sign up SIGN UP

Menyambut Anniversary ke-6, 2022 NCT DREAM Exhibition "Dream Vibe" Resmi Dibuka 20 Agustus Mendatang

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Sabtu, 13 Aug 2022 21:30 WIB
Menyambut Anniversary ke-6, 2022 NCT DREAM Exhibition
caption
Jakarta -

NCT Dream menjadi salah satu idol K-Pop yang memiliki hubungan emosional antara sesama anggotanya. Bertemu sejak masih remaja, ketujuh anak laki-laki yang sudah dewasa itu, menghabiskan waktu latihan bersama. Tidak heran, hingga kini mereka bisa sangat dekat satu sama lain.

Kedekatan dan ketulusan persahabatan mereka, selalu terlihat dari setiap karya dan konten-konten yang mereka bagikan di sosial media. Hal tersebut juga bisa dirasakan oleh para penggemar, sehingga mereka bisa bersama-sama mencapai setiap mimpi dengan bantuan para penggemar. Bisa dibilang, nih, Beauties, mereka tumbuh dan berkembang bersama.

Persahabatan NCT Dream yang erat sejak masa pelatihan.
Potret kehangatan hubungan persahabatan anggota NCT Dream/Foto: youtube.com/NCT Dream

Dreamies menjadi panggilan kesayangan dari penggemar untuk NCT Dream. Panggilan ini seakan menggambarkan keceriaan, ketulusan dan kehangatan hubungan persahabatan mereka.

Bahkan, saat 2 anggota mereka, Mark dan Renjun, harus rehat dari aktivitas karena COVID-19 belum lama ini, mereka saling menguatkan satu sama lain. Mereka juga mengirim pesan hangat kepada para penggemar, saat kabar pembatalan konser mereka diumumkan.

Mengingat konser The Dream Show 2 yang dijadwalkan akhir Juli lalu, merupakan konser pertama mereka bersama sang leader, Mark, dan menjadi konser yang sangat dinantikan oleh penggemar.

Kendati demikian, para anggota NCT Dream dan juga NCTzen, tidak ingin terus bersedih. Mereka terus melanjutkan aktivitas dengan ceria dan penuh semangat. NCTzen juga tampak terus mendukung dan memberi semangat kepada idol mereka.

Dream Vibe adalah tema untuk pameran NCT Dream yang mulai dibuka akhir Agustus ini.
Poster 2022 NCT DREAM Exhibition "Dream Vibe"/Foto: instagram.com/nct_dream

Untuk menghibur para penggemar, sekaligus merayakan pertumbuhan Dreamies yang akan genap berusia 6 tahun, pada Kamis, (25/8), mendatang, SMTOWN merilis informasi tentang penyelenggaraan pameran NCT Dream. Bertajuk 2022 NCT DREAM Exhibition “Dream Vibe” pameran ini akan dilaksanakan selama 2 bulan.

Bertempat di Pie Factory 441, Gwangnaru-ro, Gwangjin-gu, Seoul, pameran Dreamies ini akan dilaksanakan mulai Sabtu, (20/8), hingga Selasa, (18/10) 2022. Persahabatan yang hangat, semangat untuk menggapai mimpi, serta pertumbuhan mereka sejak remaja, menjadi inspirasi dilaksanakannya pameran ini.

Penggemar yang mengunjungi pameran, akan diajak merasakan pengalaman di DREAM WORLD, tempat berbagi tawa dan kenangan bersama. Saling berbagi mimpi dan memperjuangkannya bersama-sama, adalah salah satu pesan yang ingin disampaikan melalui pameran “Dream Vibe” ini.

Video singkat dirilis di youtube resmi NCT Dream saat pengumuman pembukaan reservasi tiket pameran.
7Dreamies menyampaikan pesan terkait penyelenggaraan pameran melalui youtube official NCT DREAM/Foto: youtube.com/NCT DREAM

Dengan slogan, “We are DREAM and DREAM is usNCT Dream ingin membagikan semangat bermimpi dan kisah manis bersama NCTzen. Para penggemar juga akan menemukan Dreamies versi muda di pameran. Dengan begitu, NCTzen bisa merasakan kembali kenangan manis saat tumbuh bersama Dreamis.

Tidak sampai disana saja, Beauties, melalui pameran ini mereka juga ingin mengucapkan terima kasih kepada NCTzen, yang sudah membantu mereka meraih mimpi, dan menjadi bagian dari kenangan indah mereka. Wah, Dreamies so sweet banget, ya, Beauties.

Jika kamu sudah memiliki rencana untuk terbang ke Korea, pada akhir Agustus hingga Oktober, sepertinya wajib banget berkunjung ke pameran “Dream Vibe” ini.

Untuk informasi lengkapnya, serta pemesanan tiket, kamu bisa mengunjungi website GMarket. Pameran akan dibuka setiap hari, pukul 9AM-9PM KST, selama masa event berlangsung.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id