STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Gaji Bulanan Sering Habis Gara-gara Skincare? Atasi dengan Cara Ini, Yuk!

Penny Fatikasari | Beautynesia
Sabtu, 11 Jul 2020 08:00 WIB
Gaji Bulanan Sering Habis Gara-gara Skincare? Atasi dengan Cara Ini, Yuk!

Namanya wanita memang enggak bisa jauh dari kebutuhan yang satu ini, rasanya tanpa skincare dirimu terasa berbeda. Bahkan 'racun' dan godaan beauty influencer untuk membeli produk-produk terbaru susah untuk dilewatkan.

Tak heran banyak yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk membeli skincare. Alhasil uang bulanan bisa menipis seketika sebelum waktunya, maka dari itu supaya keuanganmu tetap aman dan enggak tergoda melulu untuk membeli skincare, kamu juga bisa melakukan cara berikut ini, simak yuk!

Sediakan Dana Bulanan untuk Membeli Skincare

Sisihkan dana bulanan
Sediakan Dana Bulanan untuk Membeli Skincare/Freepik.com

Bagi kamu seorang beauty enthusiast, enggak ada salahnya jika kamu membagi biaya pengeluaran khusus untuk membeli skincare. Hal ini agar kamu tidak mengambil dana lain yang telah kamu simpan.

Nah, supaya kamu dapat lebih berhemat dan nggak mubazir untuk mengeluarkan banyak biaya membeli skincare kamu bisa membeli skincare dengan promo by 1 get 1, dengan begitu kamu pun bisa lebih berhemat bukan?

Beli Skincare dengan Biaya Terjangkau

Beli skincare dengan harga terjangkau
Beli Skincare dengan Harga Terjangkau/Freepik.com

Pada kenyataannya untuk mendapat hasil kulit yang glowing, cerah dan sehat tidak hanya bisa didapatkan dari skincare. Kamu bisa menggantinya dengan perawatan alami dengan harga terjangkau. Bahkan kamu pun bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang dapat berpengaruh pada kecantikan kulitmu seperti berolahraga dan lain sebagainya.

Akan tetapi, kamu pun bisa beralih membeli skincare dengan harga terjangkau dengan mendapatkan manfaat yang sama, kamu pun bisa membandingkannya di toko-toko kosmetik tertentu agar mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau pula.

Jangan Tergoda Iklan Produk

Jangan tergoda iklan
Jangan Tergoda Iklan Produk/Freepik.com

Salah satu hal yang menjadi penyebab sesorang implusif untuk membeli skincare adalah mudah tergoda akan iklan produk. Tak hanya media massa banyak influencer yang mempromosikan produk tertentu guna untuk menarik para konsumen untuk membelinya. Alhasil kamu pun mudah tergoda dan memutuskan untuk membeli hanya karena produk tersebut sedang booming di pasaran.

Tak hanya kemasannya yang lucu, unik dan menggemaskan namun harga yang ditawarkan pun terkadang bisa membuat geleng-geleng kepala. Daripada produk yang kamu beli menjadi sia-sia enggak terpakai, alangkah lebih baik jika kamu cermat memilah produk yang baik untuk kondisi dan jenis kulitmu.

Jangan sampai produk yang kamu beli justru enggak cocok pada kulitmu dan mengakibatkan timbulnya masalah kulit ya! Yuk, cermat sebelum membeli!

 

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE