sign up SIGN UP

Penuh Perjuangan, 8 Rekomendasi Film Ini Bakal Membakar Semangat Meniti Karier

Diyah Wulandini | Jumat, 15 Oct 2021 13:30 WIB
Penuh Perjuangan, 8 Rekomendasi Film Ini Bakal Membakar Semangat Meniti Karier
Jakarta -

Menjadi mandiri secara finansial merupakan salah satu goals yang sudah melekat pada perempuan berkarir. Kamu akan disibukkan dengan mengembangkan diri menjadi versi lebih baik dari hari ini. Bukan berarti mengambil jeda sangat tidak mungkin, lho!

Kali ini, Beautynesia punya rekomendasi film bertema karier yang bisa menemanimu beristirahat sejenak. Selain seru dan menarik, kamu juga akan menemukan motivasi baru untuk menjalani pekerjaanmu. Check this out, Beauties!

The Bold Type (2017)

Memiliki usia yang masih muda, tidak menutup kemungkinan untuk mendaki tangga karir. Untuk mendapatkan posisi yang menjanjikan, tiga perempuan muda yang bekerja dalam sebuah majalah populer perlu mengatasi tantangannya masing-masing. Demi mengatasi problematika yang datang, ketiganya bersikeras saling menguatkan dan mendukung satu sama lain.

Film tentang karir yang diangkat sebagai serial Netflix di pertengahan tahun 2021 ini bisa kamu tonton bareng sahabat di akhir pekan. Solidaritas dari Jane Sloan, Kat Adison, dan Sutton Brady tidak perlu diragukan lagi.

Aruna dan Lidahnya (2018)

Aruna dan LidahnyaAruna dan Lidahnya. / Foto: Netflix.com

Menceritakan tentang perempuan berkarir yang tidak bisa lepas dari makanan enak, film ini merupakan hasil adaptasi dari novel Aruna dan Lidahnya karya Laksmi Pamuntjak. Berawal dari sebuah tugas untuk menyelidiki kasus, Aruna bertemu dengan pengalaman unik ketika mengelilingi kota-kota di Indonesia.

Cerita yang ringan dalam salah satu rekomendasi film ini selain membantu menemukan pemikiran-pemikiran baru, juga mengenalkan cita rasa khas Indonesia yang menggugah selera. Hati-hati jadi lapar, ya, Beauties.

Susi Susanti: Love All (2019)

Film tentang karir yang diangkat dari perjalanan hidup pebulutangkis perempuan Indonesia, Susi Susanti, menyajikan sudut pandang baru untuk kamu. Ketika tidak ada hal besar yang dimulai secara instan, Susi sudah mengorbankan waktunya untuk tekun berlatih semenjak belia.

Film Susi SusantiFilm Susi Susanti (Foto: detik.com)

Berbekal janji pada sang ayah, Susi tidak pernah lelah memperjuangkan mimpi meski harus mendapat hambatan dari berbagai sisi. Mulai dari konflik pada dirinya sendiri sampai negara, karena menurutnya kepahlawanan tidak diukur dari prestasi, melainkan pengorbanan untuk tanah air tercinta.

The Devil Wears Prada (2006)

Berada dalam lingkungan baru merupakan sebuah tantangan bagi Andrea Sachs. Sebagai fresh graduate yang belum berpengalaman dunia fashion, Andrea harus mengambil pekerjaan sebagai asisten editor sebagai batu loncatannya meniti karir.

Film tentang karir ini akan membantu membuka persepsi kamu untuk tidak segan belajar hal baru. Andrea yang kurang cukup berwawasan dalam fashion harus siap menekuni pekerjaan barunya dengan tanggung jawab meski tekanan menghantui hampir setiap hari. Fresh graduater wajib banget nonton film ini, Beauties.


Our Sister Site

mommyasia.id