sign up SIGN UP

Drama Korea dengan Kisah Cinta Segitiga, Rebutan Sesama Saudara!

Istikhomah | Beautynesia
Senin, 15 Mar 2021 09:00 WIB
Drama Korea dengan Kisah Cinta Segitiga, Rebutan Sesama Saudara!
caption
Jakarta -

Kisah cinta segitiga sudah biasa ditemukan di drama Korea. Lalu bagaimana jila kisah tersebut melibatkan saudara. Persaingan kakak adik untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati ternyata menarik untuk ditonton. Tak perlu khawatir, Beautynesia punya daftar drama dengan kisah cinta sesama saudara ini. Penasaran kan? Berikut ini daftarnya!

Cinderella's Stepsister

Cinderella Sister/Sumber:instagram.com/bestkdrama4u
Cinderella Sister/Sumber:instagram.com/bestkdrama4u

Kisah cinta segitiga antar saudara paling menyayat hati yaitu Cinderella's Sister atau Cinderella's Stepsister. Drama KBS ini tayang pada tahun 2010 lalu dan diperankan oleh Moon Geun young, Chun Jung myung, Seo Woo, dan Ok Taecyeon. Sesuai namanya, drama ini berkisah ala Cinderella versi modern yang fokus pada hubungan dua saudara tiri. Tidak hanya kecemburuan terhadap kasih sayang orang tua, tapi juga pada cinta. Keduanya jatuh cinta pada orang yang sama. 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Moon Lovers/Sumber:instagram.com/_.moon_lovers
Moon Lovers/Sumber:instagram.com/_.moon_lovers

Moon Lovers juga salah satu drama yang berkisah tentang cinta segitiga dengan saudara sendiri. Hubungan cinta tersebut antara Hae Soo (IU), Wang Wook (Kang Ha Neul), dan Wang So (Lee Jong Gi). Awalanya, Hae Soo lebih tertarik dengan Pangeran Wook, seorang pria cerdas dan berkharisma. Namun, setelah mengenal Pangeran Wang Soo yang menyembunyikan wajahnya, ia lebih tertarik pada pangeran tersebut.

Politik dan kudeta yang tak ada habisnya membuat Hae Soo makin yakin dengan pilihannya. Sayangnya, kisah mereka tidak berakhir indah di episode pungkas. Hae Soo meninggal dunia setelah pergi dari istana dan melahirkan seorang putri. 

What's Wrong With Secretary Kim

Whats Wrong With Secretary Kim/Sumber:instagram.com/den.ayu.94
Whats Wrong With Secretary Kim/Sumber:instagram.com/den.ayu.94

Drama TVn yang tayang pada tahun 2018 ini  mengisahkan hubungan romantis antara Kim Mi So ( Park Min Young) dan Lee Young Joon (Park Seo Joon). Keduanya merupakan sekertaris dan bos yang memiliki hubungan profesional menjadi spesial.

Kisah cinta segitiga muncul ketika Kim Mi So bertemu dengan Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan), penulis terkenal yang ternyata adalah kakak dari Young Joon. Sayangnya, cinta Sung Yeon ditolak karena Mi So lebih menyukai adiknya, yaitu Young Joon.

When I The Most Beautiful

When I The Most Beautiful/Sumber:instagram.com/actor_jisoo
When I The Most Beautiful/Sumber:instagram.com/actor_jisoo

Kisah cinta segitiga antar saudara juga ada di drama When I Was The Most Beautiful yang tayang pada tahun 2020 lalu. Drama ini dibintangi oleh Ji Soo, Im Soo-hyang, Ha Seok-jin. Im Soo Hyang yang berperan sebagai Oh Ye Ji adalah seorang seniman keramik yang dulunya pernah menjadi guru SMA. Semasa menjadi guru, ia dikagumi oleh salah satu murid yaitu Seo Hwan (Ji Soo). 

Cinta Seo Hwan tak terbalaskan karena Ye Ji menikah dengan Seo Jin yang merupakan kakak dari Seo Hwan. Meski rumah tangga Ye Ji dan Seo Jin tak berakhir indah, pada akhirnya, Seo Hwan juga tidak bisa memiliki wanita pujaannya. 

Itulah daftar drama dengan kisah cinta segitiga. Ada yang berakhir indah, dan tidak sedikit yang memiliki akhir menyedihkan. Bagiamana dengan Ladies, sudah nonton drama di atas?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id