STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Drama Korea yang Tayang Awal Desember, Mulai dari Komedi Romantis Hingga Thriller

Sierra Muktisari | Beautynesia
Jumat, 03 Dec 2021 11:00 WIB
Drama Korea yang Tayang Awal Desember, Mulai dari Komedi Romantis Hingga Thriller

Beauties, nggak terasa sudah memasuki bulan Desember, ya. Di bulan yang identik dengan hari Natal ini pun sudah menanti kamu dengan berbagai drama Korea yang akan segera tayang di awal Desember.

Untuk menemani kamu di kala senggang, Beautynesia telah merangkum 4 drama Korea tayang bulan Desember khususnya di awal minggu yang wajib kamu tonton!

User Not Found 

Web drama User Not FoundWeb drama User Not Found/ Foto: soompi.com

Yang pertama, ada web drama produksi dari WHYNET Media berjudul User Not Found. Web drama ini menceritakan mengenai dua murid pindahan perempuan yang memiliki nama yang sama.

Mereka pun memutuskan untuk membuat kontrak rahasia dengan saling bertukar identitas, dengan tujuan memulai 'sesuatu' yang baru di sekolah mereka nantinya.

Kedua aktris yang memerankan siswi dengan nama 'kembar' ini ialah Shin So Hyun dan Han Ye Ji, di mana mereka berperan sebagai siswi sekolah yang punya nama sama, yaitu Yoo Min Jae. Sementara, User Not Found bisa kamu saksikan mulai Jum'at, (3/12) dan bisa diakses melalui YouTube channel KOKTV dan WATCHA seperti melansir Soompi.

Our Beloved Summer 

Drama Korea Our Beloved SummerDrama Korea Our Beloved Summer/ Foto: soompi.com

Selanjutnya, ada drama Korea Our Beloved Summer. Untuk kamu yang suka drakor dengan genre komedi romantis, Our Beloved Summer pasti akan cocok untukmu. Mengisahkan sepasang mantan kekasih di masa sekolah yang bertemu kembali akibat rekaman dokumenter mereka yang direkam 10 tahun lalu mendadak viral.

Mereka adalah Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik). Ketika akhirnya bertemu kembali ketika sudah sama-sama dewasa, perasaan yang telah terkubur pun mulai muncul kembali. Drama yang satu ini akan tayang di Netflix mulai Senin, (6/12) mendatang.

Artificial City 

Drama Korea Artificial CityDrama Korea Artificial City/ Foto: hancinema.net

Artificial City menjadi drama Korea yang akan tayang di awal Desember dengan genre thriller, misteri, serta psikologis. Dalam drama ini, kamu akan melihat berbagai karakter yang akan melakukan apapun demi kesuksesan. Mulai dari keserakahan dan memanfaatkan kekuasaan.

Drama ini juga akan mengisahkan sebuah grup konglomerat yang punya pengaruh besar atas lingkaran politik dan keuangan di Korea Selatan, yaitu Sungjin Group.

Dikisahkan bahwa Yoon Jae Hee (Soo Ae), perempuan yang benci dengan kemiskinan, hingga ia meninggalkan kekasihnya demi menikah dengan Jung Joon Hyuk (Kim Kang Woo), salah satu putra dari keluarga Sungjin Group.

Untuk kamu yang penasaran, Artificial City yang merupakan drama dari saluran JTBC ini bisa kamu saksikan mulai Rabu, (8/12) mendatang, Beauties.

Taejong Yi Bang Won 

Drama Korea Taejong Yi Bang WonDrama Korea Taejong Yi Bang Won/ Foto: hancinema.net

Kemudian, ada drama Korea berjudul unik yang juga tayang di awal Desember, yaitu Taejong Yi Bang Won. Mungkin sudah bisa kamu tebak, drama yang satu ini termasuk dalam kategori sageuk dengan pemeran utamanya ialah aktor Joo Sang Wook.

Dalam drama ini, latar yang digunakan ialah masa Dinasti Joseon dan bercerita mengenai Yi Bang Won (Joo Sang Wook) yang nantinya berinisiatif untuk mendirikan Dinasti Joseon, serta bagaimana ia dan Ayahnya berusaha mengganti Dinasti Goryeo pada saat itu yang masih berdiri.

Menariknya, Taejong Yi Bang Won juga merupakan drama Korea yang berdasarkan sejarah nyata, Beauties, yaitu kisah Taejong Yi Bang Won yang menjadi Raja ketiga Dinasti Joseon dari tahun 1367 hingga 1422. Drama Taejong Yi Bang Won sendiri akan tayang mulai Sabtu, (11/12) mendatang.

[Gambas:Youtube]

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE