drama Korea ini menjadi unik adalah tema cerita yang berbeda dari drama-drama lain pada zamannya. Drama ini mengangkat latar kehidupan Korea di masa monarki konstitusional.

Background kerajaan yang ditampilkan adalah keluarga kerajaan terakhir dari Korea. Drama ini berkisah tentang kehidupan Putra Mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon) dan pengantin barunya dari kalangan wanita biasa Shin Chae Kyeong (Yoo Eun Hye).

Pangeran Dijodohkan dengan Wanita Biasa

Princess Hours
Princess Hours/soompi.com

Cerita ini bermula dari Kaisar Korea Lee Hyeon yang sakit keras dan ingin mundur dari jabatannya sebagai Kaisar. Kemudian ia meminta sang anak, Lee Shin untuk melanjutkan kekuasaan. Ia memberikan syarat pada Lee Shin untuk menikah sebelum menjadi Kaisar. Cerita inilah yang kemudian melahirkan konflik utama dalam drama ini.

Lee Shin kemudian dijodohkan dengan wanita biasa, Chae Kyeong yang juga merupakan teman sekolahnya. Chae Kyeong sengaja menerima lamaran Lee Shin demi membantu kondisi finansial keluarganya.

Kisah Cinta yang Sweet

Princess Hours
Princess Hours/soompi.com

Mulanya, Lee Shin bersifat sangat dingin, arogan, dan jutek kepada Chae Kyeong. Tapi lambat laut, ia mulai menaruh hati dan mengubah sikapnya pada sang istri. Kisah cinta yang realistis ini membuat para penonton tertarik dan penasaran di setiap episodenya. Perubahan perasaan diantara keduanya dinilai tidak terlalu berlebihan dan cenderung natural.

Banyak Momen Baper dan Lucu

Princess Hours
Princess Hours/soompi.com

Siap-siap, saat menonton drama ini kalian akan dibuat baper dengan momen-momen kecil diantara Lee Shin dan Chae Kyeong. Saat keduanya mulai jatuh cinta, banyak sekali adegan romantis yang ditampilkan keduanya. Seperti halnya saat mengunjungi rumah Chae Kyung, berlibur bersama, bersepeda bersama dan lainnya.

Drama romantic comedy ini juga menyuguhkan berbagai scene yang lucu dan bikin ngakak. Salah satu adegan yang bikin ngakak adalah saat keduanya melakukan latihan di malam pertama pernikahannya. Ada pula scene saat mereka berkelahi di tempat tidur, sampai saling menendang hingga terjatuh.

Ending Cerita

Princess Hours
Princess Hours/soompi.com

Di episode terakhir, Lee Shin dan Chae Kyeong akhirnya menikah dan menjalin hidup bahagia bersama. Pada saat itu, Chae Kyeong mendadak merasa mual yang kemudian banyak penonton yang mengira ia tengah hamil.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id