STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Film Ini Dinanti di 2020, Apa Saja?

SETYADI!! | Beautynesia
Senin, 04 Nov 2019 06:45 WIB
Film Ini Dinanti di 2020, Apa Saja?
Film musim panas 2020 masih didominasi film franchise dan sekuel daripada film baru.

Banyak film box office atau yang terlaris tersaji di 2019. Terbaru, sebut saja film Joker. Lalu ada The Lion King, kemudian remake Aladdin.

Belum habis 2019, namun sudah mulai bermunculan isu film box office yang bakal hadir di 2020 dan atau mungkin ini rekomendasi film bagimu. Tapi, melihat preview yang beredar sepertinya aman buat berasumsi jika musim panas 2020 yang masih didominasi film franchise dan sekuel daripada film baru.

Nah, berikut adalah beberapa judul yang diprediksi akan Box Office pada tahun depan.
 



 


1.    Wonder Woman 1984



 


Foto: Istimewa

Film ini rencana rilis pada 5 Juni 2020. Tak lain, dibintangi oleh Gal Gadot & Chris Pine. Disutradarai oleh Patty Jenkins, jika melihat secara optimis dan capaian film Wonder Woman sebelumnya, hal itu sangat mungkin terjadi. Wonder Woman perdana meraih kritik bagus dari berbagai kalangan selain penghasilan tiket impresif di tahun 2017 lalu; US$821 juta didapat dari modal US $150 juta saja.

Dengan reputasi tersebut maka sekuelnya hampir pasti tidak akan berada di level bawah dalam hal pendapatan. Tapi mungkin pihak produser sedikit cemas jika melihat performa “Justice League” sebelumnya di mana Wonder Woman ikut muncul di situ. Justice League (2017) digarap dengan asal-asalan sehingga sedikit banyak mempengaruhi citra Wonder Woman sebagai karakter solo.
 


2.    Bill & Ted Face The Music


Foto: Istimewa

Film besutan Dean Parisot ini rencana rilis pada 21 Agustus 2020, serta dibintangi oleh Keanu Reeves & Alex Winter. Film ini berkisah tentang dua sahabat sekolah yang mengalami petualangan serta melibatkan situasi-situasi di luar nalar. Serial film komedi fiksi ilmiah ini akan mendapatkan film ketiga tahun depan.
 


3.    Top Gun: Maverick


Foto: Istimewa

Didistribusikan oleh Paramaount Pictures, rencananya film ini bakal rilis pada 26 Juni 2020. Aktor utamanya yakni Tom Cruise dan Val Kilmer. Jika kamu termasuk yang mengikuti atau tertarik dengan era 80an, tentu pernah tahu film tentang pilot-pilot pesawat tempur keren “Top Gun” yang dibintangi oleh Tom Cruise. Film lansiran 1986 ini sangat populer pada masa itu dan melambungkan nama Tom Cruise ke jajaran Stardom.

Film ini juga mengangkat citra lagu “Take My Breath Away” yang fenomenal di era ‘80an. Dianggap warisan kultural penting dalam industri perfilman Amerika Serikat, Top Gun juga dimasukkan ke Arsip Film Nasional tahun 2015 kemarin.
 


4.    Fast and Furious 9


Foto: Istimewa

Ini dia film kawakan yang bakal rilis pada 22 Mei 2020 dimana Vin Diesel dan Michelle Rodriguez menjadi aktor. Kita patut tunggu, bagaimana nanti cara sang sutradara, Justin Lin, mengemas film Fast and Furious 9 agar tetap diterima pasar.

Selain judul-judul di atas ada pula film ‘belum resmi’ yang juga diprediksi akan berjaya di level box office tahun 2020 nanti. Seperti film baru “James Bond” dan film MCU baru “Black Widow”. Juga ada sajian dari Marvel Studio yang menurunkan 11 judul di tahun 2020 hingga 2021 mendatang.


(arm2/arm2)

TAGS

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE