BILLBOARD
970x250

Makin Bertambah Umur, Karisma 5 Artis Ini Gak Pernah Luntur!

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Minggu, 03 May 2020 10:00 WIB
Makin Bertambah Umur, Karisma 5 Artis Ini Gak Pernah Luntur!
Di usia mereka yang tak muda lagi, 5 artis ini tetap eksis. Mereka semua punya daya karismatik yang bikin takjub banget. Siapa aja, nih?

Sering merasa pandangan kita terpaku dengan seseorang meski sedang dalam keramaian? Bayangin aja, di saat 50 orang berkumpul dan kamu cuma bisa terpaku pada orang tersebut. Itulah kekuatan karisma. Cantik dan tampan belum tentu karismatik, loh. Di Indonesia, 5 artis berikut ini punya kekuatan karismatik yang luar biasa meski sudah berumur. Kalau Ladies ngeliat  mereka, siap-siap buat takjub ya!



 


1. Wulan Guritno



Lahir di 1980, Wulan Guritno tetap terlihat cantik dan menawan. Terhitung per 2020, Wulan memasuki usia 39 tahun, hampir kepala empat. Meski begitu, usia tak menjadikan kecantikan dan daya kharismatik seorang Wulan Guritno luntur. Tengok saja, meski memiliki 3 orang anak, Wulan tetap terlihat langsing. Baru-baru ini, artis berdarah Inggris ini  mengunggah foto di usia 12 tahunnya yang membuat banyak orang terpana.


Foto: Istimewa


 


2. Nicholas Saputra



Tetap mempesona di usia 35 tahun, Nicholas Saputra justru terlihat makin mempesona. Artis pemeran film AADC ini nyatanya punya daya karismatik yang susah pudar. Lewat pesona maskulin nan kalem dari Nicholas, banyak orang dibuat kagum dengan karisma cowok satu ini. 


Foto: Istimewa


 


3. Dian Sastro Wardoyo



Di usianya yang hampir kepala 4, Dian Sastro tetap jadi magnet utama bagi masyarakat Indonesia. Meski sudah punya anak, ibu satu ini tetap terlihat karismatik. By the Way, siapa sih yang nggak kenal Dian Sastro? Meski banyak pemeran wanita baru muncul, namanya masih susah buat tergantikan. 


Foto: Istimewa


 


4. Ari Wibowo



Lahir di Berlin, Jerman pada 1970, Ari Wibowo tetap terlihat karismatik di usianya yang sudah kepala 5. Aktor satu ini memang seperti ditakdirkan buat menolak tua. Nyatanya, ketika Ari Wibowo duduk bareng aktor lain yang seumuran, Ari masih terlihat yang paling muda.


Foto: Istimewa


 


5. Ariel Noah



Baru saja bikin kagum karena aksi cukur rambut, Ariel Noah terbukti masih punya daya pikat yang kuat. Kharisma artis berusia 37 tahun ini masih sangat susah untuk ditolak. Ariel sendiri pernah diberitakan berkencan dengan banyak wanita. Ini bukti kalau pesona pria satu ini memang tak main-main.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE