sign up SIGN UP

Heboh Serial 'Layangan Putus', Jangan Lewatkan Drakor Tema Perselingkuhan di Tahun 2021 yang Bikin Emosi

Sierra Muktisari | Selasa, 14 Dec 2021 15:45 WIB
Heboh Serial 'Layangan Putus', Jangan Lewatkan Drakor Tema Perselingkuhan di Tahun 2021 yang Bikin Emosi
Jakarta -

Baru-baru ini, serial Indonesia berjudul Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sukses menghebohkan para penikmat film. Pasalnya, serial yang satu ini juga menghadirkan tema perselingkuhan yang membuat para penonton emosi dengan jalan cerita yang dihadirkan.

Untuk kamu yang memang menyukai serial dengan tema perselingkuhan, jangan lewatkan beberapa judul drama Korea di tahun 2021 berikut ini yang juga bercerita mengenai perselingkuhan!

Show Window: The Queen's House

Drama Korea Show Window: The Queen's HouseDrama Korea Show Window: The Queen's House/ Foto: mydramalist.com

Di urutan pertama, ada drama Korea yang baru saja rilis pada November 2021 lalu, yaitu Show Window: The Queen's House. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta pasangan yang sudah menikah, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) dan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae).

Kehidupan pernikahan mereka selalu menjadi pusat perhatian, terlebih Myung Seob yang memperlakukan Sun Joo layaknya seorang Ratu. Sayangnya, diam-diam Myung Seob mengkhianati istrinya tersebut. Ia berkencan dengan perempuan bernama Yoon Mi Ra (Jun So Min).

Ironisnya lagi, Mi Ra juga berteman dengan Sun Joo dan menjalin hubungan dengan pasangan temannya tersebut tanpa sepengetahuan Sun Joo.

High Class

High Class merupakan drama Korea terbaru di bulan September yang mendapatkan rating tinggi sejak penayangan perdana / foto: instagram.com/tvn_dramaHigh Class/ foto: instagram.com/tvn_drama

Selanjutnya, ada drama Korea High Class. Meski mengusung tema thriller, namun ada kisah perselingkuhan yang diselipkan di dalamnya. High Class sendiri menceritakan kehidupan para keluarga konglomerat di Korea Selatan, di mana mereka melakukan apapun dengan kekuasaan yang mereka miliki.

Song Yeo Wool (Cho Yeo Jeong), seorang perempuan yang berprofesi sebagai pengacara, di mana ia sudah menikah dan memiliki seorang putra. Dalam sekejap, Yeo Wool kehilangan segalanya akibat terjebak kasus pembunuhan akibat suaminya sendiri. Yeo Wool dan keluarganya pun mulai dijauhi warga sekitar.

High ClassHigh Class/ Foto: soompi.com

Yeo Wool memutuskan pindah ke Pulau Jeju bersama sang putra, dan menyekolahkannya di sekolah internasional di mana ia bertemu para kaum elite di perkumpulan orang tua sekolah tersebut.

Satu misteri tiba-tiba terkuak, Yeo Wool mengetahui bahwa suaminya pernah berselingkuh dengan salah satu ibu dari perkumpulan orang tua murid tersebut, yaitu Hwang Na Yoon yang juga seorang ibu tunggal sekaligus CEO perusahaan J&Y Gallery. Untuk kamu yang penasaran, drama Korea High Class bisa kamu saksikan di iQiyi!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id