sign up SIGN UP

Lee Do Hyun dan Go Min Si Reuni di Drama Reincarnation Love! Bakalan Happy Ending Tidak, Ya?

Neysa Alicia | Beautynesia
Senin, 10 Jan 2022 08:30 WIB
Lee Do Hyun dan Go Min Si Reuni di Drama Reincarnation Love! Bakalan Happy Ending Tidak, Ya?
caption
Jakarta -

Bagi para penikmat drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan aktor dan aktris muda yang satu ini. Yup, Lee Do Hyun dan Go Min Si, keduanya naik daun setelah dipasangkan lewat drama Sweet Home dan Youth of May.

Berbeda dari couple drakor lainnya, pasangan Lee Do Hyun dan Go Min Si ini punya tempat sendiri di hati penonton, karena mereka belum pernah berakhir dalam cerita yang indah di dalam kedua drama tersebut.

Baik di Sweet Home dan Youth of May, karakter yang diperankan Lee Do Hyun dan Go Min Si diceritakan meninggal dunia secara bergantian. Meskipun harus mengalami sad ending, banyak penonton yang baper dengan chemistry keduanya, dan berharap mereka dipersatukan kembali dalam suatu proyek.

Ternyata doa netizen terkabul, Beauties! Pada Kamis, (30/12) 2021 lalu, sebuah perusahaan farmasi HK inno.N di Korea mengumumkan kalau mereka akan merilis sebuah drama pendek berjudul Reincarnation Love, dengan Lee Do Hyun dan Go Min Si sebagai pemeran utama! 

foto: youtube.com/HK inno.N
Go Min Si dan Lee Do Hyun/ foto: youtube.com/HK inno.N

Drama yang sekaligus menjadi konten promosi minuman pereda mabuk, CONDITION, ini ber-genre romantis, dengan menyoroti kisah Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun), seorang pria yang terpaksa mengikuti kencan buta demi menggantikan sahabatnya.

Di kesempatan itu, ia bertemu dengan Kim Hwa Ni (Go Min Si), perempuan yang seharusnya menjadi teman kencan sahabatnya. Awal cerita yang mirip dengan Youth of May, namun bedanya dalam drama tersebut Go Min Si yang pergi menggantikan sang sahabat untuk kencan buta.

foto: youtube.com/HK inno.N
Go Min Si dan Lee Do Hyun/ foto: youtube.com/HK inno.N

Tidak hanya itu, Reincarnation Love juga menggoda penonton dengan merilis trailer drama yang membuat semakin penasaran. Di dalam video tersebut, kita dapat melihat cuplikan pertemuan pertama Jeon Sang Tae dan Kim Hwa Ni ketika kencan buta.

Dengan latar pemandangan kota Seoul di malam hari, Jeon Sang Tae tampak malu-malu untuk menatap Kim Hwa Ni, yang memiliki senyum manis. Kemudian, adegan berganti ketika Jeon Sang Tae terbangun esok paginya, dan tampak mengingat-ingat hal apa yang ia lakukan setelah minum-minum bersama kawan kencannya tersebut. 

Buat kamu yang ingin tahu kelanjutan kisah Jeon Sang Tae dan Kim Hwa Ni, Reincarnation Love sudah dapat disaksikan di channel YouTube resmi HK inno.N, sejak Senin, (3/1) 2022.

Kali ini, bakalan happy ending tidak, ya? Kamu bisa menemukan jawabannya ketika menonton serial yang satu ini, Beauties!

[Gambas:Youtube]

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id