
Hadirkan Tagline Baru 'Auteentic Beauty, Brand Lokal Emina Jadi 'Teman' Remaja dalam Mencari Potensi Terbaiknya

Bagi para pencinta skincare maupun makeup, nama brand lokal Emina sudah tak asing lagi tentunya. Memiliki imej yang sangat melekat dengan remaja, Emina telah merilis berbagai produk kecantikan hingga perawatan kulit sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu.
Di awal kemunculannya, Emina hadir dengan tagline 'Born to be Loved'. Melalui tagline tersebut, Emina percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keunikannya masing-masing yang membuat mereka disukai.
![]() |
Emina selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang inovatif dan cocok untuk kulit remaja, serta menjadi 'Beauty Bestie' bagi seluruh remaja Indonesia.
Setelah delapan tahun bersama, Emina level up untuk selalu relevan dengan remaja agar dapat terus menemani mereka dalam journey mencari versi Auteentic-nya. Dengan komitmen untuk terus berinovasi, Emina telah bertransformasi dengan nilai baru dari 'Born to be Loved' menjadi 'Auteentic Beauty'.
"Setiap orang membutuhkan sahabat dalam hidup mereka, begitu pula kulit. Sebagai beauty brand yang menjadi sahabat para remaja Indonesia, Emina selalu ingin mendukung dan memberikan yang terbaik untuk mereka melalui berbagai inovasi produk kosmetik dan juga inisiatif program.
Pada bulan Maret ini menjadi momen perayaan bagi kami karena Emina telah hadir menjadi 'Beauty Bestie' para remaja Indonesia selama 8 tahun. Berangkat dengan motivasi untuk terus menciptakan perubahan di lingkungan, Emina kini telah bertransformasi dengan tagline terbaru 'Auteentic Beauty' dalam rangka mendukung para remaja discover their Auteentic beauty," ujar Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head.
![]() |
Abel Cantika, Beauty Influencer pada kegiatan Auteentic Prom menyampaikan, "Dapat melewati perjalanan remaja bersama Emina merupakan hal yang tidak bisa saya lupakan. Karena saya berkesempatan untuk menemukan jati diri saya saat remaja dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif.
Melihat pertumbuhan Emina yang kini telah bertransformasi dengan tagline 'Auteentic' menjadi inspirasi untuk kita semua supaya terus meningkatkan potensi diri dan menjadi versi terbaik diri kita."
![]() |
Menjadi beauty bestie seluruh remaja Indonesia, Emina selalu ingin memberikan yang terbaik tidak hanya untuk mereka tetapi juga untuk lingkungan. Melalui pilar Girl Empowerment dan Sustainability, Emina akan terus menjalin kolaborasi dengan para ahli kelas dunia dan para remaja dalam menghadirkan Innovateens yaitu inovasi produk yang yang dapat menjawab berbagai kebutuhan remaja dengan desain menyenangkan dan formula efektif yang cocok bahkan untuk kulit remaja.
Seluruh rangkaian produk Emina juga pastinya Made for Teens and Approved by Teens. Emina juga akan konsisten mendengarkan aspirasi para remaja melalui program Co-Creation bersama remaja.
Selain itu, Emina pastinya terus melanjutkan program Susteenability yang memiliki tujuan untuk memberikan manfaat bagi lingkungan yang lebih luas. Nah, Beauties, kamu sendiri paling suka produk apa dari Emina, nih?
Kunjungi juga Instagram resmi @eminacosmetics untuk informasi mengenai Emina lebih lengkap, ya!
---
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!