sign up SIGN UP

Kesalahan yang Selalu Dilakukan oleh Zodiak Aquarius dalam Hubungan

Intan Dwi | Beautynesia
Senin, 02 Aug 2021 11:30 WIB
Kesalahan yang Selalu Dilakukan oleh Zodiak Aquarius dalam Hubungan
caption

Zodiak dengan elemen udara emang terkenal orang yang intelektual dan cerdas, karena itu membuat siapa pun yang berkencan dengan zodiak Aquarius akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memperluas pikiran.

Kalau kamu berkencan dengan Aquarius, mungkin kamu senang mempelajari hal-hal baru tentang diri kamu dan dunia sekitar sepanjang waktu. Karena Aquarius dikenal sebagai orang yang unik suka berpikir di luar kebiasaan.

Namun ada beberapa kesalahan yang selalu dilakukan oleh Aquarius ketika mereka sedang menjalin hubungan, kira-kira apa aja ya? Yuk, simak!

Tidak Memiliki Cukup Waktu Sendiri

Zodiak Aquarius yang berpikiran bebas secara alami mandiri dan suka mengikuti keinginan mereka sendiri, jadi mereka tidak tahan ketika pasangan mereka selalu lengket dengannya.
Tidak memiliki cukup waktu sendiri/hancinema.net

Aquarius yang berpikiran bebas secara alami mandiri dan suka mengikuti keinginan mereka sendiri, jadi mereka tidak tahan ketika pasangan mereka selalu lengket dengannya. Kalau kamu seorang Aquarius yang baru menjalin hubungan dengan seseorang, pastikan kamu dengan jelas mengungkapkan kebutuhan kamu akan ruang emosional dan banyak waktu sendirian untuk menghindari kesalahpahaman di masa depan.

Selalu Merasa Benar Sendiri

Menurut ralamalan bintang, zodiak Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang terkadang keras kepala tentang pendapat mereka dan cenderung berpikir bahwa mereka selalu benar.
Selalu merasa benar/hancinema.net

Sebagai salah satu zodiak dengan elemen udara, menurut ramalan bintang Aquarius terkadang keras kepala tentang pendapat mereka dan cenderung berpikir bahwa mereka selalu benar. Sedangkan kemampuan untuk mempertimbangkan sudut pandang pasangan adalah kunci dalam hubungan yang sehat.

Jadi kalau kamu seorang Aquarius, tetaplah berpikir terbuka terhadap pendapat pasangan kamu dan hindari selalu merasa benar tentang diri kamu sendiri.

Terjebak Friendzone

Dalam ramalan bintang, zodiak Aquarius dikaitkan dengan komunitas, persahabatan dan jaringan.
Terjebak friend zone/hancinema.net

Dalam ramalan bintang, zodiak Aquarius dikaitkan dengan komunitas, persahabatan dan jaringan. Itulah mengapa mereka memiliki pondasi persahabatan pertama dengan pasangan sangat penting untuk zodiak ini.

Namun, Aquarius harus sadar untuk menjadi platonis ketika mereka benar-benar ingin menjadi romantis. Karena kalau tidak, sinyal mereka yang tidak jelas akan membuat mereka terus-terusan berada di zona pertemanan.

Tampak Terpisah Secara Emosional

Menurut astrolog, zodiak Aquarius memiliki reputasi sebagai penyendiri yang sebagian besar karena mereka menghabiskan banyak waktu di kepala mereka.
Tampak terpisah secara emosional/hancinema.net

Menurut ramalan zodiak, si Aquarius memiliki reputasi sebagai penyendiri yang sebagian besar karena mereka menghabiskan banyak waktu di kepala mereka. Mulai dari memikirkan konsep gambaran besar hingga menghasilkan ide-ide inovatif.

Tetapi, mengekspresikan emosi itu penting ketika mengenal seseorang secara romantis, jadi Aquarius harus sadar untuk terhubung dengan perasaan pasangannya, serta perasaan mereka sendiri.

Overthinking Mengenai Masa Depan

Zodiak Aquarius merupakan salah satu zodiak dengan elemen udara, dimana mereka mendekati kehidupan dan cinta dengan cara yang lebih konseptual daripada zodiak lain.
Overthinking mengenai masa depan/hancinema.net

Zodiak Aquarius merupakan salah satu zodiak dengan elemen udara, dimana mereka mendekati kehidupan dan cinta dengan cara yang lebih konseptual daripada zodiak lain. Padahal terkadang hal ini dapat menyebabkan overthinking.

Penting bagi Aquarius untuk menghindari agar tidak terjebak dalam pikiran obsesif tentang dinamika hubungan potensial atau memainkan skenario masa depan di kepala mereka.

Menerapkan Logika untuk Cinta

Kebutuhan zodiak Aquarius untuk mempertanyakan status dan menemukan solusi logis adalah apa yang membuat mereka menjadi pemikir yang brilian dan kreatif.
Menerapkan logika untuk cinta/hancinema.net

Kebutuhan Aquarius untuk mempertanyakan status dan menemukan solusi logis adalah apa yang membuat mereka menjadi pemikir yang brilian dan kreatif. Tetapi selalu memikirkan cinta dengan cara ilmiah dapat menghilangkan keajaiban dari romansa.

Aquarius akan lebih bersenang-senang dalam hubungan jika mereka berlatih mengikuti arus perasaan mereka alih-alih selalu berusaha memahaminya secara logis.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id