sign up SIGN UP

Fakta Menarik Drama Korea Shooting Stars, Dibintangi Lee Sung Kyung Hingga Tema Noona Romance

Dina Natasya | Beautynesia
Minggu, 01 May 2022 15:00 WIB
Fakta Menarik Drama Korea Shooting Stars, Dibintangi Lee Sung Kyung Hingga Tema Noona Romance
caption
Jakarta -

Tak perlu lagi menunggu lama, drama Shooting Star akan segera menyiarkan episode perdananya pada Sabtu, (23/4) lalu. Penayangan drama Shooting Star berhasil menarik perhatian karena menghadirkan cerita segar tentang realitas kehidupan selebriti yang selalu terhubung dengan proses produksi di balik layar.

Berikut ini  adalah deretan fakta menarik dari drama Shooting Stars sekaligus proyek akting terbaru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Simak yuk, Beauties!

1. Chemistry Manis Noona-Dongsaeng

Potret Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung dalam pemotretan bersama ELLE Korea
Potret Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung dalam pemotretan bersama ELLE Korea/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae siap menunjukkan hubungan love-hate yang berujung pada kisah manis di dalam drama Shooting Star. Kim Young Dae yang berperan sebagai aktor ternama dan bebas skandal bernama Gong Tae Sung akan memulai kisah roman kepada ketua marketing agensi, Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

Meskipun jarak usia Kim Young Dae terpaut 5 tahun lebih muda dari Lee Sung Kyung, kedua pasangan drama itu telah menunjukkan interaksi menggemaskan melalui pemotretan dan wawancara bersama majalah ELLE Korea yang nantinya akan terus berlanjut di dalam drama.

2. Mengangkat Kisah Realitas Kehidupan Selebriti

Poster seluruh karakter drama Shooting Star
Poster seluruh karakter drama Shooting Star/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Di balik penampilan sempurna selebriti di suatu acara, terdapat beberapa pihak yang terlibat dalam mempersiapkan hal tersebut. Bagaimana ketua marketing mencarikan jadwal yang tepat untuk artisnya, tim management yang mengatur jadwal acara artis naungannya agar tidak tumpang tindih, manager yang harus memantau sang artis selama menghadiri jadwal, hingga para reporter yang selalu memberikan berita terhangat tentang aktivitas terbaru seorang artis.

Peran-peran yang telah disebutkan di atas akan menghiasi drama Shooting Star yang berfokus pada dunia industri hiburan.

3. Bertabur Cameo dari Artis Papan Atas

Potret Choi Ji Woo sebagai cameo drama Shooting Star
Potret Choi Ji Woo sebagai cameo drama Shooting Star/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Menyoroti gemerlap dan kesibukan dunia selebriti, tak lengkap apabila tidak menyertakan bintang top untuk menghidupkan plot drama. Deretan aktor dan aktris ternama siap hadir menghiasi episode drama Shooting Star.

Sejauh ini Choi Ji Woo, Moon Ga Young, dan Kim Dong Wook telah muncul dalam rangkaian teaser drama Shooting Star yang dirilis oleh tvN. Kemungkinan besar masih banyak artis papan atas yang belum terungkap untuk melakukan penampilan khusus dan memberikan kejutan kepada penonton selama Shooting Star mengudara.

4. Drama Ketiga Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon

Potret Yoon Jong Hoon, Kim Young Dae, dan Ha Do Kwon yang kembali bertemu di Shooting Star
Potret Yoon Jong Hoon, Kim Young Dae, dan Ha Do Kwon yang kembali bertemu di drama Shooting Star/ Foto: instagram.com/yoonjongactor_official

Hubungan yang terjalin antara Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon semakin erat. Shooting Star mempertemukan mereka untuk ketiga kalinya dalam proyek drama.

Selama kurang dari 4 tahun, Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon terus membintangi drama yang sama secara berturut-turut mulai dari Extraordinary You (2019), Penthouse (2020-2021), dan terakhir adalah Shooting Star.

Di dalam drama Shooting Star, Yoon Jong Hoon akan berperan sebagai ketua tim management agensi yang akan bekerja sama dengan Lee Sung Kyung dalam menyiapkan jadwal sang artis, Kim Young Dae.

5. Pihak Produksi yang Terlibat

Potret aktor dan aktris beserta pihak produksi drama Shooting Star
Potret aktor dan aktris beserta pihak produksi drama Shooting Star/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Lee Soo Hyun selaku sutradara bertanggung jawab penuh atas proses syuting drama komedi romantis, Shooting Star. Melalui proyek Shooting Star ini, Lee Soo Hyun melakukan reuni besar hingga kecil bersama para aktor dan aktris yang pernah bekerjasama dalam proyek yang pernah ia garap sebelumnya.

Reuni besar Lee Soo Hyun bersama aktor di Shooting Star adalah dengan bergabungnya Yoon Jong Hoon dalam proyek terbarunya setelah Find Me In Your Memory (2020) dan Ha Do Kwon setelah The Witch’s Dinner (2021).

Sementara reuni kecil adalah dengan diundangnya Kim Dong Wook dan Moon Ga Young untuk menjadi cameo di drama Shooting Star, melanjutkan kisah cinta mereka di Find Me In Your Memory. Di sisi lain, naskah Shooting Star ditulis oleh Choi Young Woo.

Sangat menarik bukan Beauties fakta-fakta dari drama Shooting Star? Oleh karena itu, jangan lupa saksikan Shooting Stars yang bisa diakses melalui VIU dan iQIYI, ya!

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id