sign up SIGN UP

Fantastis! Song Hye Kyo Beli Gedung di Seoul Seharga Rp 250 Miliar

Novia Rezki | Sabtu, 29 May 2021 21:30 WIB
Fantastis! Song Hye Kyo Beli Gedung di Seoul Seharga Rp 250 Miliar
caption
Jakarta -

Aktris Song Hye Kyo dikabarkan baru saja membeli sebuah gedung di Seoul. Tak main-main, Song Hye Kyo merogoh kocek fantastis untuk membeli gedung tersebut.

Menurut orang dalam real estat, Song Hye Kyo membeli sebuah bangunan 2 lantai berusia 7 tahun dengan gedung bawah tanah di Hannamdong, Yongsangu, Seoul seharga $ 17.436.400,80 USD atau setara dengan Rp 250 Miliar.

Ia juga menyebut jika bangunan tersebut berada dekat dengan bukit Hannamdong, Seoul, yang memiliki nilai investasi tinggi di masa mendatang. “Ini adalah bangunan dengan interior dan eksterior yang indah yang baru dibangun pada tahun 2014. Terletak di dekat bukit di Hannamdong dan memiliki nilai investasi masa depan yang cukup,” ujar salah satu sumber dari real estate.

Mantan istri Song Joong Ki ini terkenal tidak memiliki banyak aset properti seperti para selebriti lainnya. Namun menurut kabar yang beredar, Song Hye Kyo membeli rumah tersebut untuk persiapan pensiun ibunya.

Song Hye Kyo membeli gedung seharga Rp 250 Miliar (foto: instagram.com/kyo1112)
Song Hye Kyo membeli gedung seharga Rp 250 Miliar

Seperti diketahui, Song Hye Kyo tengah sibuk syuting untuk comeback drama terbarunya, Now, We Are Breaking Up. Drama ini akan menjadi drama pertama Song Hye Kyo pada tahun 2021, setelah dirinya terakhir membintangi proyek drama Encounter bersama Park Bo Geum.

Now, We Are Breaking Up merupakan serial kisah cinta dan putus cinta di dunia romantis. Ini menggambarkan skenario saat ini dalam konteks industri fashion. Ha Yeong-eun (Song Hye-kyo) adalah pemimpin tim yang cantik dan trendi dari departemen desain sebuah perusahaan fashion bernama 'The One'. Yoon Jae-gook (Jang Ki-yong) adalah fotografer lepas yang kaya.

Tak hanya itu, kabarnya Song Hye Kyo juga akan membintangi sebuah drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Kim Eun Sook merupakan penulis naskah drama hits pada tahun 2016, Descendants of The Sun. Keduanya dikabarkan akan kembali menjalani kerja sama untuk drama berjudul The Glory.

Kabarnya, The Glory ini akan memiliki beberapa musim. Serial ini akan tayang paling cepat pada akhir tahun 2021.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id