STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Fakta Menarik Drakor Romantis 'Soundtrack #1' yang Langsung Jadi Trending Topic

Dina Natasya | Beautynesia
Selasa, 29 Mar 2022 08:30 WIB
Fakta Menarik Drakor Romantis 'Soundtrack #1' yang Langsung Jadi Trending Topic

Setelah selama ini membuat Beauties dengan merilis serangkaian teaser dan OST, akhirnya drama Soundtrack #1 tayang perdana mulai Rabu, (23/3) lalu. Soundtrack #1 menjadi drama yang patut dinantikan karena menghadirkan Park Hyung Sik dan Han So Hee sebagai pemeran utama.

Selain itu, beberapa fakta menarik berikut ini turut menyertai mengapa Beauties tidak boleh melewatkan drama musik romantis ini.

1. Chemistry Baru Park Hyung Sik dan Han So Hee

Chemistry Baru Park Hyung Sik dan Han So Hee
Chemistry Baru Park Hyung Sik dan Han So Hee/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Untuk pertama kalinya Park Hyung Sik dan Han So Hee dipertemukan dalam satu proyek yang sama yaitu Soundtrack #1. Di dalam drama ini, Park Hyung Sik akan berperan sebagai seorang fotografer bernama Han Sun Woo, sementara Han So Hee memerankan Lee Eun Soo yang merupakan seorang penulis lirik.

Chemistry dari kedua aktor yang sedang naik daun ini telah terpancar dalam teaser yang telah dirilis oleh Disney+. Terlebih lagi pengakuan Han So Hee yang mengatakan bahwa karakter Lee Eun Soo mirip dengan kepribadian aslinya semakin membuat penasaran.

2. Plot Tentang Sepasang Sahabat Yang Menjadi Kekasih

Potret persahabatan Park Hyung Sik dan Han So Hee dalama Soundtrack #1
Potret persahabatan Park Hyung Sik dan Han So Hee di drama Soundtrack #1/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Berawal dari sahabat dekat sejak kecil, Ha Sun Woo (Park Hyun Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee) perlahan merasakan perubahan perasaan terhadap hubungan mereka. Perasaan cinta mulai tumbuh sejak Han Sun Woo tinggal di rumah Lee Eun Soo untuk sementara.

Kedekatan keduanya semakin intens dengan melakukan berbagai kegiatan bersama-sama di satu rumah hingga pergi keluar dan kembali ke tujuan yang sama. Persahabatan mereka yang berlangsung selama 20 tahun lamanya resmi berubah menjadi sepasang kekasih setelah menjalani hari-hari bersama dalam satu rumah selama dua minggu.

3. Deretan OST Menyentuh Hati

Foto sampul OST Soundtrack #1 Part 1
Foto sampul OST Soundtrack #1 yang dinyanyikan Kyu Hyun/ Foto: instagram.com/superjunior

Berbeda dari kebanyakan drama Korea lainnya, Soundtrack #1 merilis seluruh OST sebelum episode drama dirilis. OST menyentuh hati siap membuat setiap scene dalam drama terasa lebih dramatis. Drama 4 episode ini juga akan terasa hidup oleh OST yang mempresentasikan perasaan kedua tokoh utama.

Seluruh penyanyi berbakat secara bergilir mengisi OST. Di antara banyaknya penyanyi yang berpartisipasi ada Kyu Hyun, Park Bo Ram, Davichi, Kim Jong Kook, Kim Jae Hwan, Standing Egg, Do Young, Monday Kiz, Lee Hi, dan Seo Bi.

4. Pihak Produksi yang Terlibat

Potret adegan Soundtrack #1
Potret adegan Soundtrack #1/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Soundtrack #1 diproduseri oleh Kim Hee Won yang sebelumnya pernah menggarap drama dengan berbagai genre diantaranya, Vincenzo (2021), The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), hingga Warm and Cozy (2015).

Semua drama yang pernah digarap Kim Hee Won dikenal menyajikan sudut pengambilan gambar yang indah dan mengekspos sinematografi memanjakan mata. Dalam menggarap Soundtrack #1, Kim Hee Won banyak melakukan diskusi dengan penulis naskah Ahn Sae Bom.

Bagaimana Beauties, apakah kamu tertarik untuk menonton drama Soundtrack #1? Sebagai persiapan, drama ini sudah bisa kamu saksikan melalui platform Disney+ Hotstar, ya!

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE