Sebagai salah satu grup yang kini tengah berjaya di generasi 4 industri musik K-Pop, NCT terus menarik perhatian baik di kalangan penggemar maupun publik secara umum. Selain prestasi dan karya, segala gerak-gerik mereka juga diikuti dan jadi headline berita di mana-mana.
Dikenal sebagai salah satu boy group yang kerap 'me-notice' Indonesia, NCT kini kembali membuat para penggemar terkejut dengan sebuah kolaborasi tak terduga. Meski telah banyak grup K-Pop yang notice Indonesia, mulai dari makanan, budaya, bahkan jadi bintang iklan produk dalam negeri.
NCT memiliki tempat tersendiri, karena dikenal secara konstan terus menerus memberi asupan 'lokal' bagi para NCTzen Indonesia. Setelah NCT Dream belajar membuat batik serta NCT 127 belajar tari Shaman, kemudian member NCT seperti Haechan, Yuta, serta Doyoung belajar bahasa Indonesia serta Haechan dan Doyoung pun sempat viral karena melakukan cover lagu Indonesia berjudul Cinta Luar Biasa milik penyanyi Andmesh Kamaleng.
Tak cukup sampai di sana, member NCT Dream mengenakan seragam SMA khas Indonesia. Kini ada kejutan lain dari NCT, khususnya NCT Dream.
NCT 127 Belajar Tari Saman/ Foto: instagram @Nct127 |
NCT Dream resmi didaulat sebagai brand ambassador terbaru Lemonilo, salah satu brand produk mie instan Indonesia. Dalam kolaborasi dengan brand mie instan Indonesia ini, NCT Dream tidak hanya mengiklankan produk dalam bentuk iklan biasa, lho!
NCT Dream untuk Lemonilo/ Foto: Lemonilo |
Pada Rabu (26/1), NCT Dream merilis sebuah konten Tiktok serta Instagram Reels yang memperlihatkan Jaemin, Mark, serta Jisung berjoget menggunakan lagu Ndarboy Genk berjudul Mendung Tanpo Udan. Lagu berbahasa Jawa itu dengan lihai diiringi oleh 'joget' seru dan menyenangkan dari tiga member NCT Dream dengan lihai.
NCT Dream Jae Min, Mark, Ji Sung/Konten TikTok NCT Dream |
Tak hanya tiga member tersebut, member NCT Dream yang lain yaitu Jeno, Haechan, Renjun, serta Chenle juga melakukan joget dengan lagu yang sama. Bedanya, mereka dengan seru memperlihatkan gerakan memakan mie yang memperlihatkan secara tersirat konten kolaborasi mereka dengan Lemonilo.
NCT Dream Haechan, Jeno, Renjun, Chenle/Konten TikTok NCT Dream |
Viewers dari konten tersebut telah ditonton lebih dari 16 juta kali lho pada Jum’at (28/1), meski baru dua hari sejak dirilis. Video pun viral dan di-share oleh para penggemar ke berbagai platform lain. Termasuk di YouTube Short dan bahkan Twitter.
Apa kamu sudah menontonnya, Beauties?
-------------------
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!