STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ini Lho Alasan Kenapa Wanita Zodiak Cancer Menarik di Mata Pria

Fina Prichilia | Beautynesia
Kamis, 24 Jun 2021 15:00 WIB
Ini Lho Alasan Kenapa Wanita Zodiak Cancer Menarik di Mata Pria

Pemilik zodiak Cancer dikenal sensititif, punya suasana hati yang gampang berubah, dan cukup emosional. Apakah kamu menyadarinya juga bila kebetulan berzodiak ini, Ladies?

Selain itu, mereka juga dikenal punya daya tarik tersendiri, apalagi kalau bukan menarik hati pria. Lantas, apa saja alasannya di balik hal ini?

Penyayang/Foto: Freepik.comIlustrasi wanita Cancer si penyayang/Foto: Freepik.com/ Foto: Nahda Muzlena

1. Sosok penyayang

Salah satu sisi baik dari seorang Cancerian ialah dia sosok penyayang, dan kerap mendahulukan kepentingan orang lain lebih dulu baru dirinya. Seperti kepada keluarga maupun sahabat-sahabatnya.

Tak heran orang yang menyadari ketulusan dan sisi hangatnya ini pun jadi bisa dibuat jatuh hati.

2. Punya sifat intuitif

Menariknya, seorang dengan zodiak Cancer kerapkali punya intuitif yang tepat akan sesuatu. Misalnya dia merasa ada yang salah dengan sesuatu atau seseorang, dan kemungkinan besarnya adalah tepat, lho.

coupleIlustrasi pasangan/ Foto: Shinta Nikmah

3. Tak begitu peduli dengan penampilan pria

Kebanyakan perempuan suka dengan tampilan pria yang rupawan. Ini sih wajar dan hal yang normal, kok! Meski begitu, hal ini rupanya nggak jadi harga mati bagi Cancerian, Ladies!'

Mereka lebih memilih pria yang bisa membuatnya nyaman, yakni seseorang yang punya emosi stabil.

4. Punya selera berpakaian yang bagus

Sepertinya akan jarang kamu temui wanita Cancer yang nggak up to date, deh! Itu karena kebanyakan dari mereka senang mengikuti fashion terbaru. Makanya nggak heran kalau tampilan luar mereka memang bisa sangat menarik siapa saja.

Perempuan mengenakan crop Top/pinterest by s.click.aliexpress.Ilustrasi fashinable ala zodiak Cancer/pinterest by s.click.aliexpress./ Foto: Allyoo Ri

5. Pintar mengelola uang

Meski punya selera fashion yang bagus, bukan berarti mereka hidup boros lho, Ladies. Justru mereka pun bijaksana dalam mengelola keuangan, serta paham berinvestasi! Mungkin ini salah satu dari efek sifat intuitif yang telah disebutkan sebelumnya, ya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE