sign up SIGN UP

Fakta Menarik Drakor The Killer's Shopping List yang Dibintangi Lee Kwang Soo Setelah 3 Tahun

Dina Natasya | Beautynesia
Selasa, 10 May 2022 21:00 WIB
Fakta Menarik Drakor The Killer's Shopping List yang Dibintangi Lee Kwang Soo Setelah 3 Tahun
caption
Jakarta -

Drama baru kembali hadir di akhir bulan Mei, salah satunya The Killer’s Shopping List telah mengudara sejak akhir April 2022 lalu. Dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun, drama ini akan membawa konsep investigasi komedi dengan sentuhan romantis.

Menyambut penayangan drama, berikut adalah fakta menarik dari drama The Killer’s Shopping List yang tidak boleh Beauties lewatkan!

1. Drama Terbaru Lee Kwang Soo setelah 3 Tahun

Potret Lee Kwang Soo dalam drama The Killer Shopping List
Potret Lee Kwang Soo dalam drama The Killer's Shopping List/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Aktor Lee Kwang Soo yang kerap kali dikenal sebagai komedian karena jiwa jenakanya akhirnya kembali membintangi drama setelah Live (2018). Sudah terhitung tiga tahun sejak Lee Kwang Soo mengambil peran dalam drama terakhirnya Live.

Mengingatkan akan peran terakhirnya sebagai anggota polisi di drama Live, Lee Kwang Soo akan memerankan Ahn Dee Sung. Ahn Dee Sung adalah anak dari pemilik MS Mart yang cerdas dan tertarik dengan investigasi karena daya ingatnya yang tinggi.

2. Chemistry Sempurna Lee Kwang Soo dan Seolhyun

 

Potret Seol Hyun dan Lee Kwang Soo dalam pemotretan bersama 1st Look
Potret Seol Hyun dan Lee Kwang Soo dalam pemotretan bersama 1st Look/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Di dalam drama The Killer’s Shopping List, Ahn Dee Sung (Lee Kwang Soo) dan polisi Do Ah Hee (Seol Hyun) diceritakan sudah menjadi sepasang kekasih. Sebelum resmi berpacaran, Do Ah Hee sudah menyimpan perasaan pada Ahn Hee Sung selama dua puluh tahun karena sosok Ahn Hee Sung terlihat keren dengan kejeniusannya sejak kecil.

Ketika dewasa mereka membentuk aliansi sempurna bersama ibu Ahn Dee Sung, Han Myung Seok (Jin Hee Kyung) untuk memecahkan kasus pembunuhan dari penemuan mayat di dekat MS Mart yang hanya meninggalkan jejak berupa struk belanjaan.

3. Pihak Produksi yang Terlibat

Potret pemeran utama The Killer Shopping List bersama sutradara
Potret pemeran utama The Killer's Shopping List bersama sutradara Lee Eon Hee/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Sutradara film dan penulis drama berpengalaman akan bekerja sama dalam proses penggarapan drama The Killer’s Shopping List. Drama ini disutradarai oleh Lee Eon Hee yang sebelumnya pernah berpartisipasi di dalam proses pembuatan film The Accidental Detective 2: In Action (2018), Missing (2016), Love Exposure (2007), dan, ...ing (2003).

Lee Eon Hee akan mengarahkan drama The Killer’s Shopping List berdasarkan naskah yang ditulis oleh Han Ji Wan yang pernah menulis naskah drama Somebody (2022), The Ghost Detective (2018), dan Wanted (2016).

4. Platform Tayang

Potret Jin Hee Kyung, Lee Kwang Soo, dan Seol Hyun dalam konferensi press drama
Potret Jin Hee Kyung, Lee Kwang Soo, dan Seol Hyun dalam konferensi press drama/ Foto: instagram.com/tvn_drama

The Killer’s Shopping List akan disiarkan oleh stasiun TV tvN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10:30 PM waktu Korea setempat. Selain itu, drama terbaru Lee Kwang Soo tersebut bisa disaksikan melalui platform Naver NOW dan TVING.

Untuk Beauties yang ingin menyaksikan drama ini secara on-going tidak perlu khawatir karena The Killer’s Shopping List juga akan tayang di platform global VIU dalam waktu sehari setelah siaran episode terbaru di tvN. Secara keseluruhan drama investigasi komedi ini menyajikan 8 episode dengan durasi 1 jam.

Itu dia Beauties sederet fakta menarik dari drama The Killer’s Shopping List. Selamat menonton, ya!

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id