STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Mengenal Jeon Yeo Bin, Lawan Main Song Joong Ki di Drakor Vincenzo

Rima WK | Beautynesia
Sabtu, 30 Jan 2021 19:30 WIB
Mengenal Jeon Yeo Bin, Lawan Main Song Joong Ki di Drakor Vincenzo

Bulan Februari 2021, sederet bintang siap menjamu para penggemarnya lewat layar kaca dengan drama Korea terbaru. Salah satunya, adalah aktris Jeon Yeo Bin.

Wanita berusia 31 tahun tersebut, akan bermain dalam drama Vincenzo bersama aktor Song Joong Ki. Ini menjadi drama terbarunya di tahun 2021, setelah vakum setahun dalam drama Be Melodramatic.

Memulai Karier 2015

Aktris Jeon Yeo Bin, pemeran pengacara Hong Cha Young dalam drama terbaru tVN dan Netflix berjudul Vincenzo.
Aktris Jeon Yeo Bin, pemeran pengacara Hong Cha Young dalam drama terbaru tVN dan Netflix berjudul Vincenzo/Sumber/Instagram/jeonyeobeen726.

Jeon Yeo Bin memulai karier setelah lima tahun lulus kuliah dari Dongduk Women`s University mengenyam pendidikan jurusan Broadcast Entertainment.  Bakat aktingnya ditemukan oleh sutradara Moon So Ri.

Karier aktingnya dimulai sejak 2015 lewat film pendek berjudul The Best Director. Selanjutnya, dia aktif membintangi sederet film setiap tahunnya. Beberapa judul film besar telah dikantonginya, seperti After My Death, Forbidden Dream dan Secret Zoo.

Raih Penghargaan di Busan Film Festival 2017

Aktris Jeon Yeo Bin saat memenangkan penghargaan Actress of the Year di Busan International Film Festival 2017.
Aktris Jeon Yeo Bin saat memenangkan penghargaan Best New Actress di Grand Bell Awards 2020/Sumber/Instagran/jeonyeobeen726.

Kualitas akting Jeon Yeo Bin di dunia seni peran menjadi sorotan saat membintangi film After My Death. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Young Hee, seseorang yang dituduh membunuh temannya sendiri karena diduga menjadi orang terakhir bersama. Karena tidak mendapatkan dukungan dari lingkungannya dan tetap bersikeras mengaku tidak bersalah, dia memutuskan untuk bunuh diri.

Lewat perannya itu, Yeo Bin mengantongi sederet penghargaan sebagai aktris terbaik dan aktris pendatang baru. Diantaranya, Busan International Film Festival 2017 (Actress of the Year), Busan Film Critict’s Awards 2018 (Best New Actress), hingga Baeksang Arts Awards 2019 (Best New Actress).

Seagensi Bareng Lee Bo Young sampai Lee Sang Yun

Aktris Jeon Yeo Bin merupakan salah aktris yang bernaung di J.Wide Company.
Aktris Jeon Yeo Bin merupakan salah aktris yang bernaung di J.Wide Company/Sumber/Instagram/jeonyeobeen726.

Jeon Yeo Bin tergabung dalam agensi para aktris dan aktor top Korea bernama J. Wide Company. Sederet bintang seperti, Kang Ye Won, Lee Sang Yun, Lee Bo Young, Ahn Jae Hong, Lee Mi Do dan masih banyak lagi lainnya.

Bahkan, beberapa bintang yang sedang naik daun berkat drama populer belakangan ini juga tergabung di sana. Diantaranya yaitu Kim So Yeon pemeran Cheon Seo Jin dalam drama The Penthouse : War in Life, dan Yu Su Bin pemeran Lee Chul San dalam drama Start Up.

Jadi Pengacara di Vincenzo

Jeon Yeo Bin, Ok Taecyeon dan Song Joong Ki dipertemukan  dalam drama terbaru tVN dan Netflix berjudul Vincenzo.
Jeon Yeo Bin, Ok Taecyeon dan Song Joong Ki dipertemukan dalam drama terbaru tVN dan Netflix berjudul Vincenzo/Sumber/Instagram/jeonyeobeen726.

Wanita kelahiran Gangwon-do ini, berperan sebagai seorang pengacara yang ambisius untuk memenangkan setiap perkara bernama Hong Cha Young. Vincenzo dijadwalkan mulai tayang pada 20 Februari 2021 di saluran tVN dan Netflix.  

Dalam drama Vincenzo, Yeo Bin beradu peran dengan aktor Song Joong Ki, seorang mafia yang besar di Italia bernama Vincenzo Cassano. Keduanya tak hanya beradu peran tetapi juga dipertemukan dengan ikatan cinta.

Selain dengan Song Joong Ki, Yeo Bin juga dihadapkan dengan aktor-idol Ok Taecyeon, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin dan Kwak Dong Yeon.

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE