STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Mau Ungkapkan Cinta ke Cowok? Gak Harus Lewat Kata-Kata Kok

Priska Andini | Beautynesia
Kamis, 05 Dec 2019 05:30 WIB
Mau Ungkapkan Cinta ke Cowok? Gak Harus Lewat Kata-Kata Kok
Menunjukkan kasih sayang kepada lawan jenis memang masih dianggap momok yang menyeramkan untuk sebagian wanita. Dikenal sebagai makhluk yang mudah baper alias terbawa perasaan, tentunya lebih banyak gengsi dan ketakutan yang muncul jika kamu berniat untuk mengungkapkan cinta ke cowok, bukan?

Perasaan jatuh cinta memang mampu membuat hal-hal yang awalnya logis, menjadi tidak logis. Rasa yang membuncah di dada, senyum kecil yang tiba-tiba tersungging di bibir, sampai dada yang berdebar saat ingin bertemu pujaan hati tentunya merupakan momen manis yang sulit terlupa.


Foto: Istimewa

Namun, ternyata tidak semua orang mampu secara gamblang mengungkapkan perasaannya ke orang yang disuka, terutama wanita. Kata-kata “I love you” rasanya sangat berat untuk diucapkan, apalagi jika cowok pujaan masih merupakan gebetan dan kalian masih berada di tahap PDKT. Aduuuh!

Tapi jangan khawatir, ternyata kita bisa lho, mengungkapkan perasaan ke si doi meskipun tanpa kata! Penasaran? Simak yuk caranya:


1.    Jadilah Pendengar yang Baik


Jika cowok pujaanmu sedang bercerita tentang kesehariannya di kantor atau di sekolah, pastikan kamu mendengarkan seluruh keluh kesahnya tanpa memotong, ya. Fokuslah menyimak isi hatinya, pastikan pandangan matamu tepat melihat kearahnya. Kalau perlu, hadapkan juga badanmu ke arahnya untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar pay attention to him. Jika itu sudah kamu lakukan, dijamin dia akan merasa sangat dihargai dan makin nyaman sama kamu.


Foto: Istimewa


 


2.    Ucapkan “Tolong” dan “Terima Kasih”


Tak hanya untuk pasangan, namun 2 kata ini merupakan kata-kata “magis” yang ampuh membuat kamu diterima di lingkungan mana pun! Jangan lupa untuk selalu meminta tolong kepada pasangan jika memang kamu memerlukan bantuannya. Memang, cowok menyukai cewek yang mandiri. Namun, jika ia menyukaimu, dia juga sangat suka bila kamu butuh bantuannya. Setelah ia selesai membantumu, jangan lupa ucapkan terima kasih disertai senyuman yang tulus. Percaya deh, si dia bakal klepek-klepek!


Foto: Istimewa


 


3.    Tawarkan Ia Bantuanmu


Tidak melulu dia yang menolongmu, kamu juga perlu lho, berinisiatif untuk membantunya. Jika kamu masih malu, cukup tawarkan saja kepadanya, apakah ia membutuhkan bantuanmu atau tidak? Namun, jika kamu melihatnya sedang kesusahan membawa banyak barang, misalnya, sikapmu yang langsung buru-buru membantunya membawa beberapa barang keperluannya bisa membuat dia deg-degan dan salah tingkah, lho!


Foto: Istimewa


 


4.    Beri Pujian


Siapa sih, yang tidak suka diapresiasi dengan pujian? Pastinya kita suka diberi pujian untuk hal-hal yang kita lakukan, bukan? Nah, begitupun pasanganmu. Jika kamu melihatnya berhasil melakukan suatu tugas, atau melakukan suatu perubahan besar demi mencapai mimpinya, jangan ragu untuk memberinya pujian, ya! Tidak perlu terlalu berlebihan, cukup katakan bahwa ia berhasil dan kamu bangga atas usahanya, itu sudah mampu membuatnya blushing dan makin sayang sama kamu, lho.


Foto: Istimewa


 


5.    Beri Perhatian


Sebagai laki-laki, umumnya mereka akan senang jika gebetan/pasangannya memberikan perhatian, apalagi untuk hal-hal kecil yang nampaknya remeh. Jadilah perempuan yang lebih peka dan berilah ia perhatian yang secukupnya. Kamu bisa memberinya minum saat ia baru sampai rumahmu, atau izinkan ia mencicipi kue buatanmu dan tanyakan pendapatnya, atau buatkan ia masakan kesukaannya sebagai hadiah ulang tahun. Hal-hal sederhana seperti itu ternyata bisa membuat rasa kasih sayang antara kamu dan dia makin kuat, lho!
 


Foto: Istimewa
(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE