sign up SIGN UP

Harry Potter Siap Kembali ke Hogwarts Lewat Film 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts', Kapan Tanggal Rilisnya?

Anindya Milagsita | Beautynesia
Rabu, 22 Dec 2021 22:15 WIB
Harry Potter Siap Kembali ke Hogwarts Lewat Film 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts', Kapan Tanggal Rilisnya?
caption

Beauties, adakah di antara kamu yang menjadi penggemar berat serial film 'Harry Potter'? Ada kabar gembira buat kamu lho, karena sebentar lagi film terbaru dari 'Harry Potter' siap  untuk dirilis. Para pemain kembali reuni ke sekolah sihir Hogwarts lewat sebuah film bertajuk 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts'.

Lewat poster film yang dibagikan pihak HBO Max dalam akun instagramnya @hbomax, kamu bisa melihat para alumni murid dari sekolah sihir Hogwarts berkumpul di dalam aula. Ada sosok karakter Harry Potter, Hermione, dan Ron yang terlihat ada di barisan depan. Lalu di sisi lainnya ada murid lain seperti si kembar Fred Wesley dan Ron Wesley, Draco Malvoy, Luna Lovegood, Dean Thomas, Neville Longbottom, hingga Ginny Wesley.

Pemain dalam film 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' pun masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama seperti serial sebelumnya. Daniel Radcliffe kembali memerankan sosok Harry Potter, lalu ada Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger, dan Rupert Grint yang masih memerankan karakter Ron Wesley. Selain ketiga bintang utama tadi, karakter lainnya juga masih diperankan oleh artis yang sama seperti serial 'Harry Potter' terdahulu.

Poster film terbaru Harry Potter yang akan tayang di awal 2022.
Film Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts yang siap rilis di 2022/instagram/harrypotterfilm

Serial film legendaris yang dirilis sejak awal tahun 2000-an ini, diadaptasi dari novel mega best seller karangan J.K. Rowling dengan memakai judul yang sama. Sebelumnya, serial favorit anak-anak generasi 90-an dan awal 2000-an ini telah dibuat dalam 8 film yang tayang di tahun 2001 hingga berakhir di tahun 2011.

Di antaranya ada 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone', 'Harry Potter and the Chamber of Secrets', 'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, 'Harry Potter and the Goblet of Fire', 'Harry Potter and the Order of the Phoenix', 'Harry Potter and the Half-blood Prince', 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1', dan 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2'. 

Teaser foto yang menampilkan Harry Potter, Hermione, dan Ron Wesley yang kembali duduk di Hogwarts.
Film Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts yang siap rilis di 2022/instagram/harrypotterfilm

Lewat sebuah teaser foto yang dibagikan oleh akun instagram official @harrypotterfilm, kamu bisa melihat momen di mana Harry Potter, Hermione, dan Ron kembali duduk di ruang rekreasi Gryffindor. Salah satu ruangan ikonik di sekolah Hogwarts ini jadi saksi bisu persahabatan dan kebersamaan yang terjalin di antara mereka. 

Ketiga karakter utama ini pun terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berbincang di ruangan yang sama seperti saat mereka masih bersekolah di Hogwarts. Kebersamaan mereka setelah sekian lama ini pun sukses membuat para penggemar emosional dan kembali bernostalgia dengan serial favorit yang menemani masa kecil mereka, Beauties.

Poster film terbaru Harry Potter yang akan tayang di awal 2022 nanti.
Film Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts yang siap rilis di 2022/instagram/harrypotterfilm

Bukan hanya poster film yang menampilkan para murid Hogwarts yang kembali berkumpul di aula Hogwarts, pihak HBO Max juga merilis sebuah potret yang menampilkan para murid yang berada di perahu tengah dalam perjalanan menuju sekolah. Poster ini pun sukses bikin penggemar bernostalgia saat Harry Potter dan teman-temannya pertama kali datang ke sekolah sihir Hogwarts, Beauties.

'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' sendiri dirilis sebagai perayaan 20 tahun perayaan film perdana 'Harry Potter' yang bertajuk 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'. Film Harry Potter terbaru ini akan resmi dirilis di tahun baru atau lebih tepatnya di tanggal 1 Januari 2022, yang bisa kamu saksikan langsung di platform streaming HBO Max. Siap menantikannya?

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa trailer pertama dari film 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' ini, tonton videonya di sini!

[Gambas:Youtube]

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id