STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Penyebab Patah Hati Setiap Orang Berbeda-beda, Tergantung Zodiaknya! Kalau Kamu Gimana?

Jovanka Rachel | Beautynesia
Sabtu, 30 Oct 2021 19:00 WIB
Penyebab Patah Hati Setiap Orang Berbeda-beda, Tergantung Zodiaknya! Kalau Kamu Gimana?

Patah hati mungkin terjadi bila kamu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Bahkan bisa jadi hal itu menjadi momen paling menyakitkan dalam hidupmu. Seperti halnya sebuah koin, setiap bagian kehidupan juga memiliki dua sisi berbeda.

Rasa senang yang datang akan diikuti pula oleh kesedihan. Semua itu adalah hal yang natural. Tinggal bagaimana kita menyikapi setiap momen yang terjadi di dalam kehidupan yang dijalani.

Menurut astrolog Suzie Kerr Wright di laman terbitan Bustle, Scorpio, Pisces, Cancer dan Libra merupakan zodiak paling rentan terhadap patah hati mendalam. Scorpio bisa patah hati karena mengharapkan hubungan dengan koneksi yang intens, Pisces dengan khayalan romansa bak negeri dongeng, Cancer yang siap sedia menerima pasangan yang masih kekanakan, dan Libra si ekstra dalam memberikan cinta.

Ingin tahu ulasan lengkapnya? Yuk, scroll down!

1. Aries: Bersama dengan Pasangan yang Membuang Waktunya

Waktu merupakan hal yang berharga bagi zodiak berlambang domba ini. Bila menemukan orang yang dianggapnya menarik, Aries akan mengerahkan segala upaya untuk mendekatinya. Namun, bila usaha tersebut tidak mendapat timbal balik, Aries akan langsung angkat kaki dan melupakannya. Oleh karena itu Aries membutuhkan pasangan yang menghargai usahanya.

2. Taurus: Berpegang Pada Kesalahan Masa Lalu

Sebagai zodiak yang memiliki ingatan yang kuat, Taurus cenderung susah melupakan kesalahan yang dilakukan pasangan. Meskipun sudah lama berlalu, zodiak banteng ini dapat menjadi skeptis dalam memandang orang baru. Ada baiknya bila kamu yang berzodiak Taurus berhenti untuk mematahkan hatimu dan mulai lembaran baru.

3. Gemini: Bersama dengan Pasangan yang Tidak Mengerti Dirinya

Berbincang Ditelfon./Foto: unsplash.com/Gabriel Gonzales
Berbincang Ditelfon

Zodiak yang senang berbicara ini memang perlu lebih dimengerti karena terkadang sulit dalam mengunggapkan rasa cintanya. Bila mereka merasa nggak terkoneksi dalam intelektualitas yang sama, mereka akan cenderung meninggalkan hubungan tersebut.

Zodiak berlambang kembar ini lebih senang menampilkan sisi bahagianya walaupun sedang bersedih. Bersama dengan orang yang nggak ngerti akan hal itu bisa bikin mereka patah hati.

4. Cancer: Bersama dengan Pasangan yang Kurang Dewasa

Secara alami cancer memiliki sifat 'mengasuh' dan senang merawat orang yang dicintainya. Jika mereka mendapat pasangan yang belum cukup dewasa, para Cancer cenderung akan dimanfaatkan. Dan karena itu pula Cancer mudah dikecewakan oleh pasangannya karena nggak dapat balasan yang sama.

5. Leo: Bersama dengan Pasangan yang Menganggapnya Biasa Saja

Kesibukan Individual./Foto: unsplash.com/Ross Sneddon
Kesibukan Individual

Kaum Leo akan senang bila dirinya menjadi pusat perhatian. Saat mereka sudah berdandan dan menata rambut sebaik mungkin tapi nggak dihiraukan oleh pasangan, Leo akan merasa sedih dan kecewa. Maka dari itu, penting untuk kalian yang memiliki pasangan Leo agar memberikan perhatian lebih sampai ke hal kecil sekali pun.

