sign up SIGN UP

Girls on Top, Grup K-Pop Baru SM Entertainment dengan Red Velvet Hingga Aespa sebagai Anggotanya

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 27 Dec 2021 18:00 WIB
Girls on Top, Grup K-Pop Baru SM Entertainment dengan Red Velvet Hingga Aespa sebagai Anggotanya
caption
Jakarta -

Agensi hiburan di Korea Selatan dikenal memiliki konsepnya masing-masing untuk mendebutkan sebuah grup K-Pop laki-laki maupun perempuan. Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, yaitu SM Entertainment, dikenal menaungi para artis yang memiliki visual hingga kemampuan vokal yang sangat menakjubkan.

Mulai dari Girls' Generation, Super Junior, Red Velvet, EXO, aespa, NCT, dan masih banyak lagi. Melihat kesuksesan deretan grup tersebut, SM Entertainment selalu membawa kejutan bagi para fans serta penikmat musik K-Pop.

Setelah mendebutkan girl group Aespa sebagai salah satu grup K-Pop terbaru mereka, kini SM Entertainment telah mengenalkan girl group baru lagi, Beauties. Melansir Soompi, agensi tersebut berencana untuk mendebutkan sebuah girl group baru dengan anggotanya yang berasal dari grup K-Pop di SM Entertainment lainnya, hingga penyanyi solo perempuan Kwon BoA.

Girls on TopGirls on Top/ Foto: soompi.com

Pada Senin, (27/12) ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan diberi nama Girls on Top yang anggotanya terdiri dari Kwon BoA, Taeyeon dan Hyoyeon 'Girls' Generation', Seulgi dan Wendy 'Red Velvet', hingga Karina dan Winter 'Aespa'.

Seulgi dan Wendy 'Red Velvet'Seulgi dan Wendy 'Red Velvet'/ Foto: allkpop.com

Karina dan Winter 'Aespa'Karina dan Winter 'Aespa'/ Foto: koreaboo.com

Lebih lanjut, agensi tersebut menjelaskan kalau Girls on Top akan melakukan penampilan spesial pada Sabtu, (1/1) 2022 mendatang melalui konser online yang diselenggarakan SM Entertainment, kemudian dilanjutkan dengan merilis lagu debut mereka pada Senin, (3/1) setelahnya.

5 Idol K-Pop Perempuan Terkaya di 2021, Salah Satunya IU!Kwon BoA/ Foto: koreaherald.com

Hyoyeon dan Taeyeon 'Girls' Generation'Hyoyeon dan Taeyeon 'Girls' Generation'/ Foto: koreaboo.com

Sebelumnya, SM Entertainment telah mendebutkan grup K-Pop laki-laki dengan konsep serupa, yaitu boy group Super M. Grup K-Pop laki-laki itu pun anggotanya terdiri dari Taemin 'SHINee', Baekhyun dan Kai 'EXO', hingga Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas 'NCT', di mana mereka berhasil debut pada Agustus 2019 lalu.

Untuk kamu yang sudah nggak sabar melihat penampilan debut dari Girls on Top, mari kita tunggu detail selanjutnya ya, Beauties!

-------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id