sign up SIGN UP

Mengenal Karakter Ratu Elizabeth II, si Taurus Pemimpin Kerajaan Inggris

| Selasa, 21 Sep 2021 23:15 WIB
Mengenal Karakter Ratu Elizabeth II, si Taurus Pemimpin Kerajaan Inggris
caption
Jakarta -

Sebagai jajaran keluarga bangsawan, keberadaan British royal family atau keluarga kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan media, baik media lokal setempat maupun Internasional. Mulai dari pakaian hingga konflik keluarga tak lepas dari perhatian masyarakat dunia. Apakah kamu salah satu penikmat berita-berita keluarga kerajaan Inggris, Beauties?

Pada artikel kali ini, untuk ke sekian kalinya, Beautynesia turut serta membahas British royal family. Jika biasanya mereka dikupas dari segi fashion dan tampilan luar, kali ini Beautynesia akan membahasnya dari segi tanda zodiak, tepatnya karakter Ratu Elizabeth II dilihat dari karakter Taurus yang dimilikinaya.

Taurus Ambisius dan Dapat Diandalkan

Salah satu anggota yang berzodiak Taurus adalah Ratu Elizabeth II sendiri. Perempuan kelahiran 21 April 1926 ini diketahui pemegang takhta terlama sepanjang sejarah kerajaan Inggris, yaitu 69 tahun. Dikutip dari Detik, ia bahkan melampaui rekor nenek buyutnya yakni Ratu Victoria yang memegang takhta selama 63 tahun 216 hari, yakni sejak 20 Juni 1837 sampai 22 Januari 1901.

Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II/ Foto: Getty Images/Ute Grabowsky

Dikutip dari Thought Catalogue, perempuan Taurus memiliki pribadi yang ambisius, dapat diandalkan, dan bertanggung jawab. Ketika mereka menetapkan tujuan, mereka akan berusaha mencapainya dan mereka tidak akan menyerah pada mimpi mereka.

Hal tersebut tercermin dari kempemimpinan Ratu Elisabeth II dengan mengakui kemerdekaan puluhan negara di masa kepemerintahannya.

Taurus Logis dan Pekerja Keras

Taurus dikenal sebagai zodiak dengan karakter yang menggunakan akal sehat, sehingga mereka memahami kerja keras adalah syarat untuk mencapai kesuksesan. Terbukti dari kerja keras Ratu Elizabeth II yang melakukan kunjungan-kunjungan ke negara-negara di dunia, baik negara persemakmuran, maupun non-persemakmuran.

Handbag dari Launer adalah favoritnya Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II/ Foto: Aqida Widya

Di era pandemi, Ratu Elizabeth II juga sedang gencar menata kembali perekonomian Inggris yang sempat terpuruk. Kendati ada kebijakan dan wewenang yang menuai banyak kritik di masyarakat, tapi Ratu Elizabeth II tetap bersikap tenang dan berani sehingga tetap mendapat banyak simpati.

Dalam kurun waktu tahun 80-90an adalah tahun yang penuh konflik dalam hidup Ratu Elizabeth. Serangkaian peristiwa terjadi, mulai dari penembakan, kematian, hingga perselingkuhan anaknya mewarnai hidup Ratu Elizabeth II. Namun, ia tetap fokus memimpin kerajaan.

Taurus Lembut dan Setia

Masih dari sumber yang sama, perempuan Taurus dikatakan terlahir lembut, baik, dan setia. Mereka butuh waktu lama untuk terbuka dengan orang baru. Namun, ketika mereka merasa cocok dengan seseorang, mereka akan menggenggamnya seumur hidup. Hal ini tercermin dari hubungannya dengan Pangeran Philip.

Ia diketahui menikah pada 1947 dan terpisah oleh maut setelah Pangeran Philip meninggal pada 9 April 2021. Sebelum menikah, keduanya dikabarkan memiliki perjuangan yang panjang. Salah satu penyebabnya adalah terhalang restu orangtua.

ASCOT, ENGLAND - JUNE 19: (L-R) Queen Elizabeth II and Prince Philip, Duke of Edinburgh attend day one of Royal Ascot at Ascot Racecourse on June 19, 2012 in Ascot, England.  (Photo by Ben Pruchnie/Getty Images)Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. (Photo by Ben Pruchnie/Getty Images)/ Foto: dok. Getty Images

Selama pernikahan pun, mereka tak lepas dari kabar miring. Pangeran Philip dikabarkan selingkuh dengan beberapa perempuan. Meski demikian, Ratu Elizabeth II membuktikan dirinya sosok yang cerdas dan setia dengan tidak membiarkan kabar tersebut merusak kehidupan rumah tangganya.

Selain Ratu Elizabeth II, rupanya ada tiga anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya yang berzodiak Taurus. Mereka adalah Princess Charlotte, Prince Louis, dan Prince Archie Harrison Mountbatten-Windsor, yang tak lain adalah cicit dari Ratu Elizabeth II.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id