STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Meskipun Sudah Sukses, 5 Idol K-Pop Ini Pernah Alami Body Shaming!

Retno Wulandari | Beautynesia
Minggu, 10 May 2020 22:00 WIB
Meskipun Sudah Sukses, 5 Idol K-Pop Ini Pernah Alami Body Shaming!
Selain suara yang merdu dan dance yang bagus, nyatanya menjadi seorang idol K-Pop juga perlu memiliki penampilan fisik yang sempurna. Jika tidak, maka mereka akan diserbu oleh anti-fans yang melakukan body shaming seperti yang dialami oleh para idol K-Pop ini!

Menjadi seorang idol memang dituntut memiliki penampilan yang sempurna. Meskipun memiliki suara yang merdu dan dance yang bagus, tetap saja belum bisa menyelamtkan para idol K-Pop untuk terhindar dari body shaming meskipun sudah sukses. Seperti yang dialami oleh deretan idol K-Pop di bawah ini!
 


1. Wendy – Red Velvet


Foto: https://www.instagram.com/idbr.uek/

Idol yang memiliki nama lengkap Son Seung Wan ini sempat menjadi pusat hujatan oleh para anti-fans lho, Ladies. Kejadian ini bermula ketika Red Velvet baru saja melakukan perilisan lagu 'Dumb Dumb', Wendy menjadi pusat perhatian lantaran badannya yang terlalu gemuk. Akibat dari body shaming ini Wendy berusaha keras untuk menurunkan berat badan dan konsisten untuk mempertahankan tubuhnya yang saat ini langsing.
 


2. YoonA – SNSD


Foto: https://www.instagram.com/yoona_sunshine/

Personel SNSD yang tekenal cantik ini juga pernah mengalami body shaming lho, Ladies. Berbeda dari juniornya, Wendy Red Velvet yang mengalami body shaming karena tubuhnya yang gemuk, justru sebaliknya YoonA mengalami body shaming lantaran tubuhnya yang kurus. Bahkan lebih parahnya lagi, para anti-fans menyebut personel SNSD yang juga aktif membintangi drama Korea ini menderita anoreksia.
 


3. Jihyo – Twice


Foto: https://www.instagram.com/jihyo.twice___/

Body shaming juga pernah dialami oleh leader girlgroup Twice, Jihyo. Kekasih Kang Daniel ini sempat menerima komentar negatif dari seorang sutradara saat pembuatan film 'Sixteen'. Sutradara tersebut menyebut jika tubuh Jihyo terlalu gemuk, hal ini membuat Jihyo merasa minder dan kini tampil dengan tubuh yang langsing.
 


4. Umji – Gfriend


Foto: https://www.instagram.com/umji.only/

Saat ini Umji memang tengah dipuji karena penampilannya yang terbilang berbeda dari sebelumnya. Ya, idol kelahiran tahun 1998 ini sebelumnya pernah mendapat kritikan karena dianggap jelek dan tidak memiliki tubuh yang langsing. Tidak ingin terus-terusan mengalami body shaming, Umji pun akhirnya membuktikan jika dirinya pantas menjadi seorang idol yang memiliki penampilan menarik.
 


5. Yugyeom – GOT7


Foto: https://www.instagram.com/yug.gyeom/

Siapa bilang body shaming hanya diterima oleh idol wanita saja? Nyatanya kejadian ini juga pernah dialami oleh Yugyeom beberapa waktu yang lalu lho, Ladies. Personel GOT7 ini sempat menerima kritikan setelah foto yang memperlihatkan jika dirinya tidak memiliki abs tersebar. Berbeda dari para idol pria K-Pop yang memiliki abs, tentu saja hal ini menjadi celah bagi anti-fans untuk melakukan body shaming kepada Yugyeom. Meskipun begitu, nyatanya personel GOT7 yang paling muda ini tidak ingin ambil pusing dan fokus untuk terus berkarya.
 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE