sign up SIGN UP

Fakta Menarik dari Film Korea Horor Terbaru, Seoul Ghost Story yang Misterius dan Dibintangi Artis Populer

Dina Natasya | Beautynesia
Rabu, 11 May 2022 18:00 WIB
Fakta Menarik dari Film Korea Horor Terbaru, Seoul Ghost Story yang Misterius dan Dibintangi Artis Populer
caption
Jakarta -

Film horor omnibus asal Korea Selatan, Seoul Ghost Story atau yang juga dikenal dengan judul Urban Myth akan tayang perdana di layar lebar pada April 2022.

Proyek ini dipenuhi oleh para idol yang mengambil peran dalam kisah mencekam Seoul Ghost Story. Tidak hanya itu, Seoul Ghost Story juga menyimpan sederet fakta yang menarik untuk Beauties simak.

1. Pemeran Bertabur Idol

Potret pemeran film Seoul Ghost Story
Potret pemeran film Seoul Ghost Story/ Foto: hancinema.net

Casting dari Seoul Ghost Story didominasi oleh idol yang sedang naik daun baik yang sudah pernah terjun dalam dunia seni peran atau pun masih baru. Deretan idol tersebut akan menunjukkan sisi lain mereka dalam berakting yang tidak pernah ditunjukkan selama tampil di atas panggung.

Di antara pemeran Seoul Ghost Story yang berasal dari kalangan idol adalah Hoya, Min Hyuk (BTOB), Seo Ji Soo (Lovelyz), Shownu (MONSTA X), Arin (Oh My Girl), Exy dan Seola (WJSN), Jae Hyun (Golden Child), Hak Nyeon (The Boyz), dan AleXa.

2. Menghadirkan 10 Kisah Seram dalam Satu Film

Poster film Seoul Ghost Story
Poster film Seoul Ghost Story/ Foto: instagram.com/megabox_plus_m

Berkonsepkan film omnibus, Seoul Ghost Story menyajikan 10 judul film horor pendek berbeda yang dikemas menjadi satu tayangan. Secara berurutan judul dari film pendek yang akan diputar dalam Seoul Ghost Story yaitu Tunnel, The Woman in Red, Necromancy, Tooth Worms, Ghost Marriage, The Closet, The Girl in the Mirror, A Mannequin, The Wall, dan Escape Game.

Meskipun menyajikan cerita seram yang berbeda dalam setiap judulnya, film ini akan tetap memiliki keterkaitan lokasi dan kasus dari satu judul ke judul lainnya.

3. Pihak Produksi yang Terlibat

Potret Hong Won Ki dan para pemeran Seoul Ghost Story dalam konferensi pers film
Potret Hong Won Ki dan para pemeran Seoul Ghost Story dalam konferensi pers film/ Foto: instagram.com/zanybros_hong

Seoul Ghost Story diproduksi oleh Megabox Plus M. Proses penggarapan seluruh judul dalam film berada di dalam tanggung jawab sutradara Hong Won Ki. Sutradara Hong Won Ki selama ini terkenal dengan ketrampilannya memproduksi musik video grup idol seperti SHINee, Girls' Generation, MAMAMOO, GFRIEND, CLC, dan PENTAGON.

Selain itu, Hong Won Ki juga pernah menulis naskah dan menyunting film Zombie Hunter (2010). Kemampuan Hong Won Ki dalam mengarahkan proyek video musik dan film komersial sudah tidak diragukan lagi karena ia mendirikan Zanybros yang merupakan rumah produksi ternama di Korea Selatan.

Itu dia Beauties fakta menarik dari film Seoul Ghost Story yang tayang perdana pada Jum'at, (22/4). Film bertema horor ini bisa menjadi rekomendasi tayangan seru Beauties di waktu luang mendatang!

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id