STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Nam Da Reum dan Kim Sae Ron Jadi Dukun dan Melihat Hantu dalam Drama The Great Shaman Ga Doo Shim

Dian Purnamasari | Beautynesia
Senin, 02 Aug 2021 11:00 WIB
Nam Da Reum dan Kim Sae Ron Jadi Dukun dan Melihat Hantu dalam Drama The Great Shaman Ga Doo Shim

Nam Da Reum dan Kim Sae Ron beradu akting dalam drama terbaru mereka berjudul The Great Shaman Ga Doo Shim. Drama romantis fantasi ini, akan membuat Nam Da Reum dan Kim Sae Ron dapat melihat hantu lho, Beauties.

Kim sae ron
Kim Sae Ron dalam poster drama The Great Shaman Ga Doo Shim/Foto:instagram.com/kakaotv.official

The Great Shaman Ga Do Shim yang telah tayang di Kakao TV pada 30 Juli lalu ini, bercerita tentang Ga Doo Shim yang diperankan oleh Kim Sae Ron, ia adalah seorang remaja dengan kemampuan supernatural.

Sebenarnya Ga Doo Shim hanya ingin menjadi siswa sekolah biasa, namun ia terlahir sebagai seorang dukun karena mewarisi kemampuan supernatural dari nenek dan ibunya. 

Nam Da Reum dalam poster drama The Great Shaman Ga Doo Shim
Nam Da Reum dalam poster drama The Great Shaman Ga Doo Shim/Foto:instagram.com/kakaotv.official

Sedangkan Nam Da Reum akan berperan sebagai Na Woo Soo, seorang anak yang tiba-tiba bisa melihat hantu setelah bertemu dengan Ga Doo Shim. Bersama-sama, mereka akan memulai pencarian memecahkan misteri yang berbahaya dan berhadapan dengan para hantu!

Drama Pertama Nam Da Reum Sebagai Pemeran Utama Setelah Beranjak Dewasa

Nam Da Reum berperan sebagai Han Ji Pyeong versi muda
Nam Da Reum berperan sebagai Han Ji Pyeong versi muda/Foto:instagram.com/namdareum_mom

Nam Da Reum dikenal sebagai aktor cilik, spesialis pemeran versi muda dari karakter pria di berbagai drama. Salah satunya yang terkenal adalah, Nam Da Reum berhasil memerankan karakter versi muda Han Ji Pyeong dalam drama Start Up. Tidak hanya itu, Nam Da Reum juga telah tiga kali memerankan karakter versi muda dari karakter yang diperankan oleh aktor Lee Jong Suk.

Dikutip dari wolipop, Nam Da Reum berhasil meraih beberapa penghargaan sebagai Best Child Actor pada APAN Star Award 2015, MBC Drama Award 2017, dan KBS Drama Award 2018. Penghargaan tersebut berhasil ia raih, berkat aktingnya dalam drama Pinocchio, The King in Love dan Radio Romance.

Kini setelah beranjak dewasa, aktor kelahiran tahun 2002 ini akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama melalui drama The Great Shanam Ga Doo Shim, dan beradu akting dengan Kim Sae Ron yang juga merupakan mantan aktris cilik.

The Great Shanam Ga Doo Shim Akan Jadi Drama Romantis Remaja yang Berbeda

Aksi Nam Da Reum dan Kim Sae Ron dalam The Great Shaman Ga Doo Shim
Aksi Nam Da Reum dan Kim Sae Ron dalam The Great Shaman Ga Doo Shim/Foto:instagram.com/kakaotv.official

The Great Shanam Ga Doo Shim akan menjadi drama romantis fantasi remaja yang berbeda. Ya, tidak hanya menyajikan kisah cinta remaja di sekolah, tapi juga akan ada adegan-adegan aksi melawan para hantu yang menegangkan.

“Drama ini bukan hanya bercerita tentang eksorsisme, tapi juga tentang pertumbuhan dua anak remaja seperti kebanyakan, yang mencoba menemukan siapa mereka sebenarnya dan menemukan tempat di dunia untuk menyesuaikan diri,” kata Sutradara Park Ho Jin, seperti dikutip dari Soompi.

“Anak-anak dalam drama ini juga belajar apa arti sebenarnya hidup dan bekerja bersama dengan orang lain. Saya berharap ini dapat memicu diskusi lintas generasi di antara orang-orang, apakah itu orang-orang di usia remaja dan 20-an yang berhubungan dengan siswa, atau orang tua yang terkait dengan perjuangan membesarkan anak di zaman sekarang,” tambahnya.

Wah, sepertinya drama The Great Shaman Ga Doo Shim ini menarik untuk masuk list drama yang akan ditonton ya, Beauties! Kamu bisa menontonnya melalui aplikasi iQiyi setiap hari Jumat jam 18:00 WIB, ya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE