sign up SIGN UP

Nggak Peka sama Red Flag, 3 Zodiak Ini Kerap Terjebak Dalam Hubungan Beracun, Ciri-ciri Bucin!

| Senin, 18 Oct 2021 22:45 WIB
Nggak Peka sama Red Flag, 3 Zodiak Ini Kerap Terjebak Dalam Hubungan Beracun, Ciri-ciri Bucin!
caption
Jakarta -

Menjalani sebuah hubungan asmara bukan hanya bermodal cinta. Ada proses penyelarasan dua karakter manusia yang berbeda agar berjalan beriringan. Kendati begitu, tak jarang, rasa cinta yang begitu besar membuat pihak yang terlibat jadi nggak peka dan tutup mata dengan red flag di hubungannya.

Akibatnya, banyak orang terjebak dalam hubungan beracun atau toxic relationship. Bicara soal rasa cinta yang begitu dalam, hal tersebut rupanya dipengaruhi oleh pola pikir dan karakter setiap orang, yang dipengaruhi oleh zodiak.

Dilihat dari kacamata astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan jadi bucin (budak cinta), sehingga mereka begitu intens dengan hubungannya, dan bahkan membuat mereka kurang peka dengan hal-hal yang mengancam hubungannya. Siapa sajakah mereka?

Menurut Joshua MacGuire, astrolog dan life coach dari Los Angeles yang dihimpun dari Bustle, berikut penjelasannya.

Taurus

Sulit melupakan kesalahan orang lain membuat Taurus enggan memaafkan orang tersebut.Taurus. (Foto:Freepik.com/Yanalya)/ Foto: Novianty Aulia

Dikutip dari Bustle, Taurus adalah zodiak yang paling setia. Hal itu yang menjadikan mereka menjadi pasangan yang hebat, penuh kasih, dan suportif. Namun, kesetiaan mereka terlampau dalam, sehingga nggak jarang mereka mendukung pasangannya untuk berbuat yang nggak semestinya. Kebohongan, misalnya.

Seperti Libra, Taurus juga mengutamakan kestabilan dalam hubungan. Hal itu yang membuat mereka tak ingin mengkonfrontasi kesalahan pasangannya, demi mempertahankan hubungan jangka panjang. Duh!

Libra

Libra dan Capricorn kurang cocok sebagai pasanganLibra. (Foto: Pexels/ Keira Burton)/ Foto: Raudiya Nurfadilah H

Sesuai dengan simbol timbangan yang diwakili oleh Libra, Libra memastikan sebuah hubungan berjalan seimbang. Mereka sangat tidak ingin berpisah atau bercerai, karena hal tersebut membuat mereka merasa tidak nyaman. Dilansir dari Bustle, mereka lebih suka bertahan dengan hal negatif, daripada mengakhiri dan merasa gamang.

Di luar hubungan, Libra tampak mandiri, tapi ketika terlibat dalam sebuah hubungan, mereka sangat clingy. Orang-orang berzodiak Libra mengutamakan koneksi dan dukungan pasangan, yang membuat mereka mengabaikan hal-hal negatif dalam suatu hubungan.

Pisces

Libra dan Pisces tidak bisa memahami satu sama lainPisces. (Foto: Pexels/ Alex Green)/ Foto: Raudiya Nurfadilah H

Pisces bukan hanya zodiak yang sensitif, tetapi juga selalu berpikir positif, sehingga membuat Pisces bertahan dalam situasi yang tidak sehat. Mereka selalu bisa melihat sisi positif dari kelakuan buruk pasangannya. Baginya, dalam sebuah sebuah hubungan dibutuhkan pengorbanan, salah satunya adalah dengan memberi toleransi. 

Mereka ingin sekali menjadi teladan bagi orang-orang di sekitarnya, bahkan jika mereka harus bertahan di hubungan toxic demi agar tidak berpisah. Sebab, berpisah bagi mereka adalah tanda kegagalan. Orang-orang Pisces agak kesulitan mengenali dan meninggalkan hubungan yang beracun. Mereka butuh bantuan orang lain untuk melakukannya. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id