STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Drama Korea Terbaru yang Tayang Mei 2022 dan Wajib Kamu Tonton, Bisa Disaksikan di Netflix!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Selasa, 26 Apr 2022 11:00 WIB
Drama Korea Terbaru yang Tayang Mei 2022 dan Wajib Kamu Tonton, Bisa Disaksikan di Netflix!

Tak terasa, kita sudah sampai di penghujung akhir bulan April. Sebentar lagi, bulan Ramadan akan usai, dan kita akan menyambut bulan Mei 2022. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, perilisan drama Korea terbaru kerap menjadi momen yang dinantikan para pencinta serial yang satu ini.

Ini dia beberapa drama Korea terbaru yang tayang di Mei 2022, dan beberapa di antaranya bisa kamu saksikan di Netflix!

Bloody Heart

Bloody HeartBloody Heart/ Foto: soompi.com

Untuk para pencinta drama sageuk atau drama berlatar kerajaan, Bloody Heart bisa menjadi rekomendasi terbaru untuk kamu, Beauties. Mengisahkan tentang romansa yang melibatkan politik antara raja bernama Lee Tae (Lee Joon) dan ratu bernama Yoo Jung (Kang Han Na).

Mereka berdua sama-sama mempertahankan takhta mereka demi bertahan hidup. Sebagai raja, Lee Tae menginginkan kerajaan berbentuk monarki yang absolut demi kepentingan dirinya, bahkan ia tak ragu untuk melakukan tindakan ilegal sekalipun.

Sayangnya, Lee Tae akan dihadapkan pilihan antara kerajaannya sendiri atau Yoo Jung, perempuan yang ia cintai di masa lalu. Mereka secara tak sengaja terlibat dalam pertarungan politik yang cukup intens. Bloody Heart sendiri akan mulai tayang pada Senin, (2/5).

The Sound of Magic

Foto: Soompi.comThe Sound of Magic/ Foto: Soompi.com

Selanjutnya, ada drama Korea berjudul The Sound of Magic yang merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul Annarasumanara karya Ha Il Kwon. Mengusung tema fantasi, drama ini mengisahkan tentang seorang pesulap bernama Lee Eul (Ji Chang Wook) yang tinggal di sebuah taman bermain terbengkalai.

Ia bermimpi untuk menjadi sosok anak-anak selamanya, dengan kepribadiannya yang polos namun misterius. Di sisi lain, seorang siswa bernama Na Il Deung (Hwang In Youp), merupakan siswa cerdas yang dituntut untuk menjadi 'sempurna' dan mewujudkan cita-citanya.

Ia kerap bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi bersama Yoon Ai (Choi Sung Eun) hingga tak peduli untuk bersosialisasi dengan orang lain. Namun, situasi berubah ketika Il Deung bertemu dengan Lee Eul dan mengenal Yoon Ai lebih jauh.

Il Deung menemukan kesenangan barunya mengenai dunia sulap. Untuk kamu yang penasaran dengan kisah Na Il Deung, Lee Eul, dan Yoon Ai, saksikan The Sound of Magic di Netflix pada Jum'at, (6/5) mendatang di Netflix, ya!

Rose Mansion

Rose MansionRose Mansion/ Foto: hancinema.net

Butuh rekomendasi drama ber-genre thriller yang misterius? Rose Mansion bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu, lho. Bercerita tentang Ji Na, seorang pegawai motel yang ingin mencari saudara perempuannya yang menghilang.

Meski Ji Na terlihat tangguh, namun ia sebenarnya sosok yang cukup rapuh. Demi mendapat petunjuk mengenai saudarinya, Ji Na harus kembali ke kediaman orang tuanya yang dikenal sebagai 'Rose Mansion'.

Ji Na pun dibantu oleh seorang detektif pria bernama Min Soo. Ia menjadi satu-satunya sosok yang bisa dipercayai Ji Na. Sama seperti Ji Na, meski Min Soo terlihat seperti pria tangguh dan dapat diandalkan, ia diam-diam memiliki rahasia gelap yang misterius. Rose Mansion sendiri dijadwalkan tayang pada Jum'at, (13/5) mendatang.

Eve

Para pemeran drama EvePara pemeran drama Eve/ Foto: hancinema.net

Drama yang satu ini pastinya sudah dinantikan banyak fans dari aktris Seo Yea Ji. Yup, drama Eve! Setelah sempat terlibat kontroversi beberapa waktu lalu, sang aktris akhirnya akan kembali menyapa fans lewat layar kaca.

Drama Eve ini dijadwalkan tayang pada Mei 2022, namun pihak produksi masih belum memberikan tanggal pasti. Namun, banyak fans sudah tak sabar untuk menyaksikan drama Eve.

Seo Yea Ji nantinya akan berperan sebagai Lee Rael, perempuan yang saat kecil menjadi saksi dari pembunuhan ayahnya yang sadis. Ia pun nyaris 13 tahun mempersiapkan rencana balas dendam atas kematian sang ayah.

Sementara di sisi lain, ada Kang Yoon Kyeom (Park Byung Eun), seorang CEO di perusahaan paling kaya di Korea Selatan. Ia memiliki kehidupan yang nyaris sempurna, selalu fokus pada keluarga dan pekerjaan, hingga suatu hari ia jatuh cinta pada Lee Rael. Hal tersebut turut mempengaruhi posisinya sebagai CEO di perusahaan.

Itu dia beberapa drama Korea yang siap tayang di Mei 2022. Mana yang paling kamu nantikan nih, Beauties?

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE