Indofood Kolaborasi bareng CXO Media Live on Stage, Hadirkan TAEYONG NCT 127 dan Legenda K-Pop Group Epik High ke Indonesia!

Rini Apriliani | Beautynesia
Selasa, 04 Jul 2023 18:45 WIB
Indofood Kolaborasi bareng CXO Media Live on Stage, Hadirkan TAEYONG NCT 127 dan Legenda K-Pop Group Epik High ke Indonesia!
Indofood kolaborasi bareng CXO Media Live on Stage/Foto: Dok. CXO Media

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk atau yang dikenal dengan Indofood bekerja sama dengan CXO Media untuk menghadirkan sebuah pengalaman festival musik yang eksklusif dengan tema "Explore Your Music Interest" melalui gelaran CXO Media Live on Stage. Festival ini akan diselenggarakan pada Minggu, 9 Juli 2023 dan Sabtu, 15 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Dalam pagelaran ini, CXO Media Live on Stage akan menghadirkan sederet musisi internasional dan nasional, yakni TAEYONG (member dari NCT 127), trio hip-hop legendaris asal Korea Selatan Epik High, Raissa Anggiani, Reality Club, Vierratale, hingga SORE. 

Sajikan Pengalaman Konser Berbeda

Konferensi Pers CXO Media Live on StageKonferensi Pers CXO Media Live on Stage/ Foto: Dok. CXO Media

Pada sesi konferensi persnya, CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung menjelaskan alasan di balik tema "Explore Your Music Interest"

Sebagai media yang terfokus untuk new generation, Putri ingin membuat sesuatu yang memang sesuai dengan tiga pilar CXO Media, yakni insight, interest, dan inspire. Karena itu hadirlah tema tersebut. Yang mana acara ini pun diharapkan akan terus ada di waktu mendatang dan bisa membantu anak muda untuk explore musik kesukaannya. 

"CXO Media Live on Stage ini adalah respons kami atas tingginya antusiasme anak-anak muda Indonesia dalam menikmati beragam sajian musik yang berkualitas dari musisi internasional maupun nasional. Dengan support dari Indofood, kami berupaya menghadirkan kualitas musik dan eksklusivitas bagi para audiens kami. Harapannya, CXO Media Live on Stage ini dapat menjadi wadah bagi para penikmat musik berkualitas sekaligus dapat memberikan mereka pengalaman berkesan yang tidak terlupakan," ujar Putri Tanjung dalam konferensi persnya di CXO Media, Tendean, Senin (3/7).

Konferensi Pers CXO Media Live on StageKonferensi Pers CXO Media Live on Stage/ Foto: Dok. CXO Media

Lebih lanjut, Putri pun mengatakan jika konser yang dipayungi CXO Media kali ini akan sangat berbeda. Tak sekadar ramai seperti festival musik umumnya, tapi ia juga ingin menghadirkan pengalaman konser yang lebih intimate. 

Karena alasan tersebut, acara CXO Media Live on Stage ini hanya memiliki sedikit line-up dalam dua kali acara tersebut. 

"Kalo festivalkan festive banget, nah kita ingin lebih intimate. Makanya dalam sehari hanya ada tiga line-up aja. Jadi di setiap line-up akan ada a good of time, untuk mereka menggelar mini konsernya, tapi tetap rame dan seru," lanjutnya. 

Konferensi Pers CXO Media Live on StageKonferensi Pers CXO Media Live on Stage/ Foto: Dok. CXO Media

Harapan untuk memberikan pengalaman yang berkesan juga senada dengan alasan Indofood memberi support pada acara ini. Sebagai perusahaan yang telah dikenal dengan inisiatif dan upayanya dalam mendukung seniman Tanah Air dan internasional, Indofood dalam gelaran CXO Media Live on Stage juga mendukung berbagai upaya yang dapat meningkatkan serta memperluas skala karya para seniman kepada para pendengar di Indonesia.

