BILLBOARD
970x250

Kisah Charles Spencer: Adik Putri Diana yang Bergelar Bangsawan, Penulis Buku Terkenal, dan Diketahui Punya 7 Orang Anak

Anindya Milagsita | Beautynesia
Selasa, 31 Jan 2023 10:00 WIB
Kisah Charles Spencer: Adik Putri Diana yang Bergelar Bangsawan, Penulis Buku Terkenal, dan Diketahui Punya 7 Orang Anak

Kalau selama ini keluarga Kerajaan Inggris dinilai populer dan selalu jadi sorotan bagi publik maupun media, ternyata ada juga lho kisah sebuah keluarga yang nggak kalah menarik buat diikuti. Menariknya keluarga ini nggak jauh-jauh dari Kerajaan Inggris. Mereka adalah keluarga Spencer, Beauties.

Keluarga mendiang Putri Diana ini menghadirkan kisah berbeda yang mungkin masih jarang diketahui oleh sebagian dari kamu. Seperti salah satunya sang adik yang bernama Charles Spencer. Lantas seperti apa sosok adik Putri Diana ini? Mari mengenal lebih dekat dengan Charles Spencer lewat artikel berikut ini!

(1) Bergelar Bangsawan dan Punya Ibu Baptis Seorang Ratu

Tahukah kamu? Kalau ternyata Putri Diana adalah seorang keturunan dari keluarga bangsawan, Beauties. Hal ini pun membuat dirinya mendapatkan gelar tersendiri dari sang ayah. Sama seperti mendiang kakaknya, Charles Spencer pun diketahui juga memiliki gelar bangsawan. Seperti diungkap melalui Town and Country MagazineCharles dikenal sebagai Earl of Spencer ke-9.

Nggak kalah mengejutkan, ternyata selama ini ibu baptis dari Charles adalah mendiang Ratu Elizabeth II. Kedekatan keluarga Putri Diana dan Ratu Elizabeth II yang terjalin cukup lama membuat Charles Spencer pun dipilih sebagai anak baptis dari sang ratu.

(3) Berbakat dalam Menulis dan Pemilik Tempat Peristirahatan Terakhir Putri Diana

Punya bakat menulis yang baik membuat Charles memilih untuk menekuni passion dalam kariernya, Beauties. Sebelum dikenal sebagai penulis buku, siapa sangka kalau Charles adalah seorang jurnalis. Berdasarkan laporan Purewowadik mendiang Putri Diana ini memulai kariernya sebagai jurnalis sekaligus reporter televisi.

Ia sempat bekerja untuk NBC News, Today, dan NBC Nightly New di antara tahun 1986-1995 silam. Kini tak lagi aktif sebagai jurnalis, ia pun memilih untuk menjadi seorang penulis buku yang mahir dalam menganalisis sejarah Inggris. Dua bukunya yang paling terkenal ada Sunday Times Blenheim: Battle for Europe dan Prince Rupert: The Last Cavalier.

Tak sampai di situ, Charles Spencer juga kini diketahui sebagai pemilik Althorp House yang merupakan tempat peristirahatan terakhir Putri Diana. Dilansir dari The Sun UK, pekarangan megah seluas 13.000 hektar ini terletak di kawasan Northamptonshire, Inggris yang sejak 500 tahun lalu menjadi tempat tinggal dari keluarga Spencer.

Pada Althorp House ini ada sebuah pulau kecil terletak di tengah-tengah danau yang digunakan sebagai makam mendiang Putri Diana. Selain itu, disediakan juga bagi pengunjung sebuah tugu peringatan yang terletak di seberang danau untuk memberikan penghormatan bagi mendiang sang putri. 

(3) Seorang Ayah dengan 7 Orang Anak

Kini didampingi oleh seorang istri bernama Karen Villeneuve, siapa sangka kalau Charles memiliki total 7 orang anak. Bersama pernikahannya yang sekarang, Charles memiliki seorang putri bernama Lady Charlotte Diana Spencer. Sebelumnya ia juga sempat menikah dengan mantan istrinya yang berprofesi sebagai model bernama Victoria Aitken pada tahun 1997. Melalui pernikahan ini keduanya memiliki anak bernama Louis Spencer, Kitty Spencer, dan si kembar Lady Eliza Spencer serta Lady Amelia Spencer.

Lalu Charles juga pernah membina rumah tangga bersama mantan istrinya yang bernama Caroline Freud di tahun 2007. Mereka pun juga memiliki dua orang anak bernama Lady Lara Spencer, dan Honorable Edmund Charles Spencer, Beauties.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE