sign up SIGN UP

Miliki Batu Keberuntungan Berdasarkan Zodiakmu, Taurus Batunya Bagus Deh!

Jovanka Rachel | Sabtu, 20 Nov 2021 09:00 WIB
Miliki Batu Keberuntungan Berdasarkan Zodiakmu, Taurus Batunya Bagus Deh!
caption
Jakarta -

Setiap bulan kelahiran memiliki batu permata sebagai tanda yang selaras dengan energi universal. Para pendukung astrologi percaya bahwa setiap birthstone memiliki karakter dan kemampuannya sendiri. Batu ini dipercaya dapat memperlihatkan kemampuan dan mengatasi kelemahan pada zodiak.

Birthstone bermaksud untuk memberikanmu keberuntungan dan pengaruh. Kalau kamu dapat batu permata apa nih, Beauties? Yuk, cari tahu!

Birthstone Aries: Bloodstone

Bloodstone adalah birthstone untuk zodiak Aries. Orang yang lahir di bulan Maret sampai April ini berjiwa petualang, pemberani, kreatif, dan penuh energi. Mereka cerdas dan percaya diri. Selain itu, Aries juga impulsif dan tidak sabar secara alami sehingga dapat dengan mudah terpicu emosi. Bloodstone sebagai batu kelahiran Aries, menawarkan aksi dan vitalitas kepada orang-orang ini.

Birthstone Taurus: Sapphire

Sapphire./Foto: unsplash.com/Gary Yost
Sapphire./Foto: unsplash.com/Gary Yost

Mereka yang berzodiak Taurus memiliki sifat sabar, tegas, dan dapat diandalkan. Mereka penuh kehangatan, cinta dan ketekunan. Zodiak berlambang banteng ini sangat bertekad untuk mencapai tujuan mereka dan berjuang untuk masa depan yang aman dan stabil.

Kelemahan mereka melibatkan ketenangan, kurang fleksibel, senang memanjakan diri dan kecemburuan. Sapphire dapat membantu mereka untuk mengikuti kebenaran dan mengekspresikan diri mereka sepenuhnya.

Birthstone Gemini: Agate

Gemini dianggap sebagai orang yang multitalenta, komunikatif dan cerdas. Mereka menerapkan prinsip 'live in the moment' dalam hidup dan suka menunjukkan kecerdikkannya. Zodiak berlambang anak kembar ini bisa memakai permata agate untuk menjaga keseimbangan dan stabilitas dalam hidup mereka.

Birthstone Cancer: Emerald

Emerald./Foto: unsplash.com/Invalid Account
Emerald./Foto: unsplash.com/Invalid Account

Para zodiak Cancer bersifat emosional, penuh kasih, dan intuitif. Mereka pandai berimajinasi dan senang melindungi orang yang mereka cintai. Namun, mereka kerap menunjukkan sifat yang berubah-ubah dan murung. Zodiak berlambang kepiting ini bisa memakai emerald untuk membawa cinta dan kebaikan dalam hidup mereka.

Birthstone Leo: Onyx

Beralih ke zodiak berlambang singa, mereka memiliki karakter murah hati, antusias, dan berpikiran terbuka. Mereka sangat ekspansif dan kreatif. Kurangnya, orang-orang ini menunjukkan kepribadian yang sombong, suka mendominasi, dan dogmatis. Untuk mengatasi sifat negatif mereka dan mendapatkan lebih banyak kekuatan dan kesenangan, mereka bisa memakai batu onyx.

Birthstone Virgo: Carnelian

Virgo pada dasarnya adalah orang yang pemalu dan dapat diandalkan. Mereka menganalisis segalanya dan sangat rajin juga praktis dalam menjalankan kehidupan. Di sisi lain, mereka cenderung kasar kepada orang-orang karena sifat perfeksionis mereka. Carnelian adalah batu terbaik untuk Virgo. Batu ini membantu mereka untuk mencapai kepercayaan diri dan semangat.

Birthstone Libra: Chrysolite

Orang dengan zodiak Libra cenderung berjiwa diplomatis, sopan, dan romantis. Mereka suka kedamaian dan memiliki sikap santai terhadap berbagai hal. Siapa pun dapat memanipulasi mereka untuk mengubah keputusan karena sifatnya yang ragu-ragu dan mudah tertipu. Libra disarankan untuk memakai chrysolite agar memiliki kepercayaan diri dan pikiran yang kuat dalam menghadapi keadaan yang kompleks.

Birthstone Scorpio: Beryl

Orang yang lahir di bawah zodiak Scorpio ini mudah marah dan obsesif. Mereka dikenal tertutup dan keras kepala tentang apa yang mereka miliki. Namun, Scorpio juga memiliki tekad dan kemampuan intuitif untuk mencapai tujuan mereka. Zodiak ini bisa memakai Beryl agar dapat menarik energi positif dan meningkatkan keberanian dan kedamaian batin mereka.

Birthstone Sagitarius: Citrine

Beda halnya dengan Sagitarius, mereka adalah orang yang optimis, periang, jujur, dan jenaka. Mereka mencintai kebebasan dan sangat lugas. Orang-orang intelektual dan filosofis ini sangat ceroboh dan cenderung kurang bertanggung jawab atas tugas-tugas yang diberikan.

Mereka kadang-kadang suka berperilaku dangkal dan gelisah dalam situasi yang kompleks. Sagitarius perlu memakai batu citrine untuk membawa kelimpahan dan kebahagiaan ke dalam hidup mereka.

Birthstone Capricorn: Ruby

Ruby./Foto: unsplash.com/Jason D
Ruby./Foto: unsplash.com/Jason D

Sebagai seorang Capricorn, mereka berperilaku praktis, bijaksana, dan ambisius. Mereka juga sangat disiplin, cermat, dan terstruktur dalam pekerjaan mereka. Kelemahan utama dari zodiak berlambang kambing ini adalah sifat pesimis. Mereka menyimpan dendam dan menunjukkan sifat yang kuat dalam hal uang. Capricorn bisa memakai batu ruby untuk meningkatkan kepositifan, kepercayaan diri, dan konsentrasi.

Birthstone Aquarius: Garnet

Aquarius dikenal dengan sifatnya yang ramah dan sisi kemanusiaan mereka. Mereka jujur ​​tentang pandangannya dan kebanyakan menghabiskan waktu dalam kegiatan inovatif dan kreatif. Orang-orang ini tidak dapat diprediksi dan tidak emosional. Mereka mencari kebebasan dan sulit dikendalikan atau dihadapi. Garnet adalah batu yang cocok untuk Aquarius. Batu ini baik untuk menarik vitalitas dan mengaktifkan semangat. 

Birthstone Pisces: Amethyst

Amethyst./Foto: unsplash.com/Renee Kiffin
Amethyst./Foto: unsplash.com/Renee Kiffin

Pisces adalah individu yang emosional dan kreatif. Orang-orang ini penuh dengan cinta, kasih sayang, dan kebaikan. Mereka murah hati kepada orang-orang dan dapat merasakan bahaya sebelum sesuatu yang buruk terjadi. Suka menghindar dan ketidakjelasan adalah sifat negatif utama mereka. Pisces bisa memakai amethyst untuk mendapatkan kesenangan dalam diri dan juga memiliki manfaat penyembuhan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id