sign up SIGN UP

Foreplay yang Bisa Bikin Wanita Basah Hingga Mendesah

Dyah Na | Beautynesia
Kamis, 17 Dec 2020 02:00 WIB
Foreplay yang Bisa Bikin Wanita Basah Hingga Mendesah
caption
Jakarta -

Bagi banyak wanita, seks yang nikmat dimulai dari foreplay yang menyenangkan.

Sudah jadi rahasia umum kalau wanita butuh waktu lebih lama dalam merasakan orgasme dibandingkan para pria. Jadi jangan heran kalau wanita juga perlu foreplay yang lebih lama untuk bisa membantunya sampai ke puncak kenikmatan.

Untuk para pria, foreplay yang lama belum jadi jaminan kalau pasangan kamu akan mendapatkan kenikmatan. Selain dari segi durasi, kamu juga perlu tahu foreplay seperti apa yang bisa bikin wanita basah hingga mendesah. Intip rahasianya berikut ini!

 

Bangun Hubungan Emosional

Ilustasi Hubungan Seksual (freepik)Foreplay/ Freepik.com

Dalam berhubungan seksual, bukan hanya tubuh wanita yang bereaksi, namun juga hati dan pikirannya. Karena itu, sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasanganmu, pastikan kamu sudah membangun hubungan emosinal dengannya terlebih dahulu. 

Mengobrollah sebentar sebelum memulai serangan-serangan nakal. Jangan lupa untuk memberikan pujian yang jujur. 

Bisa juga dengan memberikan treatment manis untuk pasanganmu sebelumnya. Misalnya, dengan membelikan makanan kesukaannya, memberi hadiah kecil, atau mengajak kencan singkat di luar rumah.

 

Mulai dengan Sentuhan Lembut

Tahukah kamu kalau wanita punya kulit yang sangat sensitif saat terangsang? Manfaatkan hal ini untuk semakin meningkatkan libido wanita.

Mulai foreplay dengan memberikan sentuhan lembut pada pasangan kamu. Dimulai dari menggenggam tangan, mengusap lembut rambutnya, hingga memberi kecupan lembut ke seluruh bagian tubuhnya.

 

Payudara Bukan Hanya Puting

Improve kemampuan seks/Freepik.comForeplay/ Freepik.com

Selama ini, banyak pria yang hanya memainkan puting untuk merangsang wanita. Padahal, payudara bukan hanya puting.

Jangan lupa untuk merangsang bagian lain seperti lipatan bawah payudara, bagian samping payudara, hingga ketiak. Dijamin deh, saat melakukan ini, pasangan kamu akan mendesah tak berdaya.

 

Sentuh Klitoris dengan Lembut

Banyak yang salah dalam merangsang klitoris. Mungkin para pria menganggap jika semakin cepat gerakan yang dilakukan pada klitoris, maka wanita akan semakin merasa nikmat.

Padahal, klitoris akan mendapatkan rangsangan maksimal ketika dirangsang dengan cara yang lembut. Sementara gerakan yang cepat hanya akan menimbulkan rasa tak nyaman.

Usap klitoris dengan gerakan memutar yang lembut. Jangan berikan tekanan yang terlalu kuat dan jangan lakukan gerakan dengan terlalu cepat. Oh iya, pastikan klitoris dalam kondisi basah agar sentuhan jari tidak melukai klitoris.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id