STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Lesti Kejora Resmi Dilamar Rizky Billar

Ersa Monica | Beautynesia
Selasa, 15 Jun 2021 11:15 WIB
Lesti Kejora Resmi Dilamar Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar tinggal selangkah lagi menuju pernikahan. Setelah saling mengenal selama 11 bulan, Billar akhirnya memutuskan untuk melamar Lesti. Mereka telah menggelar acara lamaran pada Minggu (13/6) di Gedong Putih, Bandung Barat.

Dekorasi Mewah Nan Elegan

Dekorasi Lamaran Lesti dan Billar/instagram.com/lestidaily
Dekorasi Lamaran Lesti dan Billar/instagram.com/lestidaily

Momen spesial dari Lesti dan Billar ini digelar secara outdoor dengan dekorasi yang mewah nan elegan. Lokasi tempat berlangsungnya lamaran didekor dengan nuansa putih dan pastel. Hampir setiap sudutnya dihiasi bunga berwarna-warni, sedangkan bagian atasnya terdapat lampu-lampu yang dipasang melintang sehingga membuatnya terlihat indah.

Dihadiri Oleh Keluarga dan Teman Dekat

Lesti Bersama Bridesmaid/instagram.com/lestykejora
Lesti Bersama Bridesmaid/instagram.com/lestykejora

Acara lamaran dihadiri oleh keluarga dan teman dekat Lesti dan Billar. Terbatasnya tamu yang diundang dalam acara tersebut berkaitan dengan situasi saat ini yang sedang pandemi Covid-19. Sejumlah sahabat dari kalangan artis baik dari pihak Lesti maupun Billar nampak hadir. Mulai dari Fatin Shidqia, Margin Wieheerm, hingga Salshadilla Juwita menjadi bridesmaid yang turut meramaikan acara. Artis pria seperti Verrel Bramasta, Ali Syakieb, hingga Fero Walandouw terlihat mempesona sebagai groomsmen.

Momen Billar Meminang Lesti

Momen Billar Meminang Lesti/instagram.com/imagenic
Momen Billar Meminang Lesti/instagram.com/imagenic

Di puncak acara, Billar menyatakan maksud hatinya untuk meminang Lesti. “Saya ingin menyempurnakan separuh agama saya. Saya ingin menikah, dan saya merasa kamu adalah orang yang tepat buat saya, Insya Allah. Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan.”

“Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali dan yang terakhir mungkin, yang meminta langsung kepada cinta pertama dede yaitu bapak. Jadi, dengan senang hati Insya Allah mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak, bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak, dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk bisa menjadi istri kakak. Jadi, Insya Allah dede mau menjadi istri kakak,” jawab Lesti.

Lesti juga meminta izin untuk menerima lamaran dari Billar kepada sang ayah dihadapan kedua pihak keluarga dan tamu undangan. Ayah nya pun mengizinkan Lesti untuk menerima lamaran Billar.

“Bismillahirrahmanirrahim, iya dede terima,” ujar Lesti sambil menitikan air mata haru.

Prosesi penyematan cincin tak dilewatkan dalam acara ini. Setelah lamaran Billar diterima, ibunda Billar menyematkan cincin ke jari manis Lesti.

Menyanyi di Acara Lamaran Sendiri

Lesti Tampil Menyanyi/instagram.com/imagenic
Lesti Tampil Menyanyi/instagram.com/imagenic

Sebagai penyanyi dangdut muda, Lesti menunjukkan bakat menyanyinya dalam momen spesialnya ini. Lagu ‘Terlena’ ia lantunkan sambil mengingat kembali perjalanan cintanya dengan Billar. Lesti juga tampil mempersembahkan lagu berbahasa Minang yang judulnya ‘Ampunkan Denai’. Sebagaimana diketahui, keluarga Billar berasal dari Minang. Tak hanya itu, Lesti juga duet dengan rekan sesama penyanyi dangdut yakni Fildan, dengan membawakan lagu ‘Gerimis Melanda Hati’.

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE