sign up SIGN UP

Kendall Jenner Memimpin, Ini 5 Model Dunia dengan Bayaran Termahal Tahun 2021

Retno Anggraini | Beautynesia
Rabu, 29 Dec 2021 19:00 WIB
Kendall Jenner Memimpin, Ini 5 Model Dunia dengan Bayaran Termahal Tahun 2021
caption
Jakarta -

Model adalah salah satu profesi paling mewah dan glamor di dunia. Sebab, para model bisa memakai pakaian rancangan desainer ternama, mendapatkan pendapatan tinggi, berkeliling dunia untuk melakukan runaway, dan masih banyak lagi.

Padahal sudah bukan rahasia umum lagi bahwa dunia modeling merupakan industri yang sangat keras dan ketat. Para model akan dituntut untuk melakukan ragam diet ekstrem dan saling berkompetisi satu sama lain.

Meski tidak mudah untuk meraih kesuksesan, jika mampu bertahan dengan segudang prestasi tentu akan memberikan keuntungan dan penghasilan yang sangat besar. Seperti lima model di bawah ini yang memiliki penghasilan tertinggi di dunia pada tahun 2021. Siapa saja? Check it out!

Kendall Jenner

Urutan pertama: Kendall Jenner
Kendall Jenner/Foto: instagram.com/kendalljenner

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Kendall Jenner. Anggota dari Kardashian Family tersebut memimpin deretan para model dunia dengan bayaran tertinggi. Melansir dari Therichest, Kendall mendapatkan bayaran sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp577 miliar. Selain menjadi model dengan bayaran tertinggi, Kendall juga menjadi publik figur dengan pengikut terbanyak di Instagram, yakni 170 juta pengikut.

Chrissy Teigen

Urutan kedua : Chrissy Teigen
Chrissy Teigen/Foto: instagram.com/chrissyteigen

Di posisi kedua ada Chrissy Teigen. Istri dari John Legend ini mendapatkan bayaran sekitar US$39 juta atau sekitar Rp563 miliar. Selain kepopulerannya di atas catwalk, hal ini juga dikarenakan pengaruh dari Chrissy yang aktif di media sosial dan aktivitasnya sebagai pembawa acara di Lip Sync Battle.

Gisele Bündchen

Urutan ketiga : Gisele Bündchen
Gisele Bündchen/Foto: instagram.com/gisele

Gisele adalah seorang supermodel dunia yang berasal dari Brazil. Diketahui Gisele mendapatkan bayaran sebesar US$35 juta atau sekitar Rp505 miliar. Selain berkarier di dunia model, Gisele juga merilis bisnis fashion dengan mengeluarkan merek pakaian dalam sendiri. Dari bisnisnya ini, Gisele diketahui mendapatkan pemasukan sekitar US$45 juta pada tahun 2011 silam. 

Rosie Huntington

Urutan keempat : Rosie Huntington
Rosie Huntington/Foto: instagram.com/rosiehw

Dengan bayaran sebesar US$32 juta atau sekitar Rp462 miliar, Rosie berhasil menempati urutan keempat sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia di tahun 2021. Rosie dikenal sebagai model Victoria's Secret, Burberry, dan parfum untuk brand Mark & Spencer. Model asal Inggris ini pernah menunjukkan bakat aktingnya sebagai Carly dalam film Transformers: Dark of The Moon pada tahun 2011.

Adriana Lima

Urutan kelima : Adriana Lima
Adriana Lima/Foto: instagram.com/adrianalima

Andriana Lima merupakan salah satu model Victoria Secret yang memiliki bayaran sekitar US$31 juta atau Rp447 miliar. Pendapatannya tersebut berasal dari bayaran menjadi brand ambassador untuk Maybelline, Super Bowl, hingga pengalamannya menjadi Victoria Secret Angel terlama.

Untuk mendapatkan bayaran tinggi seperti lima model di atas tentu tidak mudah ya, Beauties. Tentu ada perjuangan yang mengisi perjalanan sukses mereka. Salut!

***

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id