STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Jangan Terlarut dalam Kesedihan, 7 Rekomendasi Film Ini Bisa Menghiburmu Saat sedang Patah Hati!

Shinta Nikmah | Beautynesia
Minggu, 02 Jan 2022 21:00 WIB
Jangan Terlarut dalam Kesedihan, 7 Rekomendasi Film Ini Bisa Menghiburmu Saat sedang Patah Hati!

Setiap perempuan pasti tidak ingin mengalami patah hati. Namun perjalanan cinta terkadang tidak semulus yang dibayangkan sehingga patah hati pernah kamu alami dan perlu kamu anggap sebagai fase menuju kedewasaan.

Meski sakit hati, kamu harus mencoba move on dan mencoba berbagai upaya agar tidak terlarut dalam rasa sakit. Salah satu caranya adalah menghibur diri dengan menonton rekomendasi film untuk mencoba melupakan patah hatimu. Apa saja rekomendasi film tersebut? Berikut ulasannya, Beauties!

1. Eat Pray Love (2010)

Eat Pray Love (2010)
Eat Pray Love (2010)/ Foto: pinterest.com/IMDb

Meski sudah satu dekade berlalu, film yang diperankan oleh Julia Roberts ini seolah tak lekang oleh waktu. Bercerita tentang seorang penulis bernama Elizabeth Gilbert yang mencoba untuk mencari ketenangan diri setelah mengalami depresi akibat gagalnya pernikahan. Untuk meredakan patah hatinya, Elizabeth berkelana ke beberapa negara termasuk Italia, India, dan Indonesia. 

Tidak hanya menceritakan tentang patah hatinya, dalam film ini kamu akan disuguhkan banyak hal termasuk budaya dari masing-masing negara, dan bagaimana akhirnya Elizabeth menemukan belahan hatinya.

2. Legally Blonde (2001)

Legally Blonde (2001)
Legally Blonde (2001)/ Foto: pinterest.com/IMDb

Semoga kamu adalah pecinta film klasik ya, karena film Legally Blonde yang rilis tahun 2001 ini tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Bercerita tentang gadis glamor bernama Elle Woods yang diputuskan oleh kekasihnya hanya karena memiliki rambut pirang.

Tidak terima dengan perlakuan sang pacar, Elle Woods mencoba untuk 'balas dendam' dengan mengikuti jejak sang mantan kekasih untuk berkuliah di Harvard. Dengan kemampuan yang dimiliki akhirnya Elle Woods bisa diterima di Harvard dan bisa menjadi pengacara untuk menyelamatkan rekannya yang dituduh melakukan pembunuhan.

Adegannya yang mengalir dengan sentuhan komedi membuat film ini sangat menghibur dan cocok ditonton bersama sahabat.

3. Begin Again (2013)

Begin Again (2013)
Begin Again (2013)/ Foto: pinterest.com/POPSUGAR

Jika kamu ingin mencoba bangkit setelah patah hati, maka kamu perlu melihat perjuangan Keira Knighley yang mengalami hal yang sama. Dalam usahanya melupakan patah hati, Keira Knigtley menuangkan perasaannya lewat lagu yang bisa kita nikmati selama film diputar.

Tidak hanya bercerita tentang patah hati, film ini juga menyuguhkan cerita tentang bangkit dari keterpurukan, serta usaha untuk bisa bersatu kembali dengan pasangan. Tanpa banyak konflik yang menguras emosi, kamu akan dimanjakan dengan akting para bintang seperti Mark Rufallo, Hailee Steinfeld, Adam Levine, bahkan James Cordon.

4. Sex And The City (2008)

Sex And The City (2008)
Sex And The City (2008)/ Foto: pinterest.com/Steal The Look

Gimana rasanya dikhianati calon pasangan di saat pernikahan akan dilangsungkan? Sakit banget bukan? Hal tersebut yang dialami Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) menjelang hari bahagianya. Beruntung para sahabat segera gerak cepat membawanya berlibur dengan tujuan agar Carrie tidak terlarut dalam patah hati.

Sekembalinya berlibur, Carrie segera bangkit dan melakukan berbagai upaya agar bisa move on dan menjalani hidup dengan bahagia? Lalu bagaimana kelanjutan kisah cintanya? Kamu bisa menonton filmnya sendiri ya.

5. How To Be A Single (2016)

How To Be A Single (2016)
How To Be A Single (2016)/ Foto: pinterest.com/Original Film Art

Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan usaha para gadis yang mencari kebahagiaan meski memiliki status jomblo. Cerita dimulai ketika Alice Kepley yang diperankan oleh Dakota Johnson memutuskan untuk berpisah dari kekasihnya dan pindah ke New York untuk meniti karir.

Di kota tersebut, Alice bertemu dengan Robin (Rebel Wilson) yang mengajaknya untuk bersenang-senang bersama dua gadis lainnya. Mau tahu kelanjutan lika-liku kisah Alice yang lucu sekaligus mengharukan? Jangan lupa tonton filmnya ya.

6. 500 Days of Summer (2009)

500 Days of Summer (2009)
500 Days of Summer (2009)/ Foto: pinterest.com/CineMaterial

Membicarakan film bertema patah hati sepertinya tidak afdal jika tidak membahas film yang satu ini. Film yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levit dan Zooey Deschanel ini mungkin membuatmu dilema di sepanjang menyaksikan alur ceritanya. Kamu akan disuguhkan kisah cinta kedua tokoh selama 500 hari dimana pada akhirnya hubungan tersebut harus kandas karena si perempuan yang tidak begitu suka dengan komitmen. 

Pada akhirnya, si laki-laki harus menyadari bahwa cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Sepertinya kamu harus menyaksikan sendiri ending ceritanya.

7. To All The Boys I've Loved Before (2018)

To All The Boys I've Loved Before (2018)
To All The Boys I've Loved Before (2018)/ Foto: pinterest.com/lucy verdier

Menyukai seseorang dengan diam-diam tentu memunculkan sensasi tersendiri. Itulah yang sering dilakukan Lara Jean, seorang remaja yang beberapa kali menyukai laki-laki namun hanya berani menuliskan perasaannya dalam sebuah surat yang disimpannya.

Suatu ketika, tanpa dia tahu siapa pelakunya, surat-surat tersebut telah diterima oleh masing-masing laki-laki yang pernah disukainya. Panik? Tentu saja Lara Jean panik setengah mati, terlebih salah satu surat sudah berada di tangan Peter Kavinsky.

Lalu bagaimana kelanjutan dari konflik tersebut? Jangan lupa menontonnya nanti malam ya.

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE