BILLBOARD
970x250

Menikahi Putri Konglomerat, Ternyata Ini 8 Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya yang Melimpah, Nggak Cuma dari Jadi Atlet!

Rini Apriliani | Beautynesia
Selasa, 28 Mar 2023 14:00 WIB
Menikahi Putri Konglomerat, Ternyata Ini 8 Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya yang Melimpah, Nggak Cuma dari Jadi Atlet!

Kabar bahagia datang dari Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia ini telah menikahi kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, Kamis (23/3). Keduanya menggelar pernikahan mewah di sebuah hotel bintang lima tertua di Paris, Prancis. 

Hotel Le Meurice, Paris, Prancis menjadi saksi pasangan tersohor Tanah Air ini untuk mengikat janji suci pernikahan. Tak main-main, selain digelar di hotel mewah, keduanya turut menggandeng wedding organizer ternama di Paris, yakni Jean Charles Vaneck, yang sudah menangani banyak pernikahan mewah. 

Meski digelar di luar negeri, potret kemewahan pernikahan pasangan ini jadi sorotan. Kevin Sanjaya menikahi putri konglomerat, Harry Tanoesoedibjo. 

Nggak main-main, ternyata sumber kekayaan Kevin Sanjaya juga melimpah ruah. Simak selengkapnya di sini yuk!

1. Hasil Menang Pertandingan

Sumber Kekayaan Kevin SanjayaSumber Kekayaan Kevin Sanjaya/ Foto: Instagram.com/kevin_sanjaya

Sumber kekayaan pertama didapatkan Kevin Sanjaya dari hasil menang pertandingan. Dari satu pertandingan, ke pertandingan lainnya ia bisa mendapatkan ratusan juta sampai miliaran.

2. Bonus Hadiah dari Pemerintah

Sebagai seorang atlet yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, pria berusia 27 tahun ini pun turut mendapatkan bonus hadiah dari pemerintah. Nggak tanggung-tanggung, jumlah bonusnya bisa mencapai ratusan juta lho!

3. Sponsor Pertandingan

Dalam berbagai ajang pertandingan biasanya akan ada sponsor dari brand ternama yang mendukung. Sumber kekayaan lain dari Kevin Sanjaya pun didapatkannya dari sponsor pertandingan. 

4. Bintang Iklan

Potret prewedding Kevin Sanjaya dan Valencia/Foto:Instagram/valenciatanoePotret Kevin Sanjaya dan Valencia/Foto:Instagram/valenciatanoe

Sebagai sosok yang memiliki citra baik di publik, ditambah memiliki prestasi luar biasa dalam membawa negara Indonesia, ia pun sering diajak kerja sama untuk menjadi bintang iklan. Dari sinilah, sumber kekayaan lain didapatkannya. 

5. Endorsement

Memiliki banyak followers di media sosial, selain menjadi bintang iklan, ia pun kerap dibanjiri oleh tawaran endorsement. Sumber kekayaan lain didapatkan Kevin dari endorsement juga. 

Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya Selanjutnya: Bisnis Minuman dan Investasi
Resepsi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

6. Bisnis Minuman

Di usia yang masih muda, selain menjadi atlet Kevin Sanjaya juga mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Ia membuka bisnis minuman kekinian, yakni Vinion. 

Bisnis minumannya ini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

7. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner pun dicoba untuk dijajal oleh Kevin Sanjaya. Ia mengajak Vidi Aldiano untuk membuka restoran bersama, yakni Rumu Japanese Grill

Rumu Japanese Grill adalah restoran Jepang yang dikelola Tasa Group dengan konsep private dining. Diketahui, Kevin menjadi Komisaris dari Tasa Group ini. Secara resmi, restoran Jepang ini dibuka pada 30 Januari 2023 lalu. 

8. Investasi

Prewedding Kevin Sanjaya dan Valencia TanoesoedibjoPotret Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo/ Foto: Instagram/@valenciatanoe

Memiliki penghasilan dan bonus melimpah dari perannya sebagai seorang atlet, pria asal Banyuwangi ini pun mencoba mengatur dan memutar uangnya dengan baik ke investasi properti. 

Ia mencoba membangun rumah, membeli apartemen, dan mobil mewah demi investasi jangka panjang. 

Beauties, itu dia deretan kekayaan Kevin Sanjaya, yang ternyata melimpah ruah juga ya. Selamat untuk pernikahannya bersama Valencia Tanoesoedibjo!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE