sign up SIGN UP

Kim Seon Ho Siap Kembali ke Panggung Teater, Simak Beragam Persiapannya untuk Touching the Void

Dian Purnamasari Siregar | Beautynesia
Kamis, 30 Jun 2022 18:00 WIB
Kim Seon Ho Siap Kembali ke Panggung Teater, Simak Beragam Persiapannya untuk Touching the Void
caption
Jakarta -

Pada Rabu, (22/6) akun Instagram SALT Entertainment agensi yang menaungi Kim Seon Ho, merilis poster untuk teater Touching the Void. Poster memperlihatkan wajah sang aktor yang diterpa salju dan tatapan mata yang hangat.

Touching the Void merupakan proyek perdananya tahun ini, setelah menyelesaikan proses syuting Sad Tropical beberapa waktu lalu. Panggung teater yang dipilihnya sebagai proyek comeback, tentunya membuat para Seonhohada, nama fandom Kim Seon Ho, merasa bahagia.

Pasalnya panggung teater adalah tempat aktor pemeran Hong Dhu Sik ini memulai karier.

Poster Kim Seon Ho untuk teater Touching the Void
Poster Kim Seon Ho untuk karakter Joe dalam teater Touching the Void/Foto: Instagram.com/thebestplay2017

Teater Touching the Void akan dimulai pada 8 Juli 2022 – 18 September 2022 di Daehak-ro Art One Theater 2 Hall. Pembelian tiket sendiri sudah dibuka pada Kamis, (2/6) lalu.

Melalui situs Ticket Interpark, penjualan tiket untuk penampilan Kim Seon Ho sudah habis terjual dihari pertama pembukaan tiket. Berdasarkan jadwal sementara yang keluar, Kim Seon Ho akan tampil sebanyak 17 kali sampai bulan Agustus 2022.

Poster teater Touching the Void
Poster teater Touching the Void/Foto: Instagram.com/thebestplay2017

Dikutip dari Soompi, Touching the Void berdasarkan kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki dari Inggris yang berusaha bertahan hidup saat turun dari puncak Siula Grande di Andes.

Kisah ini telah ditulis menjadi sebuah buku berjudul Joe Simpson “Touching the Void” dan telah diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul sama.

Kim Seon Ho Berlatih Panjat Tebing untuk Persiapan Teater Touching the Void

Sebelumnya pada Senin, (20/6) lalu, akun Instagram @thebestplay2017 dan akun Instagram aktor Kim Seon Ho yang dioperasikan oleh stafnya @kimseonho_staff.diary, mengunggah beberapa foto persiapan untuk teater Touching the Void.

Kim Seon Ho dan aktor teater Touching the Void sedang merhatikan arahan instruktur
Kim Seon Ho dan aktor teater Touching the Void sedang merhatikan arahan instruktur/Foto: Instagram.com/thebestplay2017

Demi penampilannya di Touching the Void, Kim Seon Ho diharuskan mampu melakukan panjat tebing atau wall climbing. Hal ini dikarenakan latar dari teater tersebut adalah sebuah pegunungan yang dilanda badai salju.

Kim Seon Ho sedang berlatih wall climbing untuk persiapan teater Touching the Void
Kim Seon Ho sedang berlatih wall climbing untuk persiapan teater Touching the Void/Foto: Instagram.com/kimseonho_staff.dairy

Terlihat Kim Seon Ho dan beberapa aktor lain seperti Shin Sung Min, Lee Hwi Jong, Oh Jung Taek, Jung Hwan dan lainnya sedang mencoba memanjat wall climbing.

Kegiatan ini bukanlah hal baru bagi Kim Seon Ho, karena ia pernah memanjat tebing saat menjadi sersan ketika wamil dan saat acara variety show 2 Days & 1 Night.

Kim Seon Ho sedang membaca skrip bersama aktor teater Touching the Void
Kim Seon Ho sedang membaca skrip bersama aktor teater Touching the Void/Foto: Instagram.com/thebestplay2017

Pada unggahan lainnya, terlihat Kim Seon Ho dan aktor lainnya sedang membaca skrip Touching the Void, sambil memerhatikan beberapa barang yang biasa digunakan saat mendaki gunung.

Itulah beberapa persiapan yang dilakukan Kim Seon Ho, demi penampilan perdananya tahun ini di panggung teater. Gimana? Apakah kamu berencana untuk ke Korea dan menonton pertunjukan teaternya, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id