sign up SIGN UP

Meskipun Tampan dan Memikat, 4 Pria dari Drakor Ini Tergolong 'Red Flag' dan Harus Dihindari di Dunia Nyata

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Minggu, 12 Jun 2022 06:17 WIB
Meskipun Tampan dan Memikat, 4 Pria dari Drakor Ini Tergolong 'Red Flag' dan Harus Dihindari di Dunia Nyata
Jakarta -

Drama Korea dengan genre romantis kerap kali menampilkan hubungan yang manis antara tokoh pria dan tokoh perempuan yang menjadi peran utama. Bahkan, nyaris sebagian besar tokoh pria memiliki image sebagai sosok yang tampan, memikat, berasal dari keluarga kaya, hingga membuat para perempuan 'takluk' akan pesona mereka.

Sayangnya, beberapa tokoh pria di drama Korea yang memikat dan tampan sebenarnya tergolong 'Red Flag' atau harus dihindari di dunia nyata. Melansir Very Well Mind, istilah 'Red Flag' bisa mengacu sebagai sinyal atau suatu tanda untuk berhenti, karena hal tertentu yang berbahaya jika dilanjutkan.

Sama halnya dengan tipe pria, jika kamu terus-terusan dekat dengan pria yang tergolong 'Red Flag', kamu akan merasakan langsung dampaknya, hingga baik dan buruknya. Penasaran ada tokoh pria yang tergolong red flag dari drama Korea apa saja? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Park Jae Eon (Nevertheless)

Park Jae Eon di NeverthelessPark Jae Eon di Nevertheless/ Foto: soompi.com

Tokoh Park Jae Eon (Song Kang) dalam drama Nevertheless sukses menjadi tokoh pria yang membuat fans baper sekaligus emosi, Beauties. Pasalnya, ia memiliki sikap yang kelewat ramah pada nyaris semua perempuan, namun enggan untuk 'berkomitmen' dalam suatu hubungan.

Tak hanya itu saja, karakter Park Jae Eon juga menunjukkan sikap yang manipulatif. Khususnya pada Yoo Na Bi (Han So Hee), di mana mereka berdua menjalani hubungan tanpa status dan bersikap seolah-olah pasangan yang berpacaran.

Bahkan dalam salah satu adegan, Park Jae Eon berkata kalau ia tak mau berpacaran dan hanya ingin bersenang-senang. Duh, kalau kamu bertemu atau tertarik dengan pria seperti Park Jae Eon di dunia nyata, segera hindari, ya!

Jung Yoo (Cheese In The Trap)

Jung Yoo di Cheese In The TrapJung Yoo di Cheese In The Trap/ Foto: soompi.com

Untuk kamu yang sudah menyaksikan drama Cheese In The Trap, mungkin kamu merasa jika hubungan antara Jung Yoo (Park Hae Jin) dan Hong Seol (Kim Go Eun) menggambarkan sisi romantis dan bikin baper.

Namun sebenarnya, tipe pria seperti Jung Yoo yang manipulatif dan membuat alasan seakan-akan apa yang ia lakukan selalu benar harus dihindari, lho. Hal tersebut bisa memicu toxic relationship dalam suatu hubungan, terlebih jika berlanjut secara terus-menerus.

Jung Yoo memang memiliki pesona serta kecerdasan yang memikat banyak perempuan, namun ia menyimpan banyak rahasia. Bahkan ketika sudah menjalin hubungan dengan Hong Seol pun, ia beberapa kali bersikap posesif dengan mengikuti ke manapun Hong Seol pergi, hingga tak memperbolehkan Hong Seol bertemu dengan teman lawan jenisnya.

Kwon Shi Hyeon (Tempted)

Aktor Korea Woo Do Hwan di drama TemptedAktor Korea Woo Do Hwan di drama Tempted/ Foto: soompi.com

Di lingkungan sekolah atau lingkungan kerja pasti kamu selalu berpeluang bertemu dengan tipe pria yang populer dan tampan, Beauties. Salah satunya seperti tokoh Kwon Shi Hyeon (Woo Do Hwan) dari drama Tempted.

Kwon Shi Hyeon sangat terkenal sejak di masa SMA, hingga banyak perempuan yang terpikat oleh pesonanya. Ia tampan, berasal dari keluarga kaya raya, serta mudah dekat dengan siapa saja.

Sayangnya, Kwon Shi Hyeon justru dengan senang hati menerima tantangan dari para sahabatnya dan melakukan sebuah 'taruhan' untuk mendapatkan seorang perempuan, yaitu Eun Tae Hee (Joy Red Velvet).

Meskipun pada akhirnya Kwon Shi Hyeon jatuh cinta pada Eun Tae Hee, namun niat awal Shi Hyeon yang hanya ingin 'main-main' tetap sudah direalisasikan.

(sim/sim)

Halaman Selanjutnya


Our Sister Site

mommyasia.id