"Indofood hadir pada acara CXO Media Live on Stage untuk memberikan dukungan kepada konsumen di Indonesia melalui kehadiran produk-produk Indofood CBP yang berkualitas seperti Pop Mie, Chitato, dan Indomilk Korean Series. Kami mengundang pengunjung untuk bersama-sama menikmati musik dan berkunjung ke stand Indofood yang hadir di beberapa lokasi termasuk di area kuliner dalam acara ini. Semoga kehadiran Indofood dapat menambah keseruan dan pengalaman yang istimewa serta menyenangkan bagi semua yang hadir di acara ini," terang Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

CXO Media Live on Stage Hadirkan 2 Waktu Pagelaran

Konferensi Pers CXO Media Live on Stage

Indofood kolaborasi bareng CXO Media Live on Stage/Foto: Dok. CXO Media

CXO Media Live on Stage Hadirkan 2 Waktu Pagelaran

Poster festival CXO Media Live on StagePoster festival CXO Media Live on Stage/ Foto: Dina Natasya

Dalam pelaksanaannya, festival CXO Media Live on Stage dibagi menjadi 2 waktu. Gelaran pertama pada Minggu, 9 Juli 2023 terdapat TAEYONG yang baru saja merilis debut solonya dengan mini album SHALALA, sehingga kedatangannya ke Indonesia menandakan penampilan pertama sang K-pop artist sebagai solois di luar negeri.

Tidak hanya TAEYONG, di hari yang sama musisi ternama Indonesia Raissa Anggiani dan Vierratale juga turut memeriahkan keseruan festival ini. Sebagai salah satu penampil di acara ini, Raissa pun merasa tidak sabar untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya bagi para audiens.

"Aku rasa menarik banget acara ini dengan berbagai musisi internasional maupun nasional yang berkualitas ada di sini (CXO Media Live on Stage). Di kesempatan ini aku juga bisa mengenalkan mini album terbaruku dan bersyukur sekali bisa mendapatkan kesempatan menjadi opening untuk TAEYONG," kata Raissa dalam sesi konferensi pers.

Konferensi Pers CXO Media Live on StageKonferensi Pers CXO Media Live on Stage/ Foto: Dok. CXO Media

Pada gelaran kedua, CXO Media Live on Stage diselenggarakan pada Sabtu, 15 Juli 2023 dengan membawa kembali Epik High ke Indonesia usai tampil di Jakarta setahun lalu.

Hadirnya kembali Epik High ke Indonesia merupakan respons dari tingginya animo High Skool (sebutan untuk para fans Epik High) untuk kembali menikmati kualitas karya musik musisi legendaris tersebut. Pada hari yang sama, musisi nasional Sore dan Reality Club juga akan turut memberikan penampilan terbaiknya di CXO Media Live on Stage.

"Aku pribadi suka taglinenya Explore Your Music Interest, karena ini merepresentasikan keberagaman musik, seperti di acara (CXO Media Live on Stage) ini ada solois, hip hop, dan ada macam-macam. I'm very excited dan penasaran melihat vibesnya karena konsernya intimate dan untuk acara ini kami juga sudah mempersiapkan aransemen yang berbeda dari gigs-gigs lainnya. We're very excited and please sing yourself with us," ujar Fathia, vokalis Reality Club.

Penyelenggaraan CXO Media Live on Stage diupayakan dapat memberikan pengalaman menikmati festival yang berkesan, aman, dan nyaman bagi para audiens. Dengan tingginya animo fans, pihak penyelenggara juga memastikan persiapan yang matang dan lengkap, termasuk dengan menghadirkan layanan medis profesional dari Speedlab Indonesia melalui dokter dan tenaga medis andal, serta peralatan dan penanganan medis yang berkualitas.

Informasi selengkapnya mengenai CXO Media Live on Stage dapat diakses di Instagram @cxomedia. Untuk pembelian tiket dapat mengunjungi event.detik.com maupun pesan melalui WhatsApp di: 085219231036 dengan harga tiket mulai dari Rp500.000.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.