sign up SIGN UP

Lirik Lagu Taylor Swift di Album Red (Taylor's Version) Berdasarkan Percintaan Setiap Zodiak

Retno Wulandari | Beautynesia
Rabu, 17 Nov 2021 21:30 WIB
Lirik Lagu Taylor Swift di Album Red (Taylor's Version) Berdasarkan Percintaan Setiap Zodiak
Jakarta -

Belum lama ini penyanyi cantik Taylor Swift baru saja merilis ulang album Red tapi dengan versi terbaru. Album yang diberi nama Red (Taylor’s Version) ini berisi 30 lagu dan terdapat sembilan lagu yang belum pernah dirilis di album Red sebelumnya.

Secara musik dan lirik, album Red (Taylor’s Version) ini menceritakan seseorang yang sedang patah hati, Beauties. Jika berdasarkan percintaan setiap zodiak, kira-kira lirik lagu Taylor Swift apa yang cocok untuk kamu? Dilansir dari Pop Sugar, berikut jawabannya!

Aries: Red

"Loving him is like driving a new Maserati down a dead-end street: faster than the wind, passionate as sin, ending so suddenly."

Berapi-api dalam hubungan adalah karakter yang melekat pada zodiak Aries. Mereka bisa terlihat menawan berkat kepercayaan diri, tetapi juga bisa ceroboh. Percintaan para Aries memiliki definisi “merah membara” dan cocok dengan lagu Taylor Swift berjudul Red.

Lirik lagu Taylor Swift Berdasarkan Percintaan Setiap Zodiak
Lirik lagu Taylor Swift Berdasarkan Percintaan Setiap Zodiak/ Foto: Instagram @taylorswift

Taurus: Begin Again

"I've been spending the last eight months thinking all love ever does is break and burn and end. But on a Wednesday in a café, I watched it begin again.”

Kecewa karena putus cinta memang hal yang wajar. Apalagi bagi para Taurus yang memiliki harapan cukup tinggi dalam sebuah hubungan. Namun, ini tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk kembali jatuh cinta setelah putus.

Gemini: The Very First Night

"We never saw it coming. Not trying to fall in love, but we did like children running. Back then, we didn't know we were built to fall apart."

Para Gemini membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta. Hal ini dikarenakan mereka terlalu overthinking dalam menilai sesuatu. Mengikuti arus tapi sangat berhati-hati adalah cara mereka agar tidak patah hati.

Lirik lagu Taylor Swift Berdasarkan Percintaan Setiap Zodiak
Lirik lagu Taylor Swift Berdasarkan Percintaan Setiap Zodiak/ Foto: Instagram @taylorswift

Cancer: Forever Winter

"I pull at every thread trying to solve the puzzles in his head. Live my life scared to death he'll decide to leave instead."

Totalitas dalam mencintai pasangan adalah karakter dari para Cancer. Bagi pasangan yang kurang peka secara emosional, para Cancer dinilai terlalu berlebihan. Padahal mereka memang dikenal rela melakukan apa saja dalam percintaan.

Leo: All Too Well (10 Minute Version)

"You kept me like a secret, but I kept you like an oath."

Ketika benar-benar jatuh cinta, para Leo tidak segan untuk menunjukkannya. Mereka akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk membuktikan betapa setianya mereka terhadap pasangannya. Para Leo juga akan menuntut pasangannya untuk melakukan hal serupa.

Virgo: Starlight

"He said, 'Look at you, worrying too much about things you can't change. You'll spend your whole life singing the blues if you keep thinking that way.”

Virgo memang perfeksionis. Namun, mereka terlalu mengkhawatirkan sesuatu yang berlebihan dalam hubungan. Ketika segala sesuatu yang berhubungan dengan pasangan berubah, mereka akan sangat kecewa.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id