sign up SIGN UP

Kalahkan V BTS, Intip Sosok Biksu Kontroversial yang Jadi Pria Paling Tampan di Dunia versi TC Candler

Tim Redaksi Wolipop | Beautynesia
Jumat, 31 Dec 2021 16:39 WIB
Kalahkan V BTS, Intip Sosok Biksu Kontroversial yang Jadi Pria Paling Tampan di Dunia versi TC Candler
caption
Jakarta -

Lembaga survei independen, yaitu TC Candler selalu merilis nama-nama artis dari seluruh dunia yang termasuk dalam 100 wajah paling cantik atau 100 wajah paling tampan di dunia.

Setelah merilis nama-nama artis dengan wajah paling cantik di mana Lisa BLACKPINK memimpin daftar tersebut, kini TC Candler juga merilis sejumlah nama yang termasuk dalam 100 wajah paling tampan di dunia tahun 2021, yang juga diungkap melalui kanal YouTube pada Selasa, (28/12) lalu.

Tahun 2021 ini, nama-nama yang masuk dalam daftar 100 wajah paling tampan di dunia pun cukup beragam. Mulai dari aktor Hollywood, idol K-Pop, hingga sejumlah atlet pun turut meramaikan daftar tersebut. Seperti misalnya aktor Hollywood Tom Holland di posisi ke-51, pemain sepak bola Christiano Ronaldo di urutan ke-86, hingga Jimin BTS di posisi ke-14.

Tom HollandTom Holland/ Foto: AFP via Getty Images/VALERIE MACON

Adapun aktor Henry Cavill yang kembali masuk dalam daftar 100 wajah paling tampan di dunia dan menempati urutan ke-6. Tak hanya sekali, aktor yang satu ini sudah muncul dalam daftar tersebut sebanyak 9 kali.

Henry CavillHenry Cavill/ Foto: Priscilla Grant/Everett Collection

Sementara, untuk jajaran posisi teratas lainnya ditempati oleh aktor Hollywood Chris Hemsworth di posisi ke-2, sementara V BTS menduduki peringkat ke-3. Nah, penasaran siapa yang berhasil menduduki peringkat pertama sebagai sosok pemilik wajah paling tampan di dunia tahun ini?

Kepribadian V BTS terbaruV BTS/ Foto: instagram.com/bts._taehyung

Sosok tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti, melainkan ia adalah sosok seorang biksu bernama Paing Takhon. Ternyata, jauh sebelum memutuskan menjadi biksu, ia merupakan mantan aktor serta model asal Myanmar yang sempat mendapat julukan 'Aquaman dari Asia'.

Paing Takhon, mantan model dan aktor Myanmar yang menjadi biksuPaing Takhon, mantan model dan aktor Myanmar yang menjadi biksu/ Foto: scmp.com

Kemudian di akhir tahun lalu, pria tersebut memutuskan untuk mendedikasikan dirinya sebagai biksu. Namun, di negara asalnya, sang biksu menjadi kontroversi setelah dirinya ambil bagian dalam aksi protes menentang kudeta militer.

Untuk kamu yang penasaran lebih lanjut mengenai sosok sang biksu tampan serta nama-nama yang masuk dalam daftar 100 wajah paling tampan di dunia tahun 2021, simak selengkapnya DI SINI, ya!

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id