STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kuota Aman Silaturahmi Lancar, Bayar Rp100 Ribu Dapat Kuota Internet 50GB dari IM3! Ini Caranya

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 05 Apr 2022 12:45 WIB
Kuota Aman Silaturahmi Lancar, Bayar Rp100 Ribu Dapat Kuota Internet 50GB dari IM3! Ini Caranya

Diizinkannya kegiatan mudik pada Ramadan tahun ini bisa jadi ajang untuk kamu bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan sanak saudara. Sebagai salah satu penunjang kegiatan silaturahmi tentunya adalah layanan komunikasi dan internet yang prima.

Menjawab kebutuhan tersebut sekaligus mendukung perayaan momen personal pelanggannya di bulan suci ini, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet yang menawarkan kuota internet hingga 50GB dan layanan menelepon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri. Bahkan IM3 juga menghadirkan promo Sensasi Ramadan di mana kamu bisa membeli paket ini seharga Rp100.000 saja dari harga normal Rp150.000.

#KembaliSilaturahmi dengan Freedom Internet#KembaliSilaturahmi dengan Freedom Internet

Dapat dinikmati selama 24 jam, kamu juga tak perlu khawatir pulsa akan terpotong ketika kuota habis karena paket ini sudah dilengkapi dengan fitur Pulsa Safe.

Untuk mendapatkan paket Freedom Internet ini, kamu bisa membuka aplikasi aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

Kolaborasi IM3 dengan Musisi untuk Kampanye #KembaliSilaturahmi

Peluncuran paket Freedom Internet sendiri merupakan bagian dari kampanye yang diusung oleh IM3 yakni #KembaliSilaturahmi. Selain melalui produk, IM3 juga menghadirkan kolaborasi yang para musisi kenamaan yakni Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya membawakan lagu berjudul 'Alunan Temu' ciptaan Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

#KembaliSilaturahmi dengan Freedom Internet#KembaliSilaturahmi dengan Freedom Internet/ Foto: tyonk photography

Mengadakan kampanye silaturahmi tentunya tak lengkap bila tak menyapa para pelanggannya. Selama bulan Ramadan ini IM3 juga akan mengadakan tur ke sejumlah kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.