6. Virgo: Merasa Seperti Tidak Berguna

Virgo senang melakukan sesuatu untuk orang lain. Bila mereka menawarkan untuk menolong tapi ditolak, Virgo akan merasa bahwa dirinya tidak memiliki peran di sana. Dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis, mereka tahu apa yang diinginkan dan teguh akan hal tersebut. Menurut ulasan dari Your Tango, putus cinta bisa membuat Virgo mati rasa dan mengubah diri menjadi dingin terhadap sekitarnya.

7. Libra: Ekspetasi yang Tinggi Terhadap Pasangan dan Menghindari Konflik

Cinta dan Libra adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Selalu ada ruang dalam hidup mereka untuk mengasihi walau telah disakiti berulang kali. Di samping itu, zodiak timbangan ini cenderung menghindar dari konfrontasi, sehingga pasangannya mungkin tidak tahu bagaimana perasaan mereka sebenarnya. Padahal, melewati argumen dengan cara yang benar dapat membuat hubungan menjadi lebih kuat.

8. Scorpio: Ketika Pasangan Berbohong

Pasangan dalam Perdebatan./Foto: pexels.com/Alex Green
Pasangan dalam Perdebatan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Scorpio menginginkan hubungan yang intens. Mereka berharap pasangan mereka benar-benar setia dan jujur padanya. Bila sang pasangan menyerah pada sisi Scorpio yang tertutup, curiga, dan cenderung menuntut, mereka akan merasakan patah hati. Perlu diingat, zodiak berlambang kalajengking ini masuk ke dalam water sign, sehingga mereka lebih sensitif terhadap perasaan.

9. Sagitarius: Bersama Pasangan yang Tidak Suka Berpetualang

Zodiak satu ini sangat menyukai petualangan. Akan menyedihkan bila pasangan Sagitarius ini adalah orang yang mager. Namun, karena itu pula, zodiak berlambang pemanah ini tidak mudah patah hati dan cenderung optimis untuk menemukan cinta baru di luar sana.

10. Capricorn: Bersama dengan Pasangan yang Tidak Mengerti Dirinya Secara Praktikal

Andaikan dalam hubungan kerja, kurang dihargai adalah hal terburuk yang bisa dirasakan oleh Capricorn. Mereka selalu mengusahakan apa yang mereka pikirkan sebagai yang terbaik. Selain itu, zodiak ini juga terkenal dengan penuaan terbalik, jadi mungkin lebih baik bagi Capricorn untuk menjalin hubungan saat sudah lebih matang agar terhindar dari patah hati.

11. Aquarius: Bersama dengan Orang yang Tidak Menghargai Keunikannya

Melihat Piringan Musik./Foto: unsplash.com/Jamakassi
Melihat Piringan Musik

Zodiak bersimbol pembawa air ini suka tampil beda. Jadi, bila pasangannya nggak bisa memahami itu dan malah menganggapnya aneh, hal itu bisa menyakitkan baginya. Selain itu, keperibadian mereka yang cenderung suka menghabiskan waktu sendiri dapat membuat pasangannya memilih untuk menyudahi hubungan. Hal itu membuat Aquarius patah hati.

12. Pisces: Berada dalam Hubungan yang Tidak Sesuai Harapan

Pisces bisa jadi begitu tidak realistis dalam menjalin hubungan. Keinginannya untuk memiliki romansa seperti di dalam novel, dan bila tidak berjalan sesuai ekspetasi mereka akan patah hati. Penting bagi pasangannya untuk mencari tahu apa yang benar-benar membuatnya Pisces merasa bahagia, sehingga kecewa dapat dihindari.

Pada akhirnya, semua orang akan merasakan patah hati. Tapi setidaknya dengan mengetahui apa yang paling menghancurkan hatimu, kamu bisa mencari cara terbaik untuk mengatasinya dan bergerak maju. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE