STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Mengintip Indahnya Nihi Sumba, Resort Terbaik Dunia yang Disewa Rachel Vennya

Putri Arya | Beautynesia
Sabtu, 15 Aug 2020 17:54 WIB
Mengintip Indahnya Nihi Sumba, Resort Terbaik Dunia yang Disewa Rachel Vennya

Baru-baru ini Nihi Sumba jadi perbincangan hangat warganet setelah dikunjungi selebgram populer Rachel Vennya. Diketahui saat ini, Rachel Vennya bersama orang-orang terdekatnya tengah berlibur di Nihi Sumba.

Nihi Sumba atau Nihiwatu Sumba adalah resort yang terletak di lokasi terpencil di Desa Hobawawi, Wanukaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Resort ini pernah dinobatkan majalah internasional Travel+Leisure sebagai hotel terbaik dunia tahun 2016 & 2017. Lokasinya yang terpencil membuat resort ini jarang terjamah namun memiliki fasilitas dan pelayanan dengan standar internasional.

Sebenarnya tak hanya Rachel Vennya yang mengunjungi resort ini. Ada sejumlah selebriti dunia yang juga mengunjungi Nihi Sumba, seperti Jennifer Lawrence yang berbulan madu di sini dan Brody Jenner kakak tiri Kendal Jenner yang menikah di Nihiwatu Sumba.

Nihiwatu Sumba, resort terbaik dunia yang disewa Rachel Vennya
Rachel Vennya Liburan di Nihi Sumba/instagram.com/rachelvennya/

Nihi Sumba memiliki 33 villa ddengan sejumlah fasilitas dan keunikan masing-masing. Seperti Villa Kanatar, Lulu Amahu, Lamba, Marangga, Kasambi, Wamoro, Lantoro, Puncak, Rumah Pohon Mamole dan yang termahal adalah Raja Mandaka.

Nihi Sumba menawarkan wisata dengan kearifan budaya lokal yang jarang ditemui di resort dunia lainnya. Di Nihi Sumba, kamu bisa safari ke desa hingga air terjun, berkuda, memasak makanan lokal serta berkunjung ke pasar tradisional Waikabubak.

Air terjun Lapopu, Nihi Sumba, Rachel Vennya dan Okin
Rachel Vennya Liburan di Nihi Sumba/instagram.com/rachelvennya/

Untuk olahraga air, Nihi Sumba menawarkan fasilitas seperti surfing, jet ski, scuba diving, dan paddle board. Kamu juga bisa berkeliling di pantai sambil melihat pelepasan bayi penyu ke laut.

Villa Haweri yang disewa Rachel Vennya di Nihi Sumba
Rachel Vennya Liburan di Nihi Sumba/nihi.com/

Mengetahui dirinya menjadi trending topic, Rachel Vennya membocorkan sedikit villa yang disewanya di Nihi Sumba. Rachel Vennya mengatakan ia menyewa villa dengan 5 kamar (Haweri) dan 2 Villa Marangga Honeymoon.

Berdasarkan situs resminya, nihi.com, harga sewa Villa Marangga yang dibooking Rachel Vennya dengan view kamar yang langsung menghadap ke pantai, per kamarnya bisa mencapai $1,650 untuk green seasons atau sekitar Rp24,4 juta/malam, shoulder seasons dengan harga $2,445 atau Rp36,3 juta/malam dan untuk high seasons di harga $2,895 atau sekitar Rp42,9 juta/malam.

Villa Marangga yang disewa Rachel Vennya di Nihi Sumba
Rachel Vennya Liburan di Nihi Sumba/instagram.com/nihisumba/

Secara keseluruhan, harga kamar termurah di Nihi Sumba sekitar $895 atau Rp13,3 juta dan yang paling mahal yaitu Raja Mandaka di harga $17.445 atau Rp260 juta/malam.

Harga yang dipatok sudah termasuk makan, akomodasi, rekreasi lokal, wifi serta aktivitas laut yang bisa dinikmati pengunjung. Wow, harga yang fantastis ya, Beautynesian!

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE