sign up SIGN UP

Drama Bertabur Idol "Imitation" Konfirmasi Jadwal Tayang

Riri Fitriana | Beautynesia
Rabu, 17 Mar 2021 23:00 WIB
Drama Bertabur Idol
caption
Jakarta -

Drama terbaru besutan KBS, Imitation, telah mengonfirmasi jadwal tayang mereka!

Salah satu potret poster webtoon Imitation
Imitation/pinterest/anime-planet.com

Satu lagi drama terbaru yang diadaptasi dari webtoon terkenal yang akan menambah daftar tontonan kalian, para pecinta drama! KBS telah mengonfirmasi bahwa drama mendatang yang berjudul "Imitation" akan dijadwalkan tayang perdana pada 7 Mei. Mereka juga menambahkan bahwa jadwal rilis dari drama yang tertunda, Dear.M, masih akan didiskusikan lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, drama Dear.M yang ditunggu-tunggu banyak penggemar ini harus menunda pemutaran perdana mereka karena kasus bullying yang menjerat salah satu pemeran utamanya yaitu Park Hye Soo. Drama yang dibintangi oleh Jaehyun NCT ini awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada 26 Februari.

Potret suasana pembacaan naskah drama Imitation
Pembacaan Naskah Drama Imitation/soompi.com

Pada 16 Maret, KBS merilis foto-foto dari pembacaan naskah drama "Imitation". Drama ini akan menjadi salah satu drama yang bertabur idol. Imitation merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, yang bercerita tentang kehidupan para idola K-Pop di industri hiburan. Imitation akan berfokus pada kisah dari tiga grup idola yang berbeda yaitu Tea Party, SHAX dan Sparkling. Kisah tentang perjuangan mereka untuk mencapai ketenaran, hubungan serta jadwal.

Imitation akan dibintangi oleh Jeong Ji Soo yang berperan sebagai Lee Ma Ha; Lee Jun Young U-KISS berperan sebagai Kwon Ryoc; dan Yunho ATEEZ yang akan berperan sebagai Yoo Jin. Selain itu, drama ini akan dibintangi oleh Lim Nayoung ex-IOI dan Minseo yang akan menemani Jeong Ji Soo dalam grup Tea Party. Jun U-KISS akan ditemani oleh Yuri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung SF9 dan Jongho ATEEZ yang akan tergabung dalam grup SHAX. S

edangkan Yunho ATEEZ akan ditemani rekan setimnya Seonghwa dan San ATEEZ, serta Suwoong Boys' Republic yang akan tergabung dalam grup Sparkling. Drama ini akan menjadi debut akting dari Yunho ATEEZ. Meskipun ini merupakan peran pertamanya, staf produksi mengungkapkan bahwa Yunho sangat bersemangat menunjukkan sinkronisasi yang besar dengan karakternya. Staf juga mengatakan bahwa chemistry dan sinergi dari Jeong Ji Soo, Lee Jun Young, Yunho serta pemeran utama lainnya mulai terlihat dan meningkat.

Tertarik untuk menontonnya? Nantikan kabar selanjutnya ya, Ladies!